BENERAN LOCKDOWN SEBULAN DI DALAM MOBIL SAMPE MAKAN BAYI SENDIRI | alur cerita

22 000 Ditonton 403 rb

------------------------------------------------------------------
Boleh minta support untuk klik SUBSSCRIBE ya teman2 biar maju channelnya gak segini terus huhu
Bismillah bisa sampai 2jt SUBSCRIBERS ! Amin Ya Rabbal Alamin

Terimakasih Banyak Semuanya ! GBU
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Komentar

  1. Hirra
    Hirra
    18 jam yang lalu

    Dia yang kejebak gua yang stress

  2. Lee Haeri
    Lee Haeri
    9 hari yang lalu

    MAU BAB gimana bang??? 🤭🤭🤭

  3. Diaz Wulandari
    Diaz Wulandari
    10 hari yang lalu

    Masyaallah Matt bener2 suami idaman, suami soleh, family man, penyebar. Hebat bgt dia. Anak nya pasti Bangka bgt punya papa kaya begini. Ga kebayang gimana di Tinggal suami di depan mata sendiri 😭😭😭

  4. Kalyazmen Sabrina
    Kalyazmen Sabrina
    10 hari yang lalu

    kenapasi "telah" nya pake KHO wkwkwk

  5. Asal punya
    Asal punya
    10 hari yang lalu

    Ketipu sm judulnya nih gw😆😆 ari2nya yg dimakan bukan bayinya wkkkk

  6. Wahyu rubi
    Wahyu rubi
    10 hari yang lalu

    Yg gue heran apa iya di dlm mobil ada oksigen,soalnya ketimpa salju jg kan..

  7. Maya Soliha
    Maya Soliha
    10 hari yang lalu

    Cuco emm baru denger lagee suara lu kaa kangen gue 😘

  8. Aris lesta
    Aris lesta
    13 hari yang lalu

    SMS lah dasar film🤣🤣🤣

  9. ghalia nur fajar
    ghalia nur fajar
    13 hari yang lalu

    Yg gue bingung mereka nafasnya gimana? Setengah jam didalem mobil aja udah engap woe

  10. Edo Yoga
    Edo Yoga
    13 hari yang lalu

    bikin playlist misterioustings sama apdet

  11. Napo Leon
    Napo Leon
    14 hari yang lalu

    Sialan. Gua kirain makan bayi beneran ! Ternyata tulisan ari2nya kaga ditulis dijudul

  12. dsulistiayati official
    dsulistiayati official
    15 hari yang lalu

    1:48 Mood bgt xixixi

  13. mey meccy s
    mey meccy s
    15 hari yang lalu

    iya dah bang aing bakalan makan yg banyak gak peduli gendut 😌

  14. Indi Indi
    Indi Indi
    16 hari yang lalu

    Bingung.. katanya dia berhenti ditepi jalan utama yang deket pemukiman, tapi pas keluar kok hampa malah gumparan es semua ?

  15. Bella Akbar
    Bella Akbar
    17 hari yang lalu

    Judul nya ga sesuai kirain bayinya dimakan juga

  16. Adelia Pratiwi
    Adelia Pratiwi
    17 hari yang lalu

    Gramedia wkahahaha

  17. Dee Dee
    Dee Dee
    18 hari yang lalu

    Ngeliatnya jadi sesak sendiri

  18. aca aca
    aca aca
    18 hari yang lalu

    Wih gilasih

  19. Wonder Mama
    Wonder Mama
    18 hari yang lalu

    Kucing anjing kalau lahiran ya Ari" nya langsung di makan ,film nya hemat biaya ya ,aktor nya cuma berdua

  20. Qiqi Qiquk
    Qiqi Qiquk
    19 hari yang lalu

    Mewek dong gw 😢

  21. Neng Nong
    Neng Nong
    19 hari yang lalu

    gw kalo jadi bininya ga bakal bisa nikah lagi ini mah 😢😢

  22. M Romdhon Indra Galuh
    M Romdhon Indra Galuh
    19 hari yang lalu

    Cewe itu.. Beban?

  23. Yulia Novianti
    Yulia Novianti
    20 hari yang lalu

    Filmnya irit

  24. M4UL4NA #123
    M4UL4NA #123
    20 hari yang lalu

    bener bang ,,, ngebantu juga ini conten buat saya yg lagi isomann...

