MELIHAT CUMI KANGKUNG IKAN PARI SAYUR PARE KINI TAK SAMA LAGI

41 000 Ditonton 812 rb

Klik tautan dan dapatkan $1000 untuk akun demo: bit.ly/HIROTADA_BINOMO
------------------------------------------------------------------
Boleh minta support untuk klik SUBSSCRIBE ya teman2 biar maju channelnya gak segini terus huhu
Bismillah bisa sampai 2jt SUBSCRIBERS ! Amin Ya Rabbal Alamin

Terimakasih Banyak Semuanya ! GBU
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Komentar

  1. Hirotada Radifan
    Hirotada Radifan
    Bulan Yang lalu

    Jnagan mentang2 malem jumat lu pada praktekin eaaa! Awas aja lu!

    1. meng wa
      meng wa
      10 hari yang lalu

      astaqriurallah...ngakak anjirrr 😂😂😂

    2. Iswandy Wan
      Iswandy Wan
      11 hari yang lalu

      Buat konten gini lagi bang

    3. Muhammad khalid ikhsan Baihaqi
      Muhammad khalid ikhsan Baihaqi
      18 hari yang lalu

      @Nemo 88 bener banget,lagian orang ada gila gilanya,udah pare,ikan pari,ayam,kangkung,sekarang serabi,nanti kue bolu juga gak selamat

    4. Nemo 88
      Nemo 88
      18 hari yang lalu

      Setelah cumi ada serabi anget wkwk

    5. Muhammad khalid ikhsan Baihaqi
      Muhammad khalid ikhsan Baihaqi
      20 hari yang lalu

      Bang review cardiganya dong

  2. Jannah Nur
    Jannah Nur
    2 hari yang lalu

    Ewita tuh kata2 dari mana pula???

  3. Jannah Nur
    Jannah Nur
    2 hari yang lalu

    Btw WFH tuh apa sih gengs,,,,??

  4. Jannah Nur
    Jannah Nur
    2 hari yang lalu

    Bang,,,,,,, kira kira org pada download binomo ga????

  5. Tri Murtia Ningrum
    Tri Murtia Ningrum
    4 hari yang lalu

    Astaghfirullah aing baru tau perkara rame cumi2 itu di sini, bener kt lu bang nyesel weh tau

  6. ariel sarah
    ariel sarah
    5 hari yang lalu

    Bang ajarin maen binomoo

  7. 007_Helmalia Aldona
    007_Helmalia Aldona
    5 hari yang lalu

    Ga usah makan fiks;(

  8. A.Indah Yulita
    A.Indah Yulita
    5 hari yang lalu

    Bang skali² bikin update-an "Lampor Keranda Terbang"

  9. Watty Neha
    Watty Neha
    6 hari yang lalu

    Otaku traveling , dri cumi, ikn pari, pare, kangkung 🤣🤣🤣🤣😅

  10. Zaid Abdillah
    Zaid Abdillah
    6 hari yang lalu

    Bang, liat foto abang di foto propil berasa liat adipati dolken ....

  11. pyke
    pyke
    7 hari yang lalu

    9:12 anak siapa ini anjir😆😆😆

  12. miyake benz
    miyake benz
    8 hari yang lalu

    Denger u cerita ampe ngakak2 gw,,kok ada ya org gitu.. Sudah gillllaaaaaaaaaaaaaaaaa

  13. haikyo channel
    haikyo channel
    8 hari yang lalu

    Wahhh patung brightwin di belakang:3333

  14. Rahayu Puspita
    Rahayu Puspita
    8 hari yang lalu

    PPKM DI KREDIT GAESS Dari yg awal sampe tgl 20 jd 25 skrg jd 2 agus

  15. Putra Ceper
    Putra Ceper
    8 hari yang lalu

    Anjir kangkung 😂😂😂

  16. Sasongko Aji
    Sasongko Aji
    9 hari yang lalu

    Gue penasaran .atragedi kangkung . Siapa pelakunya?? . Bantu jawab gaess

  17. amalia husna
    amalia husna
    9 hari yang lalu

    Kangkung! Hahahahhaa. Btw itu band d indonesia? Wkwk mengakak

  18. Santiago Bernabeu
    Santiago Bernabeu
    10 hari yang lalu

    Bisa bahasa minang "ngutuak" bang hiro😂😂😂

  19. Uyun Khoirotul
    Uyun Khoirotul
    10 hari yang lalu

    Anying gw ngakak

  20. RESEP TIKTOK
    RESEP TIKTOK
    11 hari yang lalu

    Dih mual gw gkmau lg makan cumi wekkk 🤮

  21. firdaus setiawan
    firdaus setiawan
    11 hari yang lalu

    Jd kepo siapa sih vocalis nya ?

