TANGKEP ORANGNYA! 💢😡 B0CAH 8TH DI8UNUH DIS0D0K TERONG & TIMUN 🍆

33 000 Ditonton 782 rb

Stay Safe selalu ya gengs dan jaga Imunitas kalian ,Follow IG: @rheahealthtone.id

Cek berita-berita mengenai Rhea Health Tone:
bit.ly/3hdUOHw
bit.ly/2SLsqDt
bit.ly/3xhi5xU
------------------------------------------------------------------
Boleh minta support untuk klik SUBSSCRIBE ya teman2 biar maju channelnya gak segini terus huhu
Bismillah bisa sampai 2jt SUBSCRIBERS !

Terimakasih Banyak Semuanya ! GBU
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Komentar

  1. Hirotada Radifan
    Hirotada Radifan
    Bulan Yang lalu

    Stay safe ya semuanya! Jaga IMUN & jaga IMAN... sabar2 aja gaji abis buat sesuap nasi & seswab antigen :'(

    1. santho buryam
      santho buryam
      11 hari yang lalu

      @Ging Freecs Husnul khotimah kak yg benar.

    2. Firza Cookies
      Firza Cookies
      15 hari yang lalu

      @Nuke Indriyanti di desa ku jg gitu

    3. Irma Demetria
      Irma Demetria
      23 hari yang lalu

      Kakak salah itu pake rhea healthtone nya bukan di atas lidah. Dia pakenya sublingual (dibawah lidah).

    4. Julie Kresna
      Julie Kresna
      23 hari yang lalu

      Lebih baik vaksin aja, drpda swab sweb swab sweb

    5. Maideia
      Maideia
      24 hari yang lalu

      Aku pun lg covid bng.. Hiks.. Ini yg ke 2x nya bng.. Dl yg prtma th 2020 ps rektor ugm kna covid trs adk dr sana ktularn n aku pun ktularn adk.. N skrng kna covid lg.. Hiks..

  2. Normaizura Binti Abdullah
    Normaizura Binti Abdullah
    9 jam yang lalu

    Masi yaa ada orng kyyy binatang gitu 🤬🤬🤬🤬🤬

  3. Rafsanjani Musik
    Rafsanjani Musik
    21 jam yang lalu

    Cewe indo emang pade bucinan🤣🤣🤣

  4. Hani Wakanda
    Hani Wakanda
    Hari Yang lalu

    Ibu bpk nya gak becus jagain anak.

  5. PJL PJL
    PJL PJL
    Hari Yang lalu

    yaa ampunn anak saya cowok yang umur 8 tahun aja cuman ke tetangga buat main harus ad yg nemenin,apalagi ANAK PEREMPUAN JAM SETENGAH 9 MALAM DIBIARINN!!! IBUNYA TERMASUK G0*LOK!!! MMG GA ADA ORTU YG SEMPURNA TAPI PERGUNAKANNLAH HIKMAT DAN KEBIJAKSANAANNYA BU IBU

  6. Bima Irawan
    Bima Irawan
    Hari Yang lalu

    Ga salah saya seorang ibu,wanti2 sma ank,biarin d bilang cerewet dr pd aku kecolongan, terimakasih u infonya

  7. Ismi Rosanti
    Ismi Rosanti
    Hari Yang lalu

    Si abang Army yh😅

  8. A
    A
    Hari Yang lalu

    Tetangga dancok mmg jadi kebawa emosi aku

  9. Kumpulan film terbaik sepanjang masa
    Kumpulan film terbaik sepanjang masa
    2 hari yang lalu

    Amit2 Nauzubillah Min Dzalik

  10. Fajri Ramadhan
    Fajri Ramadhan
    3 hari yang lalu

    ,,😫

  11. Tengku Intan Julyana
    Tengku Intan Julyana
    4 hari yang lalu

    Aku juga emosi bila cerita tentang nurin . .

  12. Tengku Intan Julyana
    Tengku Intan Julyana
    4 hari yang lalu

    Maaf ya . Pasar malam di Malaysia bukan kayak gitu . Cuma ada jual jualan aja mas. .

  13. Mirabeil
    Mirabeil
    4 hari yang lalu

    hai sy dari malaysia..kes ini sudah lama banget..kesian banget sama ank kcil drogol dan dibunuh.saya sampe menitis air mata kerana usianya sama adik sy

  14. Yuwi Chanel
    Yuwi Chanel
    4 hari yang lalu

    Jangan liat bikin konten nya bang. Liat sisi positif nya. Sapa tau diluaran sana ada orang yg mau berbagi karna liat konten artis tersebut. Malaikat g bakal salah catet amal mu kok.

