ISTRI PEDAGANG EMAS JAYAPURA YANG TERNYATA AKTING MEMBVNUH

55 000 Ditonton 1,3 jt

Hand Sanitizer Multifungsi follow: @careso.official
untuk pembeliannya: bit.ly/3yogAy6
------------------------------------------------------------------
Boleh minta support untuk klik SUBSSCRIBE ya teman2
Bismillah bisa sampai 2jt SUBSCRIBERS !
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Komentar

  1. Lita Waryo
    Lita Waryo
    12 jam yang lalu

    Anaknya jd yatim gara2 punya emak ganjen

  2. Pengin Nyamil
    Pengin Nyamil
    13 jam yang lalu

    Gila ini klo bneran si istri otaknya. Kacang lupa kulitnya

  3. Lara Le
    Lara Le
    16 jam yang lalu

    dssar perempuan gak tau di untung,kapok tuh

  4. Septi Margiana
    Septi Margiana
    17 jam yang lalu

    Kasian anakny

  5. Nenk Azah
    Nenk Azah
    20 jam yang lalu

    mana pemerannya cocock bangettt

  6. Yuni Rassier
    Yuni Rassier
    Hari Yang lalu

    Sedih ya dengarnya

  7. annisa zulfa
    annisa zulfa
    Hari Yang lalu

    Tp nti ujungnya si cwek itu pasti nyesel bnget n gk bakalan nemuin suami sebaik suami yg dia bunuh tuh .... Yakin krna suami yg sprti itu tuh limited edition ...

  8. Inno Ariska
    Inno Ariska
    Hari Yang lalu

    Nggk natural bgt yang kaya stres

  9. Nisa Aimehim
    Nisa Aimehim
    Hari Yang lalu

    Ceweknya psychopath..

  10. azizaah salsaa
    azizaah salsaa
    Hari Yang lalu

    surga untukmu pak aji

  11. FOXXY
    FOXXY
    Hari Yang lalu

    Klo sayang itu gk ush terlalu sayang.karena bisa berakibat fatal.

  12. daniar ferryza handaryanti
    daniar ferryza handaryanti
    Hari Yang lalu

    Ga ada otak bener...astaghfirullah baik banget almarhum...layak kalau di hukum mati

  13. Melati Indah
    Melati Indah
    2 hari yang lalu

    Ini wanita yg tak pernah bersyukur, udah dapat suami kaya malah selingkuh sama pengangguran.

  14. Glorya saaa
    Glorya saaa
    2 hari yang lalu

    Mon maap ni aku salfok sma 2 boneka dibelakang, kek boneka brightwin gak sih? Atau bukan yah?

  15. WELCOME
    WELCOME
    2 hari yang lalu

    ๐Ÿฅฒ๐Ÿ˜ข

  16. Olivia Hermawan
    Olivia Hermawan
    2 hari yang lalu

    4:40 wong kere munggah amben

  17. Dadhy Raw
    Dadhy Raw
    2 hari yang lalu

    Berarti alm gk tau dong kalau istrinya dalang semuanya. Keburu meninggal. Semoga husnul khatimah

  18. JEFFRI GEOVANIE
    JEFFRI GEOVANIE
    3 hari yang lalu

    Tidak kawan itu bukan buaya betina tetapi wanita menyerupai babi ๐Ÿท

  19. Chika mey asyifa
    Chika mey asyifa
    3 hari yang lalu

    Aku suka senyum kalau babang ngomong.. lemes banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  20. Tiwi Hamzah
    Tiwi Hamzah
    3 hari yang lalu

    Aku kasian liat anak nya terima sorakan warga jugaa

  21. ChaCha MarichaHeyhey
    ChaCha MarichaHeyhey
    3 hari yang lalu

    Ngakak d sorakin ame satu kampung

  22. ChaCha MarichaHeyhey
    ChaCha MarichaHeyhey
    3 hari yang lalu

    Kelihatan bgt akting nya , geli

  23. ChaCha MarichaHeyhey
    ChaCha MarichaHeyhey
    3 hari yang lalu

    Klo udah gk suka , bilang Klo pengen harta , bilang Kagak usah ngebunuh juga kali Dosa

