JANGAN SAMPE 😱 PUNYA ANAK YANG TERLAHIR JAHAT BEGINI JADI PSIK0PAT TERMUDA

33 000 Ditonton 704 rb

Link pembelian via Shopee,pakai kode promo MIREHIRO2: shopee.co.id/mirellebeauty

untuk Reseller & Dropshipper follow IG: @mirellebeauty
------------------------------------------------------------------
Boleh minta support untuk klik SUBSSCRIBE ya teman2 biar maju channelnya gak segini terus huhu
Bismillah bisa sampai 2jt SUBSCRIBERS !

Terimakasih Banyak Semuanya ! GBU
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Komentar

  1. Hirotada Radifan
    Hirotada Radifan
    Bulan Yang lalu

    Dasar Klean Anak...... Ibu bapak lah, kecuali ibu bapaknya etan... Ehe!

    1. Restu Arini
      Restu Arini
      Bulan Yang lalu

      Sumpah demi apapun ka @hirotadaradifan aq lagi nonton ini ,trus tiba2 dari atas lemari dilempar botol ,padahal botolnya aku simpen di pojok banget,untung botol plastik..

    2. Devi Asruni
      Devi Asruni
      Bulan Yang lalu

      Tiati ntar di tangkap pak ladu singh

    3. Sugianto 88
      Sugianto 88
      Bulan Yang lalu

      Usul cara ngomongnya jgn kecepatan,,atau editannya,,pelanin dikit biar jelas dan kmi bisa lebih menikmati,,trima kasih

    4. Gaskenmom
      Gaskenmom
      Bulan Yang lalu

      Editan nya jangan suka pake gambar yg serem dong bang. Gue suka cara lo cerita dan gue selalu nonton. Tp gue takut sama editan nya. Gue jg dah lama ninggalin nonton nerror nya si nesie karena dia suka ngedit pake gambar setan.

  2. Favio Viandra fahreza
    Favio Viandra fahreza
    14 jam yang lalu

    Makanya kita sayang orang tua nya 😃😃😃😃😭

  3. Nur Salim
    Nur Salim
    15 jam yang lalu

    Jadi inget film the awakening tokohnya dari kecil dar seneng membunuh teman²nya

  4. Adelio Abran dan Violeta Elsa
    Adelio Abran dan Violeta Elsa
    Hari Yang lalu

    Setan aja geleng geleng

  5. Olivia Hermawan
    Olivia Hermawan
    2 hari yang lalu

    Anake ketempelan setan

  6. zaki zuhara
    zaki zuhara
    2 hari yang lalu

    semangatt kakkk, jaga kesehtaan supaya tetap mengghibur kita kaka aamiin

  7. Neniaji _91
    Neniaji _91
    3 hari yang lalu

    Jadi inget cerita nabi Khidhir AS yg bunuh anak kecil di jaman nabi Musa karena khawatir dengan orang tua si anak akan kafir karena perangai anak kecil yg dibunuh sangat buruk.. kyaknya kudu dimodarin nih bocah

  8. ayu lestari
    ayu lestari
    3 hari yang lalu

    Ciri2 psycho puas melihat org ketakutan,, ihhh...

  9. Taufik Hidayat
    Taufik Hidayat
    3 hari yang lalu

    mulut y berasa pake lubricant, licin bgt.

  10. Miranty Yulia
    Miranty Yulia
    3 hari yang lalu

    Kesal beut gue nengok muka tu anak !

  11. Nice_N
    Nice_N
    3 hari yang lalu

    Inilah alasan ego nafsu kita. Kita buat anak hanya buat memenuhi nafsu belaka. Dan gua paling ga setuju banyak anak banyak rejeki. Kata kata itu malah mirip Investasi anak. Dia buat anak sebanyak banyaknya, nanti saat sudah besar orang tuanya santai santai dan dikasih duit sama anak anaknya. jadi terkesan menjadikan buruh tapi kedok anak

  12. Ethalia Astuti T
    Ethalia Astuti T
    4 hari yang lalu

    Paling Suka Ama Openingnyaa woee 😭😭 "ANAK SETAN LU !!" Bengek 😭😭

  13. A King
    A King
    5 hari yang lalu

    Waw

  14. Sindi Herdianti
    Sindi Herdianti
    8 hari yang lalu

    Kuaget sayah ketika Wewe gombelnya keluar .. fokus ni bang denger .. jan bikin kaget Napa 😭

  15. Oza Kharisma Putri
    Oza Kharisma Putri
    9 hari yang lalu

    Bikin doang ngebanyakin. Ngurus kaga. Aduhhh 😂

  16. Miliysr
    Miliysr
    9 hari yang lalu

    Kaya kisahnya dajjal waktu kecil 😌 bayi aja dah bunuh ortunya

  17. Rayan RMJ
    Rayan RMJ
    10 hari yang lalu

    Apa mungkin ini di namakan Dajjal

  18. Fauziah Renwair
    Fauziah Renwair
    11 hari yang lalu

    Anak iblis mending bunuh aja dia daripada besar sekali ntar banyak orang yg terbunuh