  22. Ita Sujiyanto
    Ita Sujiyanto
    11 hari yang lalu

    Ya ampyunnn kak.. ini antara miris sama ngakak 😂😂😂..

  23. Bagus Hartadi
    Bagus Hartadi
    12 hari yang lalu

    Salfok sama boneka tine dan sarawat😭

  24. liya Auliya
    liya Auliya
    12 hari yang lalu

    Spt nya emang harus dibawa ke psikolog nih... Seriusan deh 😔

  25. bimo071 arry
    bimo071 arry
    12 hari yang lalu

    aduhh, celup2 manja sama ikan pari hahaha

  26. Yesyol
    Yesyol
    12 hari yang lalu

    Org yg udah biasa denger be like : 🤭😊 Org yg baru tau be like : 😰😰😰🤢🤢🤢🤮🤮🤮

  27. H2 channel
    H2 channel
    13 hari yang lalu

    Nangis aku sebagai ibu liat anak kecil bgtu ma ayam.... Knp bisa jdi bgtu???

  28. 9D_1 Jamilah
    9D_1 Jamilah
    13 hari yang lalu

    Manusia jaman sekarang udah di luar nalar semua , asli dah!😭

  29. ꦩꦺꦴꦤꦶꦕꦥ꦳ꦺꦧꦾ ꦱꦤ꧀ꦠꦺꦴ
    ꦩꦺꦴꦤꦶꦕꦥ꦳ꦺꦧꦾ ꦱꦤ꧀ꦠꦺꦴ
    13 hari yang lalu

    Wth 🤢🤢

  30. Shovi alya
    Shovi alya
    13 hari yang lalu

    9:46 tetangga gw pernah kayak gitu mana tetangga gue rt abis kepergok, langsung gak jadi rt lagi. Dia gak cuma ayam ama bebek kambing pun jadi sampek beranak

    1. Shovi alya
      Shovi alya
      12 hari yang lalu

      @Windi Saputra ya kan itu punya tetangganya jadi anak2 nya di biarin ya bentuknya sama aja sih, tapi sama tetangganya itu mau di kasih orang, ya gak mau karna bekas di gituin

    2. Windi Saputra
      Windi Saputra
      12 hari yang lalu

      Lha trus anak2 si ayam bebek, dan kambing itu kek gimana bentuknya?

  31. Informfact channel
    Informfact channel
    13 hari yang lalu

    Klo abis pke itu amis amis dah Awokawok

  32. pati hanny
    pati hanny
    14 hari yang lalu

    Masak apa hari ini?? Anjirrr wkwkwkwk gue geli

  33. Siti bayyiti adha Beby
    Siti bayyiti adha Beby
    14 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣 Biarin telat ngeliat u juga bang.. Kocak banget sumpah ngakak😂😂 lucu u yg cerita bang

  34. Tara Mita
    Tara Mita
    14 hari yang lalu

    Astagfirullah 🤣🤣🤣🤣 ngakak ...

  35. Rizka Ananda
    Rizka Ananda
    14 hari yang lalu

    Ikan pari yg masi idup, trus mengalir sprma manusia, and jd jelmaan pari g tuh

  36. Dyan Fatimah
    Dyan Fatimah
    14 hari yang lalu

    aku paling jijik liat tu cewe batuk apa bersinn uweekkk mw muntahhh

  37. Puspita Primarini
    Puspita Primarini
    14 hari yang lalu

    Gak abis pikir ...

  38. E•star•P
    E•star•P
    15 hari yang lalu

    Untung sayur kesukaan gw sayur kangkung ga masalah banget kayak 🤣🤣🤣🤣🤣walau kocak si Ampe aku fikir 5000 iq untuk yang suka gituan 🤣🤣

  39. Ayu Nurhayati
    Ayu Nurhayati
    15 hari yang lalu

    Sebelum nntn => "ok gue kuat gakan jijik,toh udh tau sebelumnya"...nyatanya si kangkung bikin pertahananku hilang tak bersisa 😭

  40. Shasha Larissa
    Shasha Larissa
    15 hari yang lalu

    Ngakak anhjiiiir🤣🤣😭😭😭

  41. Waagelaseh
    Waagelaseh
    15 hari yang lalu

    anjir ayam 😭😭😭

  42. Jane Vanessa H.
    Jane Vanessa H.
    15 hari yang lalu

    Gara2 keseringan liat iklan binomo disini jadi kepengen donlod beneran🙏🏻

  43. Davis Erona
    Davis Erona
    15 hari yang lalu

    Astagfirullah ya allah stress bgt

  44. Sinta Aksyenayodhya
    Sinta Aksyenayodhya
    15 hari yang lalu

    Gilaaaa ya Brasa gmna gtu ya dnger cerita wik2 sama ikan ,smpe bebek,,,menggilokan

