HOROR BANGET ๐Ÿ’ป DIGANGGU WAKTU WFH DI BALI

31 000 Ditonton 683 rb

Yuk Download Litmatch buat temen ngobrol:
Google Play:
play.google.com/store/apps/de...
Apple Store:
apps.apple.com/us/app/litmatc...
--------------------------------------------------------
Email/Endorsement : hirotadaradifan.bisnsi@gmaill.com
instagram : hirotadaradifan

Komentar

  1. Hirotada Radifan
    Hirotada Radifan
    18 hari yang lalu

    Yang badannya kaku2 gak bisa nari, saatnya ikuti cara di video ini biar bisa luwes kek Batavia dancer __________________________ Download Litmatch for free: Google Play: play.google.com/store/apps/details?id=com.litatom.app Apple Store: apps.apple.com/us/app/litmatch/id1498889847

    1. Rima Bintoro
      Rima Bintoro
      6 hari yang lalu

      Kind attn Dr lubuk l know that it looks lovely to keep up to keep your inks to ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿคญ fingers

    2. Santi Susanti
      Santi Susanti
      11 hari yang lalu

      Jadi kcanduan nnton bang hiro cerita gara gara EHEU wkwkwk lucu bgt lu bang bodor

    3. Messy Ayrischa
      Messy Ayrischa
      12 hari yang lalu

      Pp

    4. retno wijayanti
      retno wijayanti
      14 hari yang lalu

      @Rio Sulysto ya sama sama

    5. Rio Sulysto
      Rio Sulysto
      14 hari yang lalu

      @retno wijayanti makasih

  2. Jerry Trading
    Jerry Trading
    4 jam yang lalu

    Gw lahir di bali hidup di bali kok gak pernah ngerasain gituan ya... Penasaran gw... Mungkin gw udah punya antibody nya penunggu penunggu di bali karena gw udah di bali sejak masih berbentuk cairan kali ya...

  3. Sandi Atamia
    Sandi Atamia
    5 jam yang lalu

    Ke inget cerita waktu dulu aku lgi ke Bali, lagi liburan temen gue malah makan sesajen, pas malem nya dia gk bisa tidur, katanya dia terus di ganggu sama suara aneh, pas besok nya dia gk bisa bangun dari tempat tidur nya, alhasil kami semua minta pertolongan ke orang pribumi di situ, dan katanya, dia di dudukin sama penunggu pure di sana.

  4. Yunria Putri Delen
    Yunria Putri Delen
    13 jam yang lalu

    terlalu modern.juga gak ada gunanya yah "mbak anggit"! jadi gak punya sopan santun

  5. Kumpulan film terbaik sepanjang masa
    Kumpulan film terbaik sepanjang masa
    Hari Yang lalu

    Amit2 Nauzubillah Min Dzalik.

  6. Anjannori Niken Putri
    Anjannori Niken Putri
    Hari Yang lalu

    gw dlu pas di bali jg gasengaja nginjek sajen d jalan dn minta maap gak sompral jga prktaan syukurlah aman2 aja dn penginapan gw serem bgt pula intinya jga sikap lah

  7. Selvyani Karina
    Selvyani Karina
    Hari Yang lalu

    Astgfrullah editor nya ada masalah apa si anjir ni jantung kaget asli

  8. Diana Dee
    Diana Dee
    Hari Yang lalu

    Tahun 2015 akhir aku ke bali waktu itu anak2u masih kecil si kakak masih usia sekitar 8 tahun. Dia liat ada canang gitu yg ada permennya. Ama si kakak di ambil donk permen nya di makan. Aku udah deg2an banget takut ada kejadian yg ga di inginkan. Dan bener aja donk pas berenang do hotel si kakak hampir tenggelem. Entah itu ada hubungannya atau engga yg penting kita harus hati2 aja. Namanya anak kecil kan ga tau ya. Di kira itu permen jatuh aja.. Buat pelajaran kita aja sih sbg orang tua.