  19. Sus
    Sus
    11 hari yang lalu

    Jelmaan William afton

  20. shofy ana
    shofy ana
    12 hari yang lalu

    Baaang.. jangan dikasih gambar setan Napa...🥲

  21. artaeyata
    artaeyata
    13 hari yang lalu

    "Jangan panggil aku anak kecil paman"

  22. adi
    adi
    13 hari yang lalu

    Otak sadisku berpendapat bahwa walaupun anak ini msh berumur 8 thn, dia tetap harus dihukum mati.Karena dia berpotensi sangat besar untuk menjadi serial killer yg lebih sadis lagi dimasa yg akan datang.

  23. Samini Ms
    Samini Ms
    14 hari yang lalu

    Ya pantesan anaknya tampangnya juga kaya Belis.

  24. Ayu Nurhayati
    Ayu Nurhayati
    15 hari yang lalu

    Knpa hrs ada si wewe gembelnya😭...mna2 mlm2 nontonnya

  25. Dita Salsabila
    Dita Salsabila
    16 hari yang lalu

    Nonton jam 02.45 kaget pas ada gambar tuyul😭

  26. Anna Ella
    Anna Ella
    16 hari yang lalu

    Lu pake wig bang?

  27. Piter Kristianto
    Piter Kristianto
    17 hari yang lalu

    gila beneran ini titisan setan...

  28. Yesyol
    Yesyol
    18 hari yang lalu

    Yah...amrajat 2016 ny g ada foto ny bg??

  29. Lets &go
    Lets &go
    19 hari yang lalu

    Dari mukanya aja mencerminkan setan bangor 🤣

  30. Nina Yana
    Nina Yana
    19 hari yang lalu

    Bocil pas banget sama muka nya pisikoat

  31. Fauzi Firdaus
    Fauzi Firdaus
    20 hari yang lalu

    The real bocil kematian :v

  32. Dadang Din
    Dadang Din
    20 hari yang lalu

    Bang coba lihat Drakor Mouse, ni relate banget ama Drakor itu..

  33. Shinta Fricilia
    Shinta Fricilia
    20 hari yang lalu

    ‘Mouse’ nya India njir😭

  34. mey meccy s
    mey meccy s
    20 hari yang lalu

    ngeri bangat ni bocah sampe bikin geleng geleng kepala 😌

  35. dina meliza
    dina meliza
    21 hari yang lalu

    Syndrom jacob

  36. UGET UGET
    UGET UGET
    21 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu abangku ❤️

  37. muthia nuriah
    muthia nuriah
    21 hari yang lalu

    Ngeri itu anak msh berkeliaran ...

  38. Putri Salwaa
    Putri Salwaa
    22 hari yang lalu

    IKLAN NGAGETIN AJA LU KLAN

  39. moo moo
    moo moo
    22 hari yang lalu

    Astaqfirullah, Na'uzubillahminzalik 😢

  40. Kuyyy
    Kuyyy
    22 hari yang lalu

    Sebelum bikin anak mandi bersih berdua dulu abis tu sholat minta doa keturunan yang baik baik dan minta doa gak di ganggu setan dan jin pada saat bikin anak dan doa kalo punya anak anaknya gak di ganggu jin atau setan

  41. Windarti Agustina.
    Windarti Agustina.
    22 hari yang lalu

    Di Islam, ada doa sebelum berhubungan suami istri, agar setan tidak ikut mencampuri, agar anak yg lahir bisa menjadi pribadi berakhlak.

  42. Edy Kristianto
    Edy Kristianto
    23 hari yang lalu

    Jumpscare 😂😂

  43. Ami Narmi
    Ami Narmi
    23 hari yang lalu

    Hadir bos q🤔🙏

  44. Martha Indah
    Martha Indah
    23 hari yang lalu

    Duh serem dekt dekat org gtu

  45. dksss
    dksss
    24 hari yang lalu

    Gaada anak yg terlahir jahat, sifatnya dipengaruhi didikan orang tua dan lingkup masyarakatnya..