  45. Cassette Cessette
    Cassette Cessette
    15 hari yang lalu

    🤢🤢🤢🤢🤢🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  46. Ferra shelly Fania
    Ferra shelly Fania
    16 hari yang lalu

    ketawa mulu gua gilak😄 udah mah yg gibah elu bang makin ngakak🤣

  47. pitch bitch
    pitch bitch
    16 hari yang lalu

    Yg paling akhir astaga bgttt😭😭😭

  48. sulla nurma
    sulla nurma
    16 hari yang lalu

    bang lu mirip v BTS disini gw bukan army, orang awam. jgn ada yg marah" julid. okeee

  49. Winda Yuniar
    Winda Yuniar
    17 hari yang lalu

    Tuh orang" kalo lomba sama setan, setannya juara dua🙂

  50. Rahma
    Rahma
    17 hari yang lalu

    Buntutnya di potong kali bang 😂😂😂

  51. Titania Penida
    Titania Penida
    17 hari yang lalu

    Speechless bang🤣🤣🤣

  52. riztia noviani
    riztia noviani
    17 hari yang lalu

    Pantes aja si kangkung sampe skrg belum nikah2 yak. Ga tau nya wkwkwk.. tapi lagunya emang enak2 semua, apa mungkin salah satunya terinpirasi dari putus karena kangkung 🤣🤣🤣

  53. Ratih Tih
    Ratih Tih
    17 hari yang lalu

    😂😂😅🤣

  54. Deputy
    Deputy
    17 hari yang lalu

    Dari sekian gw liat video siabang ini kocak bngt 😂😂😂

  55. Qirana Alexa
    Qirana Alexa
    17 hari yang lalu

    Kasihan hewan2 sekarang,sudah di bunuh buat di konsumsi,masih saja di aniyaya buat memuaskan hasrat mereka.dasar manusia serakah.gk da puas2nya menyiksa mereka

  56. Savira Kiranti Ade Putri
    Savira Kiranti Ade Putri
    17 hari yang lalu

    duh ngakak banget bang

  57. Ichigo Ferilia
    Ichigo Ferilia
    17 hari yang lalu

    sumpah dah .. gue ga ngerti Lg sm org org 😭😭 jd jijik anjir

  58. Keluarga Lombok
    Keluarga Lombok
    17 hari yang lalu

    Please jangan nonton😭😭.. menyesal bgt.. ku pikir bakal darah²an, klo itu ku mah bisa ku kuat²in. Astagfirullah menyesal 😭

  59. Ayunie Isabel
    Ayunie Isabel
    18 hari yang lalu

    Suka banget sma bg hiro bwa in berita nya, kpan y bisa ktmu langsung, kyk ny org ny kocak banget psti ketawa aj klo ktmu😍😍😍

  60. Dahliana Putri pertiwi
    Dahliana Putri pertiwi
    18 hari yang lalu

    Sumpah ngakak bngt sih nonton nya 🤣

  61. Asik Bersama
    Asik Bersama
    18 hari yang lalu

    Sumpah gua mual, miris, kasian ngeliat yang anak kecil gituan sama ayam. gua bener bener speechles bgt, gw gabisa nemu dimana lucunya sampe pada yg komenin tu anak kecil ada "wkwk" nya. plis edukasi anak ituu ...

  62. Fitri Pipit
    Fitri Pipit
    18 hari yang lalu

    Geliiiiiiiiii ka ampunnn

  63. April Yanti
    April Yanti
    18 hari yang lalu

    Bentar bang gue makan dulu 😂

  64. Najwa Haya Zharifah
    Najwa Haya Zharifah
    18 hari yang lalu

    Baru tau woy Astagfirullah masih bocil aku nonton kek gini ternodai otakku nanti 😭

  65. Azahra lie
    Azahra lie
    18 hari yang lalu

    😂🙈ah dasar si cumi🤣

  66. Siska Falia
    Siska Falia
    18 hari yang lalu

    Itu sih menurutku setres😭

  67. Mastah Ludo
    Mastah Ludo
    18 hari yang lalu

    Efek Copid, fetis org jadi aneh"

  68. My name is abdilah 77
    My name is abdilah 77
    18 hari yang lalu

    Astagfirullohaladzim ngakax bgt pas keluar kangkung.....😁😁

  69. M4UL4NA #123
    M4UL4NA #123
    18 hari yang lalu

    kelakuan para jamet ini mah bang...wkwkwkwk

  70. Irham Nurdin
    Irham Nurdin
    18 hari yang lalu

    “... Mati berdiri karena nyelup ikan pari-” 🤔?? Eh? 🙄😳 ---> “...” (ノ`Д´)ノ彡┻━┻

  71. Dhita Nurmiani
    Dhita Nurmiani
    19 hari yang lalu

    "Apaan deh si kangkung" anjay ngikik😭😂 iuuuhh

  72. Heykiki y
    Heykiki y
    19 hari yang lalu

    Orang orang pada kenapa sih

  73. Ipop Indonesia pop
    Ipop Indonesia pop
    19 hari yang lalu

    Kagat pas liat video ayam sama bocil

  74. azizah mustika
    azizah mustika
    19 hari yang lalu

    Ngakak bgt gua nonton ini 🤣🤣 Setidak nya si kangkung tidak ternodai cuma keluar di waktu yg salah aja 😂😂