  15. frenky setiawan
    frenky setiawan
    4 hari yang lalu

    Katro bgt polisi malay... Indo mau ga ada cctv jg msh bs ke tangkep

  16. Christian Wattimena
    Christian Wattimena
    4 hari yang lalu

    Itu bukan manusia tapi iblis dan binatang yg berbuat sprti bgtu.

  17. Wiwit Purnama Sari
    Wiwit Purnama Sari
    4 hari yang lalu

    Anak gua siang aja mau ke warung ga gua kasi sendirian..😞

  18. Ptr Riana
    Ptr Riana
    6 hari yang lalu

    pasar malam dkt malaysia tu bukannya mcm pasar malam dkt indonesia. dkt sini lebih kepada pasar jual sayur ikan makanan .

  19. Wanti Erdianto
    Wanti Erdianto
    7 hari yang lalu

    Aaaarrrrghhh nyebelin pelaku biadab'y lom ktngkp jga,, !!!

  20. Eva Yanti
    Eva Yanti
    8 hari yang lalu

    Mau menambah info ya mas, Pasar malam di Malaysia bukan seperti pasar malam Indonesia, mas. Gak ada komidi puter atau pertunjukan gitu..tapi pasar yang menjual makanan. Di malaysia hampir setiap daerah ada pasar malam yang jualan makanan dan asesoris. Dan jam 8.30 malam itu sama dengan jam 7.30 di Indonesia.

  21. Jacob A. H.
    Jacob A. H.
    8 hari yang lalu

    Kasihan banget yah…

  22. yudhis tira
    yudhis tira
    8 hari yang lalu

    Kalau d dunia pelaku ga dapat d adili,semoga d akhirat dia d adili oleh yg maha adil.

  23. Anea Nea
    Anea Nea
    8 hari yang lalu

    Keeseeeelll gua bang dengernya, kasian amat si ,banyak orang koplaknya heran deh kesel gua

  24. Nia Andriyani
    Nia Andriyani
    9 hari yang lalu

    Emang gada sidik jari dijenazahnya ko kaya lelet bgt polisi sana apalagi Galang donasi sampe 2x untuk apa gada hasil🔥

  25. Maya Ichigoo
    Maya Ichigoo
    9 hari yang lalu

    q d depan rmah ajja, klo gk sama q, q gk kasi kluar bidadariku,,,, Pa lg mw pergi mlem2.... Maghrib ajja q gk kasi tw ..... Tu tetangga gk da toleransi gemana sieh .... Gk rukun tetannggaaannya.... Si pelaku.... Astaghfirullahhh..... Ya Allah kejamnya..... Semoga d temukan.....

  26. Edvelin Yolanda
    Edvelin Yolanda
    9 hari yang lalu

    Ak usia 25 tahun , jalan² jam 8 malam aja udh di tlpon trus dsruh pulang .kok ini anak kcil dibiarkan ajaa yaa 🥺

  27. UDIN Trash
    UDIN Trash
    10 hari yang lalu

    Menurutku tetangganya juga yang goblo*

  28. P_pearlove 1304
    P_pearlove 1304
    10 hari yang lalu

    Di pojok kanan itu boneka apaan sih? Kok kaya boneka brightwin:v

    1. Viêk Khả
      Viêk Khả
      10 hari yang lalu

      Anjir😍

  29. Cerita Hari Ini
    Cerita Hari Ini
    10 hari yang lalu

    Coba cek, siapa tau ada polisi atau anak polisi dan pejabat, yg punya sifat aneh gt sama anak", masa iya ga dapat" pelakunya padahal dah ada bukti cctv 🤔🤔

  30. Anni Annah
    Anni Annah
    11 hari yang lalu

    Ya Allah, moga ketemu pnjht ini,

  31. Nurul Purwanti
    Nurul Purwanti
    11 hari yang lalu

    Emang rasanya g enek ya kak. Minum minyak gtu.?

  32. Fauziah Renwair
    Fauziah Renwair
    11 hari yang lalu

    Tetangga brengsek itu

  33. s_aprilla
    s_aprilla
    12 hari yang lalu

    Ya ampun kak Aku umur 22 jam 7 malem belom pulang udah ditelpon berkali kali sama papa 😂 Nasib anak ga bisa main malem

  34. Ririn Aryani
    Ririn Aryani
    12 hari yang lalu

    Ibunya aja knp ngijinin anak nya kluar mlm2.. anak umur 8 THN di izinin kpasar MLM..