  9. KANG GAME
    KANG GAME
    2 hari yang lalu

    jangan bilang gitulah bang gua jadi takut

  10. Novita Sari
    Novita Sari
    2 hari yang lalu

    Saya orang bali ya, tolong di koreksi itu namanya canang bukan sajen. Sejengkal tanah di bali itu sakral, dri cara ngomong mba nya di awal aja emang kayaknya dia kurang sopan. Dan pas kejadian dia nginjek canang juga dia lagi datang bulan, dibali kalo cwe lagi datang bulan emang ga boleh dateng ke tempat suci apalagi sampe nginjek canang gitu. Salam toleransi mbakkkkk

  11. Tasya Tsamarah
    Tasya Tsamarah
    2 hari yang lalu

    Mbaknya suaranya kek gada etika

  12. angga putra
    angga putra
    2 hari yang lalu

    DE NGENDAH NGENDAH DI BALI CING

  13. Choco Shin
    Choco Shin
    2 hari yang lalu

    Baru kali ini cerita horror tp isinya pd gk suka sama si punya cerita ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜… termasuk gw, kaget pas denger suara di opening..

  14. Max
    Max
    3 hari yang lalu

    Typical jakartans.. kalo ke bali, gak hormat sama budaya setempat dan suka seenaknya :(

  15. Siti Nusrotud D
    Siti Nusrotud D
    3 hari yang lalu

    Saran nih, gausah pake jumpscare dong. Kasian yang lemah jantung

  16. Golza
    Golza
    4 hari yang lalu

    Hal yang gue takuti di Bali: Leak salah target

  17. Sigit Khoirudin
    Sigit Khoirudin
    5 hari yang lalu

    Kalem bae bang ngomong nya

  18. Lachi Molala
    Lachi Molala
    5 hari yang lalu

    Kampret emang suara jumpscarenya :v

  19. Gusti Ayu Agung Eka Putri
    Gusti Ayu Agung Eka Putri
    5 hari yang lalu

    Ah mngkin tempatnya aja yg angker trus mbaknya ngomong aneh2.. Ga ada hubungannya ama canang sie

  20. Puspa Ritchwary
    Puspa Ritchwary
    5 hari yang lalu

    Serem bgt

  21. Sondang Simamora01
    Sondang Simamora01
    7 hari yang lalu

    Si mbaknya arogan, kelihatan sih dari cara ngomongnya, orang klo dasarnya rendah hati walau dia ga sengaja ttp aja merasa bersalah dan minta maaf Pantesan kena batunya

  22. ExoLSugoiOtaku
    ExoLSugoiOtaku
    7 hari yang lalu

    Nggak ada adab, ama yg kaga keliatan aja songong. Apalagi ama manusia

  23. Hani Wakanda
    Hani Wakanda
    7 hari yang lalu

    Ummmm

  24. hana kori
    hana kori
    7 hari yang lalu

    Lah waktu kecil kalo aku lihat sajen dipinggir jembatan malah tak tendang ke sungai tapi sambil istifar. Soalnya sajen itu khan ngasih makan jin... pikirku jin dipelihara mending pelihara ikan atau kucing...๐Ÿ˜ง

    1. Bagus Sanjaya
      Bagus Sanjaya
      2 hari yang lalu

      Klo lo lakuin di bali parah sih.. Lo hidup dn makan di bali.. Tpi ga menghormati budaya setempat

  25. titit meteor
    titit meteor
    8 hari yang lalu

    ah udah ngarang lebay lagi

  26. Lev Haiba
    Lev Haiba
    8 hari yang lalu

    Pernah gak sengaja nginjek sesajen pas Study Tour Jawa-Bali, alhamdulillah gak ada apa2. Cuma temen cerita pas malem kamar hotelnya diketok tengah malem dan ditampaki sosok Leak...

  27. Wawan Setiawan
    Wawan Setiawan
    8 hari yang lalu

    kak, bahas lampor (keranda terbang) itu dong kak sama fenomena ketuk pintu kak

  28. Seribu Berkah
    Seribu Berkah
    8 hari yang lalu

    Aku juga pernah pas liburan d Bali, di hotel itu kn juga banyak sajen2 lah aku aku pernah ngga sngja nendang juga ngga sengaja tak buang pas nutup jendela di hotel, tp ak langsung minta maaf aja , Alhamdulillah ngga PP tuh

  29. nina ya
    nina ya
    8 hari yang lalu

    Ada yg tau dia bilang daerah mana?

  30. nur e
    nur e
    9 hari yang lalu

    suara anggit bikin emosi. kalo sikap kyk gitu dibawa ke mana2 aja nga bakalan disukai org.