  46. Umi ngapipah
    Umi ngapipah
    24 hari yang lalu

    Lampunya kedap kedip jadi keliatan di potong nya Tapi suka cara penyampaian ceritanya

  47. Nuryaumi Setu
    Nuryaumi Setu
    24 hari yang lalu

    Ikut nyimak

  48. Baiq Mardiani
    Baiq Mardiani
    24 hari yang lalu

    Hahaaahaaa...woyyy lucu cara ceritanya.. 😀😀 Aku Sukaa

  49. Ghost Reader Nona
    Ghost Reader Nona
    24 hari yang lalu

    Boneka koalanya beli dimana ka ❤️

  50. Bedi family & food
    Bedi family & food
    24 hari yang lalu

    JOKER 😭 SEREM. SUNTIK MATI AJA 🙃

  51. _mldxyz_
    _mldxyz_
    24 hari yang lalu

    Next kk bahas 215 chilldren dongg

  52. Laedi Arliavika
    Laedi Arliavika
    25 hari yang lalu

    Gue subscribe bang hehe maaf ya

  53. Evi Marsa
    Evi Marsa
    25 hari yang lalu

    Sadis2 ceritanya tp kok aku malah ngakak baee dg bawaanya si kakak ini haha

  54. Sandika Sandika
    Sandika Sandika
    25 hari yang lalu

    Disinilah Pentingnya pendidikan dari org tua

  55. Alfie Diary
    Alfie Diary
    25 hari yang lalu

    Gemesss guaa

  56. Usnadi
    Usnadi
    26 hari yang lalu

    Gantengan kak pakek kumis ama jenggot bang

  57. ida farida
    ida farida
    26 hari yang lalu

    cipanas hdir bng

  58. satria putra lamja
    satria putra lamja
    27 hari yang lalu

    jdi ingt waktu sy di penjara, ktmu anak kecil yang sadis, umur nya 10 tahun, kasus nya nyolok kemaluan perempuan seumuran nya pake kayu singkong, trs kepala nya di gebukin pake batu smpe ancur mati, trs di simpen di pohon salak, cm gara2 dy belain ade nya yg umur 3 tahun di resein.. serem dah seisi kamar yg satu kamar sma dy ketakutan smua

  59. cad dada
    cad dada
    27 hari yang lalu

    Ya Allah semoga nanti kalo aku punya anak bisa ngedidik dengan baik dan benar 😭🤲

  60. Muhd Zahier
    Muhd Zahier
    28 hari yang lalu

    Kok suara mcm sunioo . Hahaha. Tiber

  61. Andryan Ryan
    Andryan Ryan
    28 hari yang lalu

    Anak dajjal

  62. Dian Aryani
    Dian Aryani
    29 hari yang lalu

    Terlalu sadiz cara mu nak

  63. Reno Channel
    Reno Channel
    29 hari yang lalu

    Makan Diawali dengan doa ❌ Nonton Diawali dengan Shopee Cod Shoope Cod ✔️

  64. nadia tsabita
    nadia tsabita
    29 hari yang lalu

    mirip mirip drakor mouse, wkwkwk

  65. Rizky Fadillah
    Rizky Fadillah
    Bulan Yang lalu

    Kalo rakyat berkembang ya gitu,, sukanya buat anak banyak tapi ngedidiknya gabisa, bisa di bilang orang yg IQ rendah lebih milih banyak anak, kalo IQ tinggi itu lebih ke karir dulu..

  66. xixixi xixixi
    xixixi xixixi
    Bulan Yang lalu

    anjenggg gausah ada jumpscare napa

  67. 王美霞Meixia106
    王美霞Meixia106
    Bulan Yang lalu

    Baru subscribee kwkw

  68. lee min ho minoz
    lee min ho minoz
    Bulan Yang lalu

    Mouse😍😍 Drakor suka banget serialnya

  69. ploy
    ploy
    Bulan Yang lalu

    India negara yang paling gw ga suka .makanya jorok " om om nya pada cabul :/

    1. Melontong12
      Melontong12
      18 hari yang lalu

      Bener eyy, klo semisal main game online terus dichat ama org asal india pasti ngomonginnya maksiat mulu 🙄

  70. Fatimah Zahra
    Fatimah Zahra
    Bulan Yang lalu

    Ini sound nya yg kayak mendem apa speaker gw rusak ya?

  71. Muh Danish
    Muh Danish
    Bulan Yang lalu

    KAK BAHAS FILM DE OOST DONG TENTANG PEMBANTAIAN BELANDA DI SULAWESI

  72. ismi aliyah
    ismi aliyah
    Bulan Yang lalu

    Bareum dalam kehidupan nyata

  73. Yuni Sari
    Yuni Sari
    Bulan Yang lalu

    The real psychopath

  74. Sapiq Sapiq
    Sapiq Sapiq
    Bulan Yang lalu

    Lain lgi dgn ku,klu smpet tau ank ku di gituin,jgn hrep itu ank hidup lg,..org tuax juga salh dn mnutupi hah..bisa di bilng berantai