  35. brenda tigana
    brenda tigana
    12 hari yang lalu

    Gua lbh kesel sm tetangga nya ya... Harusnya di penjara jg ga sih? Krna membiarkan penculik

  36. Rikha Yulia Sari
    Rikha Yulia Sari
    13 hari yang lalu

    Setan juga pasti bakalan minder ketemu manusia kayak gini, astagfirullah parah banget

  37. Gun Jack
    Gun Jack
    14 hari yang lalu

    Kalau gk salah dlu pas malaysia krisis gara2 mentrinya ad yg korupsi Rakyat malaysia jg pd patungan gitu deh. Gila ya solid bgt malaysia warganya. Salut !!

  38. WARSIH XII IPS 4
    WARSIH XII IPS 4
    14 hari yang lalu

    Salfok sama boneka sarawat sama istri hihi

  39. Panca Nasution
    Panca Nasution
    15 hari yang lalu

    Sumpah waktu gw kena covid konsumsi rhea juga, tapi rasanya gak enak bgt 😂

  40. Daffa Adi Pratama
    Daffa Adi Pratama
    15 hari yang lalu

    P

  41. Dewi Satriani
    Dewi Satriani
    15 hari yang lalu

    Gilak psikopat keluyuran sampek bertahun" gak ktemu.. Gila mesti waspada banget jadi orang tua😢

  42. hiro de hero
    hiro de hero
    16 hari yang lalu

    Kirain pelaku ketangkep

  43. Zainon
    Zainon
    16 hari yang lalu

    Semoga kes ni d buka kembali...kita tengok siapa pelakunya....Amiin

  44. Teddy Akbar
    Teddy Akbar
    17 hari yang lalu

    Kalo di indo udh di bantuin ama dukun biar ketangkep kali ya. Di malay kaga ada dukun emg ? 😅

  45. Fii Rina
    Fii Rina
    17 hari yang lalu

    Ortunya kok ngawur, anak 8th dibiarkan pergi sendiri malam pula...

  46. taufiq arshad
    taufiq arshad
    17 hari yang lalu

    Aneh. Knpa ya mayatnya almarhumah Nurin diletakkan ditempat yg bisa dijumpai org? Bisa dijelaskan gk secara logis maksud sipembunuh itu. Dasar sikopat

  47. Nana Muayanah
    Nana Muayanah
    17 hari yang lalu

    Jangan lama2 bang openingnya...

  48. Aireen Aireesha
    Aireen Aireesha
    17 hari yang lalu

    Iyaa kasus ini dari Malaysia .. sedih amat .. hye semua ... Sy dari Malaysia .. say haiii 🙋

  49. A. Pu Shb
    A. Pu Shb
    17 hari yang lalu

    Kunci nya di tetangga kampret tu.. Tetangga nya kelainan jiwa kali makanya gitu.. 😬😬

  50. Bonar
    Bonar
    18 hari yang lalu

    kalau pelaku belum ketemu sampe skrg, dan malahan korban bertambah banyak sampe puluhan...coba serahkan kasus nya dengan kepolisian Indonesia, saya yakin kasus ini akan terpecahkan dan sie pelaku nya pasti tertangkap hanya dalam tempo paling lama nya itu 1minggu (weekday)

  51. LittleLionell
    LittleLionell
    18 hari yang lalu

    doain ya aku lg isoman dirmh.. udah hari ke 12....rencana mau pcr dihari ke 14 atau 15... semoga negatif.amin

  52. Yono Bakti
    Yono Bakti
    18 hari yang lalu

    penyiarnya lucu

  53. Desi Iriyanti
    Desi Iriyanti
    18 hari yang lalu

    Emosi dia sm ttngga

  54. Mega Laela Wati
    Mega Laela Wati
    18 hari yang lalu

    Kualitas Polisi Indonesia dengan Polisi Luar, Polisi Indonesia lebih canggih dalam memecahkah kasus kriminal dengan tingakatan kesulitan lebih tinggi pasti terungkap tdk membutuhkan waktu lama, polisi luar butuh berbulan2 bertahun2 aj gak terungkap kasusnya, blower gitu aj..

  55. Puput Putri
    Puput Putri
    18 hari yang lalu

    Waktu seumuran Nurin, saya juga sering maen malem-malem walaupun orangtua ngelarang. Setelah gede ini jadi ngeri mau keluar atau pulang di atas jam 9 malam. Soalnya makin ngerasa kalau nyawa manusia tuh udah gak ada harganya buat pelaku kriminal.