  31. Aditya Atmaja
    Aditya Atmaja
    9 hari yang lalu

    18:21 kebablasan nari Bali tolonkkk๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  32. Aditya Atmaja
    Aditya Atmaja
    9 hari yang lalu

    Dr dulu kalau mau trip ke tempat lain meskipun masih sama negaranya, segala hal kan kudu dikontrol termasuk sikap dan perilaku selama di tempat itu ๐Ÿ˜Œ

  33. Tjahyo Tamtomo
    Tjahyo Tamtomo
    9 hari yang lalu

    Anak skrg hanya punya otak kiri. Gila nampang di u tube dan tdk punya tata krama. Ngejar keduniawian dan sangatยฒ lemah mental. Mau cepat jadi kaya dan tidak setiakawan!!

  34. sanfitri
    sanfitri
    9 hari yang lalu

    Serius nanya, kalo bule nginjek sajen pernah kesurupan gak? Penasaran soalnya

  35. Michelle Aura Pramesty Lie
    Michelle Aura Pramesty Lie
    10 hari yang lalu

    Pantas aja marah, lu sja gk tau sopan santun. Dimana pun kita berada walaupun di tempat baru kita harus jaga sikap, bicara, dan pikiran.

  36. Noviantiffany Puspa Arum Dhini
    Noviantiffany Puspa Arum Dhini
    10 hari yang lalu

    Yang sama2 orang SUKABUMI dan geli sendiri denger suara mbaknya di awal mana???

  37. adit ghifari
    adit ghifari
    10 hari yang lalu

    Ya coba aja lu liat dari sisi jin sana, makanan lu diinjak orang, bukannya minta maaf baik - baik malah emosian sendiri gimana mereka enggak marah coba ?

  38. wilian fernando
    wilian fernando
    10 hari yang lalu

    LAMPOR

  39. Lulu Setiawan
    Lulu Setiawan
    10 hari yang lalu

    Sumpah ini mirip bgt kejadian gw di bali kesurupan juga tapi ga nari2

  40. KS13 Arin
    KS13 Arin
    10 hari yang lalu

    Pernah si nginjek๐Ÿ˜ญ pas studytour, tapi Alhamdulillah ga kenapa kenapa, dan udah minta maap juga dalam ati:) tapi y deg deg an ahahaha๐Ÿ˜ญ

  41. Rudianto yp
    Rudianto yp
    10 hari yang lalu

    Balik lagi ke attitude sih.. ga perlu di bali deh, dimana pun lu dateng ke tempat baru harusnya yg sopan, ntah dr omongan/sikap. Ibarat lu bertamu ke rumah orang ada tata kramanya. Lha ini cewe malah songong, kena lauuu ๐Ÿ˜…

  42. ayu swandani
    ayu swandani
    10 hari yang lalu

    Nihya kalo pun kamu skeptikal with something that strange for u, at least kamu bisa jaga tutur bahasa. PMS mood naik turun ya pasti, but ga semua orang pms kesel dikit ngomong kasar, engga ya kecuali emang lingkungan dia yg terbiasa dengan kata kasar, firstly first mau ngasih tau kalo mindahin canang ga masalah kok krna mungkin biar ga keinjek ya ga masalah terus juga nginjek canang tanpa sengaja ga masalah asal abis itu bileng โ€œmaafโ€ pake bahasa daerah sendiri juga bisa kok, aku orang Hindu di Bali aja pernah ngelindes canang krna ga sengaja tapi kalo ngomong maaf atau permisi pasti ga knpa napa, masalah skeptical atau engga nya kamu harus ikutin tata adat tradisi dimana kamu berkunjung, krna dimana bumi di pijak disana langit di junjung. Buat mba nya dijadiin pelajaran aja, jangan asal langsung cap tempatnya angker atau apa. Bisa jadi itu cuma teguran doang sama yg kamu โ€œga percayaโ€ itu

  43. Jullio See
    Jullio See
    10 hari yang lalu

    Update kasus Covid 22 Juli 2021 Kasus positif Covid-19 : 3.033.339 orang. Pasien positif Covid-19 yang sembuh: 2.392.923 orang. Pasien yang meninggal karena Covid-19 di Indonesia: 79.032 orang.

