DICULIK & DIKURUNG DI DALAM PETI SELAMA 7 TAHUN 🀐 TAPI GAK MAU KABUR !? | alur cerita

14 000 Ditonton 308 rb


------------------------------------------------------------------
Boleh minta support untuk klik SUBSSCRIBE ya teman2
Bismillah bisa sampai 2jt SUBSCRIBERS !
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Komentar

  1. Hirotada Radifan
    Hirotada Radifan
    20 hari yang lalu

    Dikamar aja 7 hari bosen apalagi 7 taon di peti yak? Keram gak sih itu kaki ama punggung pegelnya kek apaan!!!

    1. Adinda Elia
      Adinda Elia
      3 hari yang lalu

      Mati rasa lah lama2. Otot2 pada mati

    2. jessicha Effendi
      jessicha Effendi
      12 hari yang lalu

      Sudah kena bac**k beberapa kali

    3. blossom seasons
      blossom seasons
      19 hari yang lalu

      Bang, keknya udah pernah upload yang serupa ya. 2 bulan lalu bang. Judulnya samaan

    4. Christina Kurnia Dewi
      Christina Kurnia Dewi
      19 hari yang lalu

      ini keknya cerita pernah lu bahas bang tp lupa yg mana

    5. Gunawan
      Gunawan
      19 hari yang lalu

      @Mumtaz Khan stress πŸ™

  2. Mukbang Mood Booster
    Mukbang Mood Booster
    3 hari yang lalu

    Kecanduan gw nonton. Dr siang quota jalan terus.😩 mumpung lg PPKM jd wktuny santuy

  3. Filsafat Aksara
    Filsafat Aksara
    4 hari yang lalu

    0:04: me 😭

  4. Aura Luthfia Husnaeni
    Aura Luthfia Husnaeni
    10 hari yang lalu

    Pliss bkin yg Ayla the daughter of war kaaaaaaaaaaaa

  5. Lusiiana Vhiie
    Lusiiana Vhiie
    11 hari yang lalu

    Hadir

  6. Meyka sa
    Meyka sa
    12 hari yang lalu

    jan sampe kita isoman 7 tahun

  7. Ajeng95
    Ajeng95
    12 hari yang lalu

    Santai bang tujuh tahunnyaπŸ˜‚

  8. Nimas Taufiq
    Nimas Taufiq
    13 hari yang lalu

    Ngegas banget lu bang bikin kaget

  9. Dwi Satriyaprajna
    Dwi Satriyaprajna
    13 hari yang lalu

    Bukan oneng... Memang Stockholm Syndrome... Dy merasa empati dengan orang yang nyiksa dia

  10. Lie xiu ying
    Lie xiu ying
    14 hari yang lalu

    Tapi klo seganteng itu si boleh lah 😁

  11. AnakAbak Channel
    AnakAbak Channel
    15 hari yang lalu

    Anjaayy... openingnya kesindir gw

  12. Adi Sucipto
    Adi Sucipto
    15 hari yang lalu

    Apakah covid pun seperti itu? :V

  13. Weny Roesli
    Weny Roesli
    15 hari yang lalu

    Galak amat di cerita ini hahaha

  14. Kelinci Putih
    Kelinci Putih
    15 hari yang lalu

    bg 7 tahunnya jgn ngegas napa, kaget bgt tau πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  15. Rizky Fatmala
    Rizky Fatmala
    16 hari yang lalu

    10:01 gw ulang2πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  16. Mirai Lee
    Mirai Lee
    16 hari yang lalu

    11:30 si onengπŸ˜‚

  17. adewawan alnasfa
    adewawan alnasfa
    16 hari yang lalu

    Gue suka klau nonton ini ada ehek nya wkwkwkw πŸ˜†

  18. Alisa QN
    Alisa QN
    16 hari yang lalu

    Bangg review film Midsommar (2019) dong plisss. Pengen tau soalnyaa πŸ˜…πŸ˜… nonton sendiri g enak hehe. Plisss banggg :))

  19. Anya Geraldine
    Anya Geraldine
    16 hari yang lalu

    BANGG NEXT BAHAS MIDSOMMAR DONGG, ceritanya tuh ada 4 sahabat pergu ke sebuah desa kecil. Habistu mereka lihat di desa itu orang orang makai baju putih semua terlihat ramah dan sekucita atas kedatangan mereka padahal ENGGAAKK SAMA SEKALI. katanya film ini lebih nyeremin dari film film hantu lain walau pun gada hantu di film ini. Tapi kan manusia lebih nyeremin dari hantu yak 😁 plss ya bang. Tolong bantu UP dong guyss!!!