  25. humairasafi
    humairasafi
    20 hari yang lalu

    "Subhanallah, imam keluarga banget ya bund" 🤣

  26. Elsaa putrii
    Elsaa putrii
    20 hari yang lalu

    Dia yg kejebak,, gw yg engep

  27. D Putri
    D Putri
    21 hari yang lalu

    Ini sama ceritanya kayak kakek2 di swedia, malah dia lebih parah, 2bulan kekunci di mobil gara2 badai es, ditemuin trnyata masih hidup tapi kurus banget, katanya cmn minum air salju doang.. Intinya klo Tuhan blm mentakdirkan km mati, ya pasti ada aja jalan buat bertahan hidup

  28. Ainiel Balkies
    Ainiel Balkies
    21 hari yang lalu

    Salut bangett sama suami nya 😍

  29. Citra Purnama
    Citra Purnama
    21 hari yang lalu

    Keren banget sih suami nya rela meninggal demi istri dan anaknya. Kondisi yg sangat tak terduga bisa tersekap di mobil saat badai. Untung aja anak dan istri nya selamat❤️❤️❤️

  30. Ari Willy Sayoga
    Ari Willy Sayoga
    21 hari yang lalu

    Tenang geng ini cuma film 😂

  31. Anindityas Sekar Palupi
    Anindityas Sekar Palupi
    22 hari yang lalu

    Kenapa ngga di pecahin aja tu kaca 🙄

  32. a zz
    a zz
    22 hari yang lalu

    Pupnya gimana ya,

  33. Muthia Ayu
    Muthia Ayu
    22 hari yang lalu

    Stay safe ya kawan ,tetap patuhi protokol kesehatan

  34. Anggun Citra Sasmi
    Anggun Citra Sasmi
    22 hari yang lalu

    Ya ampun ko jadi lucu sih gr " cra ngomong nya bng hiro. Wkwk

  35. intan labamondo
    intan labamondo
    22 hari yang lalu

    Mereka bokernya gmn ?😭

  36. Dian Ghazi
    Dian Ghazi
    23 hari yang lalu

    Bang...dirimu lucu skali ya..🤣🤣🤣

  37. Nyah Icip Nyicip
    Nyah Icip Nyicip
    23 hari yang lalu

    Mobil udah ada yg lewat harusnya usaha keluar dari mobil karena badai udah kelar, tenaga juga masih bisa untuk menuju ke pemukiman. Malah ngedekem didlm mobil nunggu apa?

  38. Me myself
    Me myself
    23 hari yang lalu

    Betul....buat kita insaf kan...

  39. Nais Tirta Ayu Adristi
    Nais Tirta Ayu Adristi
    23 hari yang lalu

    Bang review film hitam dong yg ada sara fajira nya.

  40. Nova Nanda
    Nova Nanda
    24 hari yang lalu

    Sesek ah

  41. Anggraini Dw
    Anggraini Dw
    24 hari yang lalu

    Emg mrk ga bs klakson mobilnya ya buat signal

  42. sub01
    sub01
    24 hari yang lalu

    Gak tega nonton nya

  43. Eka's Weekend
    Eka's Weekend
    24 hari yang lalu

    Judulnya makan bayi sendiri... Heeemm abang kyk artikel2 online aja bikin judul

  44. Aiu Juragan
    Aiu Juragan
    24 hari yang lalu

    Klo mau kmn mn bwa p3k lengkap, camilan, air minum power bank, korek

  45. lord grimm
    lord grimm
    25 hari yang lalu

    Filmnya dalem banget asli GK bohong

  46. Rachel Rompis
    Rachel Rompis
    25 hari yang lalu

    terharu banget denger cerita pengorbanan suami nya 😭

  47. Noviani Zardi
    Noviani Zardi
    25 hari yang lalu

    Gw nangis pas suaminya meninggal

  48. neomu lonely
    neomu lonely
    25 hari yang lalu

    Adu... nnton ini malah bengek gimana sih bang. 😭😭

  49. Leo Brokeen Brokeen
    Leo Brokeen Brokeen
    25 hari yang lalu

    Ini cerita taun dulu.mana ada lockdown .

  50. Cuneng Aulia
    Cuneng Aulia
    25 hari yang lalu

    Ya Allah... bang Extreme bgt filmnya Tpi aku mual pas dgr ari2 dimakan🤮😭

  51. Uswah Aqilah
    Uswah Aqilah
    25 hari yang lalu

    Sediiih 😭

  52. Anggraeni Cilla
    Anggraeni Cilla
    25 hari yang lalu

    Klo film dr kisah nyata agak gimanaaa gt ..lbih sedih, lbh nyesek😢

  53. Lis mawati
    Lis mawati
    25 hari yang lalu

    