  24. ChaCha MarichaHeyhey
    ChaCha MarichaHeyhey
    3 hari yang lalu

    Jaman udah edan ๐Ÿ˜ญ

  25. Rian Cahya Sukoyo
    Rian Cahya Sukoyo
    3 hari yang lalu

    Buat pelajaran juga sbg laki2 pinter2 lah cari istri.. Jgn liat dr wajahnya doank ,tapi hatinya juga

  26. Rian Cahya Sukoyo
    Rian Cahya Sukoyo
    3 hari yang lalu

    Kasiann bgt smg arwahnya tenang dialam sana... Surga istri ditelapak kaki suami, kalo ga suka ya tinggal mnta cerai gtu apa susahnya.. Astaghfirulloh.. Suami baik bgitu tega2nya

  27. diyan elvaro
    diyan elvaro
    3 hari yang lalu

    hadeh kalo gue dapet suami yg seperti alm. Gue bakalan balas lebih menyayangi, bhkan gk bakalan gue sia sia in, gk bakalan gue sakitin hati nya๐Ÿ™ semoga Alm tenang di alam sana, dab tersngka semoga segera di proses

  28. Yunita Margaretha
    Yunita Margaretha
    3 hari yang lalu

    Psikopat . Cwek gila.

  29. VIVI SAROH
    VIVI SAROH
    3 hari yang lalu

    Miris bangett๐Ÿ˜

  30. ibu negara
    ibu negara
    3 hari yang lalu

    Wanita berhati iblis yg tak tau diri dn trimakasih sm Tuhan.. Smoga korban suami tenang di Surga.aminn

  31. Prisma Nurul Ilmiyati
    Prisma Nurul Ilmiyati
    3 hari yang lalu

    Miris, ada ya orang baik bgt dibales gitu๐Ÿ˜ญ

  32. Devi Devi
    Devi Devi
    3 hari yang lalu

    Kok beda ya muka nya difto am vdeo ditangkep

  33. Devi Devi
    Devi Devi
    3 hari yang lalu

    Gila bgt ini istri... Diksh suami yg bae mapan eh malah mw selingkuh sm pengangguran ibarat buat brg branded buat sendal jepit 25rb'an ๐Ÿ˜Œ

  34. Siska Puspitasari
    Siska Puspitasari
    3 hari yang lalu

    Mahluk tuhan yg tidak bersyukur...kufur nikmat ya begini jadi nya

  35. ultramarineblue
    ultramarineblue
    3 hari yang lalu

    Kok bisa banyak subscribernya ini channel ๐Ÿ˜ฎ dengernya jg pusing

  36. nissa
    nissa
    4 hari yang lalu

    bg sound jeng jengnya ngagetin, kecilin volumenya pliss. aku selalu kaget ๐Ÿ˜ซ

  37. citra nurulita
    citra nurulita
    4 hari yang lalu

    Salfok itu boneka van ๐Ÿคฃ

  38. Gavriella Godeliva
    Gavriella Godeliva
    4 hari yang lalu

    cewenya uda didakwa blm? jd dipenjara apa gmn

  39. Toxic Lord
    Toxic Lord
    4 hari yang lalu

    Ga tega liat expresi anaknya

  40. Khadijah Machdar
    Khadijah Machdar
    4 hari yang lalu

    sakit hati dengarnya, di saat banyak gadis yang berharap dapet laki yang baik kaya dan royal eh dia malah jahatin suaminya๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ

  41. Sri Anita
    Sri Anita
    4 hari yang lalu

    Itu perempuan msih kalah cantik ama ibu gua juga! gatau diri jahat bgt sumpah ih!! Sampah!!!