  20. Andiandry Wirantonurdin
    Andiandry Wirantonurdin
    17 hari yang lalu

    Girl in the box but thinking out of the box. Paham paham?? Sudah gilaaaaa

  21. Umulia H
    Umulia H
    17 hari yang lalu

    sumpahhh, enggak sanggup lagi dengerinnya... πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”...

  22. Attu Hanifah
    Attu Hanifah
    17 hari yang lalu

    TUJUH TAHUUUNN!!!! *GEBRAK MEJA (tapi gue malah ngakak 🀣)

  23. Manarul Hidayat
    Manarul Hidayat
    18 hari yang lalu

    Nonat

  24. vivi ferdyanta
    vivi ferdyanta
    18 hari yang lalu

    Astagah bang.... Kaget aku... 7 tahunnya...

  25. jimi shira
    jimi shira
    18 hari yang lalu

    Kok jd spoiler film yaaa... Ga ada materi lg ya.. Gak harus uploud terus kok klo ga ada materi..

  26. Kusukacolay Lowlee
    Kusukacolay Lowlee
    18 hari yang lalu

    Filem orang kappeer gk jelas maksudnya

    1. Kusukacolay Lowlee
      Kusukacolay Lowlee
      16 hari yang lalu

      @ν•œμŠ€_ANIS_ ciyeee kapeeer baperan

    2. ν•œμŠ€_ANIS_
      ν•œμŠ€_ANIS_
      16 hari yang lalu

      Kafir kafir kafir...lu make hp produk buatan kafir, lu make internet produk buatan kafir, yutub produk kafir, google produk kafir...

  27. P. Jibran
    P. Jibran
    18 hari yang lalu

    Gua udah 2 taun isoman -_-

  28. King Renard
    King Renard
    18 hari yang lalu

    Next midsomar bang

  29. 120_D_ Nadya Adithasari
    120_D_ Nadya Adithasari
    18 hari yang lalu

    7 Tahun !!!!

  30. Shara Septia
    Shara Septia
    18 hari yang lalu

    Gua dulu suka sama cowok psikopat di wattpad ketika gue nonton video yg ini maaf kayaknya gue insaf β˜ΊπŸ’”

  31. Solihat Al Karimah
    Solihat Al Karimah
    18 hari yang lalu

    7 thn ga tuh

  32. Widya-RapMon Kim
    Widya-RapMon Kim
    18 hari yang lalu

    7 taon!!!!!! Gw sampe kaget🀣

  33. risty agusty
    risty agusty
    18 hari yang lalu

    Pernah Nonton G sih?ke Nya Iya Apa Reuplod?

  34. risty agusty
    risty agusty
    18 hari yang lalu

    Mnta LopNya Bg,Notifi Bg!

  35. Dewi Ebod
    Dewi Ebod
    18 hari yang lalu

    Ya perasaan udah pernh upload

  36. Yeni L
    Yeni L
    18 hari yang lalu

    Udah dger ceritanya.. tapi yq pengen aja gtu nonton versi nya bang hiro... Ehee πŸ˜‚

  37. Daras Resviandira
    Daras Resviandira
    18 hari yang lalu

    benar geng. TUJUH TAHON! *jeng!*

  38. poppi cahyarani
    poppi cahyarani
    18 hari yang lalu

    Bagus bg konten lu dah giniin.. Ud pen req bgni cmn tkt di pojokin sm subs lu :v

  39. Kata dia
    Kata dia
    18 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚angel wis angelπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚tahan emosi bangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  40. Rais Sunandar
    Rais Sunandar
    18 hari yang lalu

    kagak ada pelemnya diyutube, min

  41. XcAXbDR
    XcAXbDR
    18 hari yang lalu

    Woi, mampir lah ke tmpt aku.. He he he Maaci

  42. dwi yuli
    dwi yuli
    19 hari yang lalu

    Ngomong 7 tahunya biasa aja bang Bikin kaget aja

  43. vitra wahyu
    vitra wahyu
    19 hari yang lalu

    Si oneng πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­

  44. risza rahma
    risza rahma
    19 hari yang lalu

    7 tahon pakek teriak. Wkwkwk

  45. Bulan Purnama
    Bulan Purnama
    19 hari yang lalu

    Tapi yg cowonya ganteng😳😫

  46. CILLA GABUT CHANNEL
    CILLA GABUT CHANNEL
    19 hari yang lalu

    Semoga semakin sukses bang Oiya yang mau denger pengalaman horor versi pemula bisa mampir ke chanel aku dan subscribe chanel aku ya :) makasih