  44. Cerita Indah
    Cerita Indah
    11 hari yang lalu

    Serem banget

  45. Shine bright
    Shine bright
    11 hari yang lalu

    Aku jg pernah injek canang itu wktu liburan 2019 di bali, trus reflexs gw triak "aaaah aduuh ya Allah, maap sya gak sengaja". trus sama blinya di nasehati, "yasudah gpp, lebih berhati2 lagi ya kalau jalan". Gitu๐Ÿ˜ท

  46. Putri Setyawati
    Putri Setyawati
    11 hari yang lalu

    Nyata sih tetanggaku ada yg gatau sengaja atau engga nginjek sesajen itu pas study tour eh pulang" jadi gila sampe sekarang mau dibalikin gurunya tapi ortunya gamau yah buat renungan aja biar lebih sopan dan hati" dimanapun kapanpun apalagi buat pendatang yaa stay safe semuaโค๏ธ

  47. Penjaga Pancasila
    Penjaga Pancasila
    11 hari yang lalu

    Instrument nya enak banget..

  48. Natalia Tete
    Natalia Tete
    11 hari yang lalu

    Ohhh hati aja ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ jangan sembarangan di kota orang

  49. Ellena Nadya
    Ellena Nadya
    11 hari yang lalu

    Baru play dah kesel.

  50. hendrini s
    hendrini s
    11 hari yang lalu

    Mulutmu harimaumu .

  51. Nur Naningsi
    Nur Naningsi
    11 hari yang lalu

    Itulah pentingnya menjaga etika dan omongan dimanapum sekali pun diluar negri. Krn w sering banyak yg komen ke gue kek gini "hah? Hari gini lu masih percaya kalau naik gunung mesti jaga omongan๐Ÿคฃ. Trs kenapa bule diluar sana naik gunung dn sering ngoming kasar gk prnh kejadian apa2".

  52. Ria Fuziawaty
    Ria Fuziawaty
    11 hari yang lalu

    Kok gue kesel yah denger mba anggit ngomong pas intronya..gue aja yg manusia denger cerita kelakuan mba inggitnya kesel apalagi penunggu sana kali yah, jd pantes d kasih pelajaran dikit...

  53. Makhluk Bumi
    Makhluk Bumi
    11 hari yang lalu

    Ngapain percaya sama orang Bali, nggak akan kenapa" kalau kita nginjek sajen

    1. Bagus Sanjaya
      Bagus Sanjaya
      2 hari yang lalu

      Tpi setidaknya hormati keercayaan kami

  54. annisa poetronegoro
    annisa poetronegoro
    11 hari yang lalu

    Mba nya baru ke Bali apa gmn, jgnkan nginjek mindahin aja jgn, lg di tempat org hargai lah budaya nya klo endingnya di gangguin sih gak heraan ๐Ÿ˜…

  55. Sang Ayu Trisna
    Sang Ayu Trisna
    11 hari yang lalu

    Di geletakin ๐Ÿ˜’

  56. Ajeng Kanaya
    Ajeng Kanaya
    11 hari yang lalu

    15:18 bkn blom pernah Bang ....mang nggak pernah ...... ๐Ÿ˜

  57. Yusia Purnamasari
    Yusia Purnamasari
    11 hari yang lalu

    Gua sering banget ke bali setidak nya pasti 1 atau 2 bulan sekali.. as a solo traveler.. walau gua mens juga ga pernah terjadi apa2โ€ฆ selama kita ngebawa positive vibes, ga sembarangan dan juga ga mikir2 sembarangan semua nya aman2 aja.. Kecuali di 1 tempat dekat kinta*aniโ€ฆ Gua kapok nginep di villa tersebut.. Biasa gua nongki di atas gunung pake celana pendek atau tanktop ga kedinginan,, Ini gua disana sampe berlapis2 tetap mengigil. Sampe jakarta katanya gua di ikutin ratu demit disaana. Emang gua sempet mimpi sebelum di kasih tauโ€ฆ cewe cantik badan setengah ular.. omg serem banget Makanya kalo ga sengaja apa minta maaf deh.. Kalo di daerah itu super hati2 aja

  58. Santi Susanti
    Santi Susanti
    11 hari yang lalu

    Knpa jurig demen sama cwe yg lgi haid katanya mreka itu bau amis darah mkanya prempuan klo lagi haid itu banyk pntanganya

  59. Gandhi Taufikri
    Gandhi Taufikri
    11 hari yang lalu

    Hoax, masa pas anggit nari ga ad yg videoin dia nari. Padahal netizen +62, dokumentasi no 1

  60. Princess Nisa Oknaemi
    Princess Nisa Oknaemi
    11 hari yang lalu

    Villanya angker.. biasanya klo tempat yang angker pemiliknya biasanya ngomong atau jelasin ke tamu. Jadi ada lokasi yang di tutup kain kuning dan di kasi canang itu Ngk boleh di sentuh Krn klo kesentuh kainnya makhluk-makhluk pengganggu bisa bebas..biasanya hanya pendeta yang sanggup utk tutup segel lagi.