  42. Anna Yuliastuti
    Anna Yuliastuti
    4 hari yang lalu

    Istri durhaka masuk penjara di dunia lanjut masuk neraka

  43. Shafa Aulia
    Shafa Aulia
    4 hari yang lalu

    Naudzubillahimindzalik wanita laknat

  44. Ade Yuni Riana
    Ade Yuni Riana
    5 hari yang lalu

    The real manusia gak tahu diri

  45. Mega Nurviana
    Mega Nurviana
    5 hari yang lalu

    Jahat bgt jd istri gatau terimakasih lakinya udh baik bgtu

  46. Dee
    Dee
    5 hari yang lalu

    Definisi cantik tapi anak DAJJAL

  47. Yuliani Eka Saputri
    Yuliani Eka Saputri
    5 hari yang lalu

    Bonekanya lucuu

  48. Lulu Jeddah
    Lulu Jeddah
    5 hari yang lalu

    Bismillah,,,astagfirullah,,,ini nmx istri durhaka,,mencintai suamix krn harta bkn krn Allah,,,kebaikan d bls dg keburukan sgguh terzolimi bgt perbuatan perempuan ini tinggal nggu azab dr Allah โ˜hukum Allah siap sp yg zolim kezolimanx akn menimpax

  49. mimi harahap
    mimi harahap
    6 hari yang lalu

    knp dy setega itu melihat sesama manusia ga usa lah blg itu suami nya ditusuk2 ddpn nya smpe mati.. apa suami nya kejam ke dia? apa dulu terpaksa? smoga pelajaran sm laki2 jgn suka daun muda.. tubuh bisa kw beli.. hati ga bakal. jgn smpe terjadi pd mu laki2 penyuka daun muda

  50. Fopi Nopiana
    Fopi Nopiana
    6 hari yang lalu

    bego ya udah hidup enak ma laki nya baik ujungnya mbusuk di penjara ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  51. Melnanan Akka
    Melnanan Akka
    6 hari yang lalu

    Ini salah suaminya juga orang gak usah di maafin bacok aja yang ngeselingkuhin

  52. Sindya Dee
    Sindya Dee
    6 hari yang lalu

    Punya suami begini bakal kusayang pol sih, asli. Tanggung jawab, sayang istri, ky nya juga setia kan:')

  53. Ayudwi Yuni
    Ayudwi Yuni
    6 hari yang lalu

    Semua yg perempuan ini punya adalah impian semua wanita.. shopping bisa sepuasnya. . Dibikin cantik, diangkat derajat.. punya anak cakep. tp kenapa dia gak bisa bersyukur yak...

  54. Syaiful Anwar
    Syaiful Anwar
    6 hari yang lalu

    Pertanyaan nya sampai sekarang belum terjawab sudahkah pelaku di TKP sudah tertangkap

  55. Ramadanti Prativi
    Ramadanti Prativi
    7 hari yang lalu

    kasihan babynyaaa

  56. Siti Ramona
    Siti Ramona
    7 hari yang lalu

    Ya pngaruh prgaulan sosialita

  57. rey A S
    rey A S
    7 hari yang lalu

    Boleh gak si injek leher tuh cewek

  58. Aku Cinta Fahmi
    Aku Cinta Fahmi
    7 hari yang lalu

    Ihhh dunia ini mengerikan dan kejam bangt, jgn percaya siapapun 100 %.

    1. Aku Cinta Fahmi
      Aku Cinta Fahmi
      7 hari yang lalu

      Ingat siapapun, suami kek, istri kek, bapak kek, emak kek, sodara kek, apalagi org lain, duhhh jgn.

  59. Vivian Sanamasse
    Vivian Sanamasse
    7 hari yang lalu

    Ko setelah Dengar cerita aslinya gw Emosi banget yah?? pas Viral di Tik tok kirain perempuannya tuh benar Tapi pas tahu kejadian sebenarnya emosi banget tuh sama tuh perempuan Kasihan sama lakinya Kurang apa Coba?? Semuanya udah dikasih Trus di tambah lakinya pemaaf lagi Nih definisi MAKAN ISI LUPA TULANG

    1. Gavriella Godeliva
      Gavriella Godeliva
      4 hari yang lalu

      cewenya uda jd tersangka blm?

  60. angelina godelive
    angelina godelive
    7 hari yang lalu

    sebenernya sih yah kalau memang si cewek nggag suka yang jujur aja dari awal. bingung juga sih,, yang cowok juga kayak enggag ada cewek lain di luar sana kah? udah tau ketauan selingkuh,, harus pintar memilih pendamping hidup. karna sekarang kebanyakan orang berbuat jahat justru dari lingkup keluarga sendiri atau orang yg sudah kita anggap kenal baik.