  75. ita1302 ita
    ita1302 ita
    Bulan Yang lalu

    Pening..🙄 laju sangat tuturnya

  76. Nindy Indy
    Nindy Indy
    Bulan Yang lalu

    ''Anak setan luu'' Asli ngakak🤣🤣

  77. Reza buendia alrambods
    Reza buendia alrambods
    Bulan Yang lalu

    Bibir klimis bener bang🤣🤣

  78. mei daning
    mei daning
    Bulan Yang lalu

    Itu orang tua sm pamannya yg kehilangan anak kok nggak sedih apa gmana ya? Apa malah seneng kali ya anaknya meninggal. Itung2 ngurangi beban keluarga gitu. Gila.. ngapain juga punya banyak anak kl cm dianggep beban. Trus kl dari analisa psikologi seseorang memang punya potensi utk jadi jahat, sbnrnya kl keluarganya mendidik dg baik maka potensi itu tdk akan berkembang. Tetap semua kembali ke orangtua/keluarga, bagaimana mereka membentuk kepribadian si anak. Kan dari awal sampe di persidangan pun si anak nggak tau kl yang diperbuatnya itu jahat. Bagaimana mungkin dia terlahir jahat?

  79. Rote Island
    Rote Island
    Bulan Yang lalu

    Anak dajjal

  80. Muhamad Ramdan
    Muhamad Ramdan
    Bulan Yang lalu

    Ini bikin video berapa kali take yaa

  81. Zacha Ruli
    Zacha Ruli
    Bulan Yang lalu

    Moon maap, nyuri jambu tetangga dan hidupin bell lalu lari? Itu saya banget hahahaha

  82. Agus Purwanto
    Agus Purwanto
    Bulan Yang lalu

    Banyak bacot ada yg bisa ditonton...!!!!!

  83. Lutfi Ji
    Lutfi Ji
    Bulan Yang lalu

    Astagfirulahalazim jadi pengen nampil tu bocah😁

  84. R J
    R J
    Bulan Yang lalu

    Gue saranin. Si bocil pembunuh itu dipukul palane pakai batu pas lagi nanya "salahku apa ya kok dihukum". Biar tahu kerasnya batu ketika nempel di otak dia. Anjeeng

  85. Risma Nurinsani
    Risma Nurinsani
    Bulan Yang lalu

    "Bangor dari sononye". 😂

  86. DA Adity
    DA Adity
    Bulan Yang lalu

    " anak setan lu " :D sambil ditunjuk, berasa aku yg anak setan -_-

  87. Alicia.Marcella
    Alicia.Marcella
    Bulan Yang lalu

    Ini dri film Barrot house deh kayaknya

  88. wade world
    wade world
    Bulan Yang lalu

    gabutnya warga angkel mutu serem jugak yess 🤦

  89. Aini
    Aini
    Bulan Yang lalu

    Mas mas... Lucu banget ni mas .. gemshiiinnn.. 😂😂

  90. Fida Moza Virgiawantoro
    Fida Moza Virgiawantoro
    Bulan Yang lalu

    NOMAT THE OMEN 2006 PLZ

  91. Aurellya Mila
    Aurellya Mila
    Bulan Yang lalu

    Bocil!!emosi gw!bisa-bisanya lo..gw smpe mluk adik sepupu gw yg msih bayi.....cakep lo gtu hah?!

  92. Sandara_Iu
    Sandara_Iu
    Bulan Yang lalu

    Adeeehh gen psikopat kan, hidup baru apa, gue yakin pasti dia membunuh lagi

  93. Ridha Nurhasanah
    Ridha Nurhasanah
    Bulan Yang lalu

    mood bgt denger lu ngomong bang lancar2 rejekinya ye🥰😘😁

  94. MADE LAKSHMI DESWIKASARI
    MADE LAKSHMI DESWIKASARI
    Bulan Yang lalu

    Kalo ngeliat bayi nangis sih emg satisfying.. but this kid ini took it to the next level🤠

    1. Lavish Lavish
      Lavish Lavish
      Bulan Yang lalu

      Psiko bdk kecil ni.

  95. ErlinaSiti
    ErlinaSiti
    Bulan Yang lalu

    Hi, everything Mahluk gaib: akhirnya bukan cuma manusia yang dimaksud

  96. Siti Khomariyah
    Siti Khomariyah
    Bulan Yang lalu

    The real bocah kematian:)

  97. Esti Agustoni
    Esti Agustoni
    Bulan Yang lalu

    Eeeee b'Hiro tau film The "Demian" Omen wahhhh film lama loh itu, bang...jaman itu aja 10th kmdn baru berani nonton krn ngerinya.

  98. Tiara khoerunnisa
    Tiara khoerunnisa
    Bulan Yang lalu

    Flashback banget 😭pencetin bell rumah orang mana komplek tentara lagi ngambil mangga punya tentara 😭👍

  99. dike damayanti
    dike damayanti
    Bulan Yang lalu

    salfok boneka win 🙃

  100. Christian Abimanyu
    Christian Abimanyu
    Bulan Yang lalu

    Bang hiro Giveaway hp dong😃