  61. Nur Balqish
    Nur Balqish
    12 hari yang lalu

    Srslaa litmatch leh tgk movie time call????

  62. Thcmy Mahaputra
    Thcmy Mahaputra
    12 hari yang lalu

    apa ini cerita real atau ditambah"kan dengan cerita fiksi ?? sudah cek kebenaran cerita ?

  63. Tere My
    Tere My
    12 hari yang lalu

    Dulu sy pernah tinggal setahun di Balu, tapi kata orang sana gapapa kok kalo keinjek canang. Mungkin yg nginjek tuh songong juga kali ๐Ÿคฃ denger suaranya aja gimana gt

    1. Bagus Sanjaya
      Bagus Sanjaya
      2 hari yang lalu

      Klo nginjek/nendang ga sengaja gpp bro.. Klo perlu isi minta maaf biar lebih aman.. Biasanya yg diganggu tu yg sengaja dn sombong

  64. szai 92
    szai 92
    12 hari yang lalu

    Jd inget liburan d bali, d dpan hotel nya ada sesajen. Tp d bilangin dlu pas awal dtg nanti kl ada liat sesajen d bawah tolong jgn d injek atau d main2in. Jd kita sekeluarga saling ingetin kl ada yg lupa.

  65. Unisa
    Unisa
    12 hari yang lalu

    Aku juga pernah g sengaja nginjek, trus aku rapihin dan say sorry dalam hati. Alhamdullilah g ada apa2 tu

  66. Gabriella Yurri
    Gabriella Yurri
    12 hari yang lalu

    Yg gemercik di kolam, terus wangi pandan, dan berisik di atap kemungkinan musang. Di sana kan banyak pepohonan, masih asri. Pasti ada musang. Di daerah komplek rmh sy sj pohonnya ga byk2 bgt bisa ada musang. Musang memang paling ga sopan kalau beraktivitas, berisikk... Mistisnya itu semenjak injek sajen dan berkata kasar menggangu penghuni sana.. soalnya di tmpt yg dikasih sajen pasti byk penghuninya.. dikasih makan masa ga kumpul ahahaha

  67. Ery Fauzan
    Ery Fauzan
    12 hari yang lalu

    Gue waktu nginjek sajen itu kaki sebelah kiri which is kaki yg nginjek malem nya langsung pegel dan bengkak. Akhirnya gue ngadu ke yg punya villa, dan disuruh balik lagi ke sajen itu minta maaf dan bakar rokok lalu dan taro di sajen itu + kopi. Dan besok pagi nya langsung kempes padahal semalem nya itu bengkak gede bgt kayak keseleo padahal gak keseleo:))

  68. Ayu Riani
    Ayu Riani
    12 hari yang lalu

    Kalau lagi di bali,sebaiknya bersikap sopan jgn meremehkan sesuatu yg dilihat ucapkan salam dan permisi kalau akan tinggal di tmpt itu sesuai dgn agama masing2 dimanapun berada mintalah maaf kalau tdk sengaja menginjak sajen dan berdoa sesuai agama masing2 agar tdk diganggu oleh penghuni tmpt itu karena dimanapun pasti ada makhluk tdk kasat mata penghuni tmpt itu, tapi kalau terlanjur diganggu mintalah kpd pengurus tmpt itu utk memintakan maaf agar tdk terjadi hal2 yg tdk diinginkan kedepannya. Jangankan org luar bali yg org bali adli saja kalau melakukan kesalahan spt bicara tdk sopan dllnya apalagi di tmpt suci pasti akan mengalami hal sprti yg dialami oleh mbak Anggit itu.

  69. Maria Palentina
    Maria Palentina
    12 hari yang lalu

    Wkwkwkwk duh anggit kasihan sekali malah kena hujat sama netijen di kolom komentar

  70. Regina Gina
    Regina Gina
    12 hari yang lalu

    Paling suka dgn channel ini. Cara menyampaikan nya tdk kaku, kocak dan membuat kita tdk takut mendengarkan. Sukses terus ya.