  61. Saya Satpol, Saya Punya Kewenangan
    Saya Satpol, Saya Punya Kewenangan
    8 hari yang lalu

    Menua dan mengkerut di balik jeruji akhirnya.

  62. Saya Satpol, Saya Punya Kewenangan
    Saya Satpol, Saya Punya Kewenangan
    8 hari yang lalu

    Gatau malu dih, amit2.

  63. Saya Satpol, Saya Punya Kewenangan
    Saya Satpol, Saya Punya Kewenangan
    8 hari yang lalu

    Gila

  64. Herlin Esti
    Herlin Esti
    8 hari yang lalu

    Hadir

  65. Listia Ningsih
    Listia Ningsih
    8 hari yang lalu

    Gw salfok ke boneka sarawat sm tine

  66. AYOK JALAN CHANNEL
    AYOK JALAN CHANNEL
    8 hari yang lalu

    Ya Allah, benar benar macam sinetron.. ๐Ÿ˜ข

  67. Salma Nice
    Salma Nice
    8 hari yang lalu

    "Penampilan istri itu cerminan dari suaminya..kalo istrinya cantik terawat pasti disitu ada support si suami....Makanya kasih istri uang buat perawatab donk jangan cuma disuruh cuci ngepel.." Emang bener sih....๐Ÿ™„

  68. I
    I
    8 hari yang lalu

    Nangis nya kaya mau bengek ๐Ÿ˜‚, kurang mbak akting nangisnya.kurang NGANGA tuh mulutnya.kurang masam muka nya๐Ÿ˜‚

  69. Official Hatters
    Official Hatters
    8 hari yang lalu

    Btw...ntu di blkang sllu jnda bolong mulu bang hheeee

  70. Yeni Setiabudi
    Yeni Setiabudi
    9 hari yang lalu

    Kasian anaknya, itu knpa anaknya gak dititipin dulu sih sma kluarga apa yg lain, kasian liatnya pas disorakin gtu keliatan bingung dia

  71. Viska Aja
    Viska Aja
    9 hari yang lalu

    bร ik bgt suaminyร  ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sllu maafin emang dasar bininya aj SeTaN ๐Ÿ˜ก

  72. Harpensyah Harpensyah
    Harpensyah Harpensyah
    9 hari yang lalu

    Saya rasa bininya ini SAKIT JIWA ( Pisiycopat )

  73. Ade Muflihah
    Ade Muflihah
    9 hari yang lalu

    Kok salfok sama boneka bright win yaaa... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  74. Devi Amelliasr
    Devi Amelliasr
    9 hari yang lalu

    Autis itumah cewek gatau diri๐Ÿ˜ค

  75. Lisnawati 86
    Lisnawati 86
    9 hari yang lalu

    Wanita macam apa, kurang apa suaminya, untuk apa ganteng kurang bahagia, amit amit deh, ganteng ga ada uang sama kita juga bakal jelek, ga mikir tuh cewek......

  76. Kiara Hilya
    Kiara Hilya
    10 hari yang lalu

    Laki mending yg jelek tp pinter cari duit dari pada ganteng pengangguran

  77. Siti nurjanah
    Siti nurjanah
    10 hari yang lalu

    ini namanya cw gatau diri ga bersyukur..makanya jgn nikahin cw yg jauh lebih muda..

  78. aline priesti
    aline priesti
    10 hari yang lalu

    Langsung like subscribe komen setelah ngasih wejangan untuk para suami ๐Ÿคฃ

  79. Anggriani Burhan
    Anggriani Burhan
    10 hari yang lalu

    Kacang lupa kulit , nikmati lah penyesalan mu guys , membusuk di penjara !๐Ÿคฎ

  80. Nurchalimah Nurchalimah
    Nurchalimah Nurchalimah
    10 hari yang lalu

    Kasian liat anaknya ๐Ÿ˜ญ kenapa ga ditinggal di rumah kakek neneknya coba.