  47. Truno Pambudi
    Truno Pambudi
    19 hari yang lalu

    Buset bang 7 taon ngegas bener dah 😭🀣

  48. Elys & Von
    Elys & Von
    19 hari yang lalu

    sepertinya uda dibahas sblumnya

  49. My Cat
    My Cat
    19 hari yang lalu

    Kayanya bang hiro juga pernah ceritain, tapi bukan nomat ya

  50. Rany Ranya
    Rany Ranya
    19 hari yang lalu

    Lockdown 7tahun

  51. yunita ratmelia
    yunita ratmelia
    19 hari yang lalu

    Opening Halo budak perusahana .. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  52. pohon toge
    pohon toge
    19 hari yang lalu

    Iya iya baaangg.. tttujuh ttttahun

  53. Catur Fitriadi
    Catur Fitriadi
    19 hari yang lalu

    Colen mirip prilly mukanya

  54. tiniwinibity
    tiniwinibity
    19 hari yang lalu

    Bangg bahas lampor doong yang lagi virall

  55. Melani Astari
    Melani Astari
    19 hari yang lalu

    Udah pernah nonton film nya..

  56. Anie Dana
    Anie Dana
    19 hari yang lalu

    Gilaaaaa

  57. eka meiyanti
    eka meiyanti
    19 hari yang lalu

    Review midsommar bang

  58. Mad Murawi
    Mad Murawi
    19 hari yang lalu

    Klo orang yg sakit hatinya,sakit jiwanya alias stesss kadang gak kelihatan ... dari sikap dan kesehatan badan nya,depannya baik.. belakang nya...byk dari yg kulihat dari sekeliling ku ...yg istrinya janda 4x,anak yg dari suami terdahulu di terlantarin di kampung entah tahu dimana dapet ini jga gara2 hasil nikung,hamil duluan lagi...eh yg suami bujangan... ternyata mereka sama kurang pikiran nya...bukanya apa! Setiap punya anak mereka lempar lemparin kekampung...yg istri lgi hamil lagi ngerumpi Sono sini...ku diem aja...eh giliran aku tegur jgn ngomongin aku...malah ku dihajar habis-habisan sama yg suaminya,ku kecil emak2 lagi yaaa kalah sama cwo Segede gajah...dari situlah ku tahu klo dua duanya KURANG..... mohon maaf klo ada salah salah kata? Ini yg ku alami sendiri...biarin Allah SWT yg bales... itu yg namanya gigit orang tapi gak mau digigit...aneh orang begitu

  59. Rahayu Handayani
    Rahayu Handayani
    19 hari yang lalu

    Sumpah ya ka aku suka bgt sama video2 kaka.. Sampe smuanya aku tontonin semuanya .ga lengkap klo ga nonton vidio kaka. Sampe2 suami aku marah2 ga ngerjain pekerjaan rumah😁. Untung suami aku santai2 aja .sampe jatuh hati sama kaka 😍

  60. vivi _balqis alvia
    vivi _balqis alvia
    19 hari yang lalu

    Sudah gilaaa

  61. Kutaru
    Kutaru
    19 hari yang lalu

    bang banyakin nomat aja bang, lebih seru soalnya

  62. vivi _balqis alvia
    vivi _balqis alvia
    19 hari yang lalu

    Gw juga lagi isoman πŸ˜ͺ

  63. Kikkey
    Kikkey
    19 hari yang lalu

    Nama anaknya ember?πŸ™„

  64. Michael Q
    Michael Q
    19 hari yang lalu

    Bang review film " LOOKS THAT KILL " donk! Please... Moga kamu baca bang

  65. Radinka Sayang Radinka
    Radinka Sayang Radinka
    19 hari yang lalu

    Ngomong kyk jual jamu sulapan ( dhebooks) gk enak dangers,trllu cepat kyk dkejar hantu

  66. Siticintiaa Wahyuni
    Siticintiaa Wahyuni
    19 hari yang lalu

    10:01 ngegas amat bg

  67. zhafira fanmita
    zhafira fanmita
    19 hari yang lalu

    Ppkm 7 tahun πŸ˜‚

  68. gabrielle chen
    gabrielle chen
    19 hari yang lalu

    Judul pilem aapA?ada adegan wik2 aslinya ngk

  69. Dewi Rahmayanti
    Dewi Rahmayanti
    19 hari yang lalu

    si oneng ahahahah

  70. Nur Atika
    Nur Atika
    19 hari yang lalu

    7 tahun nya lakikk banget

  71. rika sawitri
    rika sawitri
    19 hari yang lalu

    kak. pembunub anak yg ibuknya baru usia 9 bln dong.. pelis

  72. light
    light
    19 hari yang lalu

    Hmmmmm 7 tahun

  73. Choi Pan
    Choi Pan
    19 hari yang lalu

    Temen nya nezuko kah wkkwkw

    1. Choi Pan
      Choi Pan
      19 hari yang lalu

      Sama sama didalem box

  74. CutiePanda🐼
    CutiePanda🐼
    19 hari yang lalu

    Hiks... Gua malah salfok... 'Agent judi online aman terpercaya' Waw impresif πŸ‘πŸ‘„πŸ‘