  71. Saya Sendiri
    Saya Sendiri
    12 hari yang lalu

    Sesaji yang diletakkan dijalan jalan/dibawah itu adalah canang dan segehan yang kita haturkan kepada sang bhuta (bhucari,kala tiga,kala,dll.) Hindu mengenal konsep Tri Hita Karana yang salah satunya yaitu hubungan manusia kepada alam (bhuwana) kata bhuta merujuk pada kata bhu /bhuwana ,yaitu bhuwana ageng (alam semesta) yang terdiri dari apah,Bayu,teja,akasa,lan Pretiwi disebut panca maha bhuta, jadi segehan dan canang yang ada di jalan ,dibawah sanggah/Pelinggih itu ditujukan untuk keharmonisan manusia dan energi panca maha bhuta... Jika tidak sengaja menginjak dan dupa nya sudah habis minta maaf aja ,kalau nyenggol/menginjak canang dan dupanya masih menyala lebih baik menggantinya/ bilang ke sipemilik

  72. Vy Lauvv
    Vy Lauvv
    12 hari yang lalu

    WFH = Work From Home diganti jadi Work From Holiday jadinya malah Work From Horror

  73. Flower Me
    Flower Me
    12 hari yang lalu

    Gara2 ntn ini jd kangen Bali, seru jg yaa krja smbil liburan d Bali gtu. Smbil liburan, duit tetep ngalir ๐Ÿ˜

  74. L.N ERITHA
    L.N ERITHA
    12 hari yang lalu

    Maka'y kemana2 harus punya sopan santun apalagi di Bali yg terkenal sakral banget. Ada cerita anak2 SMA waktu liburan ke Bali udah dibilangin jangan masuk pura klo lagi datang bulan trus ada 1 murid perempuan yg datang bulan ga patuh dia masuk ke pura alhasil satu bus kecelakaan pas pulang nyemplung ke jurang. Gara2 1 orang merugikan semua'y. Aku orang Bali maaf please jangan sebut sesajen ya itu di sebut canang atau klo di bawah pintu itu bisa juga di sebut segehan bukan sesajen. Jadi tolong hormati. Jangan takut ke Bali ya cz Bali ga seserem itu cuma 1 aja tolong jaga sopan santun dan taati peraturan yg ada di Bali pasti selamat.

  75. Lost Princess
    Lost Princess
    12 hari yang lalu

    Di Jawa sering ngomong kasar kl lg ribut sama temen (meskipun dibilang jangan ngomong kasar disitu) hawanya aman2 aja, giliran lg baik2 ke pulau lain hawanya malah gak enak, padahal udah jaga2 bgt, huhu knp aneh begitu

    1. Lost Princess
      Lost Princess
      12 hari yang lalu

      Pulau lain di Indonesia*

  76. Amy Kimi
    Amy Kimi
    12 hari yang lalu

    Ini true story ya bang hiro??

  77. Luv Bearly
    Luv Bearly
    12 hari yang lalu

    Gak cuman di bali tp dimana pun kalian pergi tolong jaga sikap sama jaga omongan ya

  78. antha 03
    antha 03
    12 hari yang lalu

    Intinya kalau kalian pergi kemana pun, hormati dan patuh, jangan sembarangan apalagi kamu belum tau apapun disana kayak gimana.

  79. Ida Bagus Putu Pradnyana Maha Putra
    Ida Bagus Putu Pradnyana Maha Putra
    13 hari yang lalu

    Padahal gini padahal gitu, ya kalo udh diingetin ya jangan di langgar gk usah isi padahal

  80. Eko Prayudi
    Eko Prayudi
    13 hari yang lalu

    Plot twist Setan pro pemerintah Wfh itu work from home Bukan justru piknik Jadi diganggu setannya

  81. Sarah Devina
    Sarah Devina
    13 hari yang lalu

    Buat playlist nya dong

  82. Bagus Hartadi
    Bagus Hartadi
    13 hari yang lalu

    Aku sebagai orang asli Bali sih berpesan ke semuanya agar selalu jaga sikap dan perilaku kita, bukan hanya di bali saja kemanapun kita pergi ntah itu liburan atau urusan kerjaan kita harus menjaga sikap dan perilaku kita agar kita selalu aman. Ingat Jangan lupa sembahyang (doa) agar perjalanan kita selalu lancar dan selalu dilindungi ๐Ÿ™

  83. Amelia Ottilie
    Amelia Ottilie
    13 hari yang lalu

    Harus jaga sopan dan santun dimanapun berada hargai tradisi daerah masing masing.