  81. Syahida Asruby
    Syahida Asruby
    10 hari yang lalu

    Sepndai pndai tupai melompt akhirx jatuh jg ke bwah...itu yg d tanam itu yg d tuai...

  82. Erwin Laode
    Erwin Laode
    10 hari yang lalu

    Laknattullah

  83. Gio Vanni
    Gio Vanni
    11 hari yang lalu

    Gw likeeeee bang. Trus gw share ke pak suami hahaa

  84. Andi hayyul Batara rukka
    Andi hayyul Batara rukka
    11 hari yang lalu

    Makanya istri itu jngan dibuat jadi cantik cantik amat.. Karena klo dia udh jdi cantik ya seleranya pun bukan elu lagi man ๐Ÿ˜‚ Fuck skinca**

    1. Kiara Hilya
      Kiara Hilya
      10 hari yang lalu

      Nanti kalo istri gak sedep di pandang malah mandang yg lebih cantik lagi suaminya

  85. Agusti Megawati
    Agusti Megawati
    11 hari yang lalu

    Jht bnget yaa itu orang

  86. Dalvan Adelard Landra
    Dalvan Adelard Landra
    11 hari yang lalu

    Lakinya mending buat gw :')

  87. Tiffanny Annova
    Tiffanny Annova
    11 hari yang lalu

    Perempuan yg waras dpt suami yg jadiin kita ratu gk akan tega menghianati demi selingkuh dgn org yg mungkin numpang hidup aja ganteng gk menjamin hidup bahagia๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  88. Kadek Ditha
    Kadek Ditha
    11 hari yang lalu

    Yuks bisa yuks 2jt subscribe ๐Ÿ™Œ

  89. selvy tarigan
    selvy tarigan
    12 hari yang lalu

    Mas aji kenapa kita tidak pernah bertemu ya? Saya klo punya pasangan sebaik beliau tidak akan saya sia2 kan, karna saya tau gmn rasanya di sia2 kan dan di selingkuhi berkali2๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  90. whena win
    whena win
    12 hari yang lalu

    Wanita gila,,,kok g sekalian gila beneran,,,knpa harus pura2 linglung,,pura2 nangis,,,

  91. leni meileni
    leni meileni
    12 hari yang lalu

    Wanita bodoh yg ky gni ni....swami ky baik....mlh kecantol lakiยฒ pengeretan..perasaan yg lulus sd aj...ga bodohยฒ bgt ky gni deh.๐Ÿ˜’

  92. Siti Muniroh
    Siti Muniroh
    12 hari yang lalu

    Iya cerita nya cetar banget ya.. Si mas nya juga keren.. Itu lipgloss mya cetar banget bikin Senyum2 lihat si Mas nya cerita.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  93. Dhy
    Dhy
    12 hari yang lalu

    Kesian anaknya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  94. Thina Arief
    Thina Arief
    12 hari yang lalu

    Umur 25 tpi kyak umur 35

  95. rianto eko nugroho
    rianto eko nugroho
    12 hari yang lalu

    Makanya hindari cari istri yg muka mesum.. kita capek cari duit bis itu dia selingkuh am yg good looking

  96. Endah Ratna
    Endah Ratna
    12 hari yang lalu

    Penampilan istri cerminan pinternya Istri cari duit ...

  97. Aria Kharisma
    Aria Kharisma
    12 hari yang lalu

    Harusnya di sensor muka anaknya, ini klau ketahuan KPAI dan KPI bisa kena teguran. saran aja sih min, tolong sensor

  98. Dewi Dewi
    Dewi Dewi
    12 hari yang lalu

    Jujur...,saya pribadi ksian dengan anakY ngeliat video itu

  99. Ewi Kalit
    Ewi Kalit
    12 hari yang lalu

    Kasihan anak ny Y Tuhan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  100. Kadek P Ardanariswari
    Kadek P Ardanariswari
    12 hari yang lalu

    Manusia gak ada puasnya...kurang apa hidup punya suami begitu...ini hukuman seumur hidup cocok lah...bukan gw gak kasian sama anaknya..tapi emak model begini yak