  75. Rafasya Iska
    Rafasya Iska
    19 hari yang lalu

    astaghfirullah ya Allah

  76. Rafasya Iska
    Rafasya Iska
    19 hari yang lalu

    Astagfirullah naudzubillah

  77. azalea tania
    azalea tania
    19 hari yang lalu

    Astaghfirullah, kan masih ada doll sex, ngapain makai gituan 😭

    1. Napo Leon
      Napo Leon
      14 hari yang lalu

      Sexdoll mahal

  78. Akkāman
    Akkāman
    19 hari yang lalu

    Istighfar aja gw nnton ini smbil tarik napas dalem²

  79. Gia Rexy
    Gia Rexy
    19 hari yang lalu

    Absrud bgt anjirr ngakak

  80. Aima dayanti
    Aima dayanti
    20 hari yang lalu

    Aey meni geuleuh 😫

  81. Elly Sweety
    Elly Sweety
    20 hari yang lalu

    Sebenarnya ga ingin nonton ini. Tapi lihat komentarnya sampe ribuan, jadi kepo.

    1. Elly Sweety
      Elly Sweety
      20 hari yang lalu

      Jadi nyesel uda lihat 😥 Menjijikan dan ga habis pikir

  82. Sekar setyaningrum
    Sekar setyaningrum
    20 hari yang lalu

    kelainan ini mh

  83. Sri Handayani 3Princess
    Sri Handayani 3Princess
    20 hari yang lalu

    Kangkung terkutuk 🤣🤣🤣

  84. Ratna Anjani
    Ratna Anjani
    20 hari yang lalu

    Ka Hiro kurang sayur asem

  85. Mega Silver
    Mega Silver
    20 hari yang lalu

    Biasa aja, pikiran kalian sendiri yang...

  86. Raihan Raihan
    Raihan Raihan
    20 hari yang lalu

    Untung gua dari kecil gak suka cumi

  87. ade tri muhikmah
    ade tri muhikmah
    21 hari yang lalu

    Mending legalkan toys, dripada jdi aneh gini :"v

  88. Alia Putri
    Alia Putri
    21 hari yang lalu

    Duh padahal suka cumi, kangkung, sama pare

  89. Cindy Aniza
    Cindy Aniza
    21 hari yang lalu

    Astaghfirullah ka... Kok sama sih kita sepemikiran klo liat ikan pari suka inget film jmn gw SD itu kalo kaga salah HIDAYAH: anak durhaka dikutuk menjadi ikan pari wkwkwkkwkwkwk

  90. Fahreza ?
    Fahreza ?
    21 hari yang lalu

    Ngakak jing

  91. hobiborahae 💜
    hobiborahae 💜
    21 hari yang lalu

    Gw ke sni cuma mau bilang,, gegara nonton ini video yg awalnya gw suka bngt sma yg namanya kangkung bahkan bisa tiap hari masak kangkung, sesayang itu gw ama kangkung,, tapi sekarang gw sudah move on. Melihatnya sajah gw merindinkk 🤢

  92. Cikun
    Cikun
    21 hari yang lalu

    Wih banyak cumi ni di kulkas bagusanya di apaanin ya

  93. cimory selalu di hati
    cimory selalu di hati
    21 hari yang lalu

    amis laa😭

  94. Rose Milkyway
    Rose Milkyway
    21 hari yang lalu

    Anjir gatega ama ayamnya asli😭

  95. Mochi Mochi
    Mochi Mochi
    21 hari yang lalu

    Makan kangkung,keluar kangkung 🤣🤣

  96. Crystalayueng Liu fei
    Crystalayueng Liu fei
    21 hari yang lalu

    Waktu SMP gua pernah dengar cerita, dari nenek gua,ada yang dpt ikan pari,terus dlm mulut Ikan pari ada ko*tol di mulut ikan pari nya 😂😂

  97. Winda Ardy
    Winda Ardy
    21 hari yang lalu

    kak hiro semoga ga gtu... :'(

  98. Uvit Nuryanti
    Uvit Nuryanti
    21 hari yang lalu

    Aduhhhhh masih bocah pake ayam njir

  99. wahyu muliawati
    wahyu muliawati
    21 hari yang lalu

    Lebih ke tumis acar pare ya bund

  100. Marcell Zergio Alexander G. D.
    Marcell Zergio Alexander G. D.
    21 hari yang lalu

    The human brain's ability keep growing, just backwards