  56. Aysha Aysha
    Aysha Aysha
    19 hari yang lalu

    Thn 2021 apakah pelaku nya dah trtangkep bos..nunggu part selanjut nya

  57. IM Movie
    IM Movie
    19 hari yang lalu

    Klo bersimpati jangan gitu lah bang bikin judul sma thumbnail nya

  58. Ninda Saprudin
    Ninda Saprudin
    19 hari yang lalu

    aku ga prnah biarin anak pergi sendiri bahkan sekolah diater jemput pph y..biarpun cape kmn anak minta pergi aku antar..jaman skrg smua menakutkan,krn kejahatan bs terjadi dimana aja,smoga anak2 kita smua sll dilindungi dn diberikan kesehatn jg keselamatan..aamiin

  59. Dessi Ismawan
    Dessi Ismawan
    19 hari yang lalu

    Mb pitri ga ada akhlak lu ye bisa bisanya

  60. Muhammadaliimron Imron
    Muhammadaliimron Imron
    20 hari yang lalu

    Errrrrrrrrrrrrr

  61. Dii Nosaurus
    Dii Nosaurus
    20 hari yang lalu

    Yuk polisi indo yg gerak.. sapa tau cepet ketemu.. huft ngeri bgt..

  62. Fidiyah Rachmah
    Fidiyah Rachmah
    20 hari yang lalu

    Pelakunya dihukum mati didunia✅ Dimasukin neraka ✅

  63. Fidiyah Rachmah
    Fidiyah Rachmah
    20 hari yang lalu

    Ada banget i**is...yg berupa manusia Sumpah gemes banget 😈😈😈😈😈 Hukum mati.. ga cukup kayaknya 🤨

  64. Ida Nieta
    Ida Nieta
    20 hari yang lalu

    Perasaan ini udh pernh di bahas deh ,,,

  65. Nasya Zahira
    Nasya Zahira
    20 hari yang lalu

    Mending polisi indonesia donk .. kasus pembunuhan gak sampe 24 jam pelakunya lngsung ketangkap .

  66. YeniAkram
    YeniAkram
    20 hari yang lalu

    Dukung sampe 2 juta gengs. Love from dubai❤❤❤

  67. Resania Martianie
    Resania Martianie
    20 hari yang lalu

    Coba cerita angel yg di bunuh sama ibu nya yg di Bali itu loh

  68. Aku Iki321
    Aku Iki321
    20 hari yang lalu

    Nauzubilahi min zalik, jauh kan bala anak cucu ku. Jgn sampai terjadi seperti itu

  69. Ayux Rembang
    Ayux Rembang
    20 hari yang lalu

    Gua lebih kesel sama iklannya sih😭

  70. balqist nabila
    balqist nabila
    21 hari yang lalu

    YaAllah miris banget, semoga bisa ditemukan pelakunya, yaAllah miris

  71. Mhey NadiAwin
    Mhey NadiAwin
    21 hari yang lalu

    Mirisss yaa🥲🥲

  72. Flower Me
    Flower Me
    21 hari yang lalu

    Pgen bgt hujat makny sumpah 😓

  73. Eva Wu
    Eva Wu
    21 hari yang lalu

    Gak becus banget polisinya , smp jatuh korban anak2 segitu byknya. 😭

  74. Pakde iiam Snack
    Pakde iiam Snack
    21 hari yang lalu

    Anjir banget si fitri Gue lagi fokus denger sedih sedihan Dia ngeprank karna patah hati sus

  75. Anwar Sholeh
    Anwar Sholeh
    21 hari yang lalu

    Semoga pelaku d hukum dgn kejam juga ...d kebiri bahkan hukum MATI saja

  76. Juicy Lusy
    Juicy Lusy
    21 hari yang lalu

    Berarti harusnya sekarang dia seumuran gue 🥺

  77. lee hutapea official
    lee hutapea official
    22 hari yang lalu

    Ipoh perak Malaysia tempat gua tinggal merantau slma 10 tahun n baru pulang ketanah air semoga bahagia terus buat adek nurin

  78. not your type
    not your type
    22 hari yang lalu

    Tetangga nya pengen gue berantemin anjir

    1. Aditya Aliansyah
      Aditya Aliansyah
      21 hari yang lalu

      Ayo bro gw siap bantu kalo lu kalah atau gw duluan aja yg hancurin gimana ?

  79. Mawar Zaqira
    Mawar Zaqira
    22 hari yang lalu

    Ni alasan knp paling takut terlepas pandangan dari anak... Cuma suka heran knp kaka ku tu ngebiarin anak nh main yaa walaupun deket aja... anak umur 3 tahun loh

  80. Tefanimore life
    Tefanimore life
    22 hari yang lalu

    2:39 skip endorse

  81. mia Tun
    mia Tun
    22 hari yang lalu

    Tetangga nya bangke 🔥🔥

  82. Siti Maryam
    Siti Maryam
    22 hari yang lalu

    Tetangganya kurcep..