  84. Noviani Ester Marpaung
    Noviani Ester Marpaung
    13 hari yang lalu

    Ngapa soundnya ngajak gelut dah. Kaget inyong wkwkwk

  85. Senna G
    Senna G
    13 hari yang lalu

    Waktu masih SMK gak sengaja nginjak sajen kecil gitu di depan kamar hotel, trus malemnya aku bangun jam 2an kalau gak salah, lihat di tirai jendela kamar ada orang berdiri gitu kaya bayangan aja, soalnya cahaya dari depan cerah banget jadi nampak gitu bayangan berdiri dari tirainya. Karena dulu kunci kamar itu yang bawa gurunya jadi gak bisa cek di depan ada siapa. Iya itu pengalaman aku aja waktu di Bali

  86. ferdy ferdyan
    ferdy ferdyan
    13 hari yang lalu

    Ini real atau fiktif , sedikit aneh ceritanya ๐Ÿค”

  87. hey anda!!
    hey anda!!
    13 hari yang lalu

    0:12 enteng bet dah tu mulut, rasanya ingin ku cubit ginjalnya ๐Ÿ‘๏ธ๐Ÿ‘ƒ๐Ÿ‘๏ธ ๐Ÿ‘„

  88. Apro ditha
    Apro ditha
    13 hari yang lalu

    Kena MENTAL si Anggit kl liat komen nitizen hehehe.. Sebagai pembelajaran ya mbak Anggit..bahwasanya sopan santun itu perlu. Apalagi di tanah orang yg kita orng baru disana..

  89. Yenni Wijaya
    Yenni Wijaya
    13 hari yang lalu

    si mbak anggit berniat sharing cerita horor, berujung di komentarin netijen... haha

  90. SOAA_Mull Di Amrik
    SOAA_Mull Di Amrik
    13 hari yang lalu

    Omgosh saya juga prnh alami ini.. wktu 2011 di Bali saya yang sehat tiba2 sakit dan pingsan2 selama 2 hari gara2 tdk sengaja melangkahi sesajen. Sereeeem loh

  91. dhie anetz
    dhie anetz
    13 hari yang lalu

    maaf, mau tanya krna beneran gak tau. jadi kalo misalkan nih kita emg ga sengaja nginjek sesajen gitu, hal2 yg hrs dilakukan setelahnya itu apa ya? maksudnya biar ga ada hal2 aneh yg kita dapet gitu?

  92. YT Prem
    YT Prem
    13 hari yang lalu

    sungguh terpuji attitude kau anggit terusin nak biar d tarik k alam mereka sekalian belajar sopan santun d snaa ๐Ÿคฃ

  93. dilla. Abdullah
    dilla. Abdullah
    13 hari yang lalu

    D bali emang gitu supirnya emang rata rata ramah Trus kalo nawarin penginapan yaa emang gitu kn kalo berhasil bawa pelanggan yaa pasti d kasi Cerita ini tuhh kayak main cocokkologi aja

  94. olgaputri
    olgaputri
    13 hari yang lalu

    Janur pliss bukan daun pandan ๐Ÿ˜ญ

  95. Damar 14
    Damar 14
    13 hari yang lalu

    Jgn jumpscare Napa ๐Ÿ˜‘

  96. Pundiana Dini Atika
    Pundiana Dini Atika
    13 hari yang lalu

    Selalu bikin merinding ๐Ÿฅฒ

  97. Linda Irawati
    Linda Irawati
    13 hari yang lalu

    Salfok sama batik yg dibelakang

  98. Chandra Yudistira
    Chandra Yudistira
    13 hari yang lalu

    Yg penting selesai ritual di injak ,di buang sdh tdk apa2 ,kalau lg ritual yaaa tdk sopanlah

  99. KeyMargaretha
    KeyMargaretha
    13 hari yang lalu

    Pliss buat crta kaya gni lg

  100. Fany Formosa
    Fany Formosa
    13 hari yang lalu

    Aku juga punya cerita pengalaman serem di Bali ๐Ÿฅบ