  75. Rachmah Ria
    Rachmah Ria
    19 hari yang lalu

    mood booster bgt bang hiro πŸ˜‚

  76. neng_ murnii
    neng_ murnii
    19 hari yang lalu

    hampir semua film kaya begini pasti awal mulanya ke pom bensin 😁😁

  77. Erlina Endie
    Erlina Endie
    19 hari yang lalu

    Film kisah nyata tentang aborsi, di thailand apa mana ya, liat cuplikan nya pas buka peti kemas banyak bgt eta ngaburudul janin di plastikin... Lupa judul nya..

    1. Erlina Endie
      Erlina Endie
      19 hari yang lalu

      Unborn child bukan ya

  78. Yeni Ngesott
    Yeni Ngesott
    19 hari yang lalu

    Bg temencerita lah bg di upload

  79. Deya Maharani
    Deya Maharani
    19 hari yang lalu

    β€œdi banding isoman 7 hari” auto ngakakπŸ˜‚, mikir iya juga coyπŸ₯²

  80. Puput Wardani
    Puput Wardani
    19 hari yang lalu

    Iya ,,iyaa 7 thn gak usah ngegas ,ngegasπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…tapi bikin ngakakπŸ€¦β€β™€οΈπŸ™πŸ™

  81. desri yenti
    desri yenti
    19 hari yang lalu

    Kok ngk ada iklan di vidio mu bang

  82. Fatimatuz Zahra
    Fatimatuz Zahra
    19 hari yang lalu

    AKHIRNYA APDET NOMAT LAGII

  83. CHRIST DEVIN
    CHRIST DEVIN
    19 hari yang lalu

    Kagak kebayang oyy... pegelnya pinggang πŸ‘πŸ‘„πŸ‘

  84. Parina Rina
    Parina Rina
    19 hari yang lalu

    Hadir ka sukses dan semangat selalu ka

  85. Muhammad Kurniawan
    Muhammad Kurniawan
    19 hari yang lalu

    Apdet

  86. Muhammad Kurniawan
    Muhammad Kurniawan
    19 hari yang lalu

    APDET

  87. Muhammad Kurniawan
    Muhammad Kurniawan
    19 hari yang lalu

    Apdet

  88. ella erlangga
    ella erlangga
    19 hari yang lalu

    bang hiro bahas lampor donk

  89. Sweet Berry
    Sweet Berry
    19 hari yang lalu

    Ngeriiiiiiii

  90. Putera Samudera
    Putera Samudera
    19 hari yang lalu

    Si Oneng njirrr, Rieke Dyah Pitaloka kali ahhhh 🀣🀣🀣

  91. Melissa Kusuma
    Melissa Kusuma
    19 hari yang lalu

    Duh gila,gak tahu ya kok ada aja orang sejahat gitu.Ini faktor salah makan atau kejedok sejak dalam perut ibunya,7 tahun jadi budak.Harusnya selagi bisa lari mending lari

  92. aliya nayyara
    aliya nayyara
    19 hari yang lalu

    Telat 18 jam πŸ™‚πŸ™

  93. Kokom Komariah
    Kokom Komariah
    19 hari yang lalu

    Sy Isoman 14 hari aja buossseeennn,,,ga inget udh hari apa,πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  94. aditya magichi26
    aditya magichi26
    19 hari yang lalu

    Sialan openingnya... wkwkwkwk njir

  95. Segel Kutukan
    Segel Kutukan
    19 hari yang lalu

    Anjirr tersindir gw πŸ˜‚πŸ˜‚

  96. Rafael Ruliansyah
    Rafael Ruliansyah
    19 hari yang lalu

    Bahas lampor dong bang

  97. yunusch
    yunusch
    19 hari yang lalu

    Nezuko collen chan

  98. Anjani mita mudianti
    Anjani mita mudianti
    19 hari yang lalu

    Budak perusahaan.. πŸ˜„

  99. just ferry
    just ferry
    19 hari yang lalu

    Ini kasus nya leenah di bahas gasi di mysterious things

  100. kie elmashad
    kie elmashad
    19 hari yang lalu

    Ini terinspirasi dari kisah nyata