  83. Sandara_Iu
    Sandara_Iu
    22 hari yang lalu

    Yaampun ternyata blm ditemukan pelakunya. 😪 masyaallah sudah gila dunia. Pak polisi ngapain aja pak. Kok blm ketemu ya

  84. Sandara_Iu
    Sandara_Iu
    22 hari yang lalu

    Ya lucu aja orang tuanya iih, masa anak umur segitu dibiarin pergi sendiri, kan masih kecil banget ya, harus ada org dewasa yg jagain, walau tuh bocah2 perginya rame2 juga gak bakal bisa diijinin. Adeeh nyesel kan udh kejadian gitu, walau pasar malam nya deket samping rumah nih ya, namanya udh malem gak etis aja membiarkan anak pergi sendiri. Namanya juga manusia rame kan. Adeeh sudah gila ini.

  85. Ikha Siregar
    Ikha Siregar
    22 hari yang lalu

    Bg mau nikah sm gw gak

  86. Uswatun Hana
    Uswatun Hana
    22 hari yang lalu

    FYI kalo di Malaysia emang pasar malam buka sekitar jam 8-9 petang, karna disana after maghrib masi kek sore langit maupun suasananya, jadi kalo mau hang out malming muda-mudi juga keluarnya jam 9 malem. Jadi keluar jam segitu emang wajar, kalo disini kaya abis maghrib.

  87. Ayu Wandira
    Ayu Wandira
    22 hari yang lalu

    😢😭😭😭😭kasihan kalau aku jadi ibunya sudah stres

  88. Ayu Wandira
    Ayu Wandira
    22 hari yang lalu

    Kasihan anak perempuan cantik.. 😢😂teganya itu manusia

  89. Shila gokil Abis
    Shila gokil Abis
    22 hari yang lalu

    Hadir brow

  90. Kristi Chai
    Kristi Chai
    22 hari yang lalu

    Ngacooo bodoh ibunya ngebiarin anak perempuan pergi sendirian malem2

  91. Sarmita Octary
    Sarmita Octary
    22 hari yang lalu

    Jangan lah anak kita perempuan baik usia 8 thn atau pun sdh gadis/remaja d izini keluar jam 8-9 malam . apalagi gak ada temannya. Wlwpn sdh remaja jg berpotensi buat d perkosa/ d lecehkan

  92. Putri A.Perwira
    Putri A.Perwira
    22 hari yang lalu

    Bang tolong bahas kasusnya ade amir dari malaysia dong bang yg sempet viral gara" video perpisahan sama org tua angkatnya, terus dibunuh sama ibu kandungnya sumpah sedih bngt story hidupnya amir

    1. Zavier Kaisar
      Zavier Kaisar
      12 hari yang lalu

      Up

    2. brenda tigana
      brenda tigana
      12 hari yang lalu

      Up

    3. Yesyol
      Yesyol
      13 hari yang lalu

      Ap

  93. Hadi Es Pe
    Hadi Es Pe
    22 hari yang lalu

    Poni nya bikin gemes hehehee

  94. aalifiah zahwa
    aalifiah zahwa
    23 hari yang lalu

    Rhea healt itu beneran dehh aku jga minum itu.. tetanggaku covid aku rekomendasiin itu jga dan dia cpt negatif nya

  95. Alifa Bilqis Septiana
    Alifa Bilqis Septiana
    23 hari yang lalu

    Jiaaahahahah, nama aku d bawa" fitri🤣🤣

  96. Dan Muaythay
    Dan Muaythay
    23 hari yang lalu

    Pasti orang tuanya nyesal seumur hidup😭, pelajaran di kemudian hari.

  97. riska riska
    riska riska
    23 hari yang lalu

    Nih mangkanya ema gua mah cerewet banget kalo anak gua di suruh ke warung yg rada jauhan dr rumah takut kaya bgni katanya

  98. sheina aprillyn
    sheina aprillyn
    23 hari yang lalu

    Si ibu nya aneh bngt... Anak umur 8th dibiarin keluar jam set 9 malam sndrian... Waw

  99. Jaw bils
    Jaw bils
    23 hari yang lalu

    Ini semua hampir salah si tetangga yg cuek

  100. SA'ID JOS CHANNEL
    SA'ID JOS CHANNEL
    23 hari yang lalu

    Beda tetangga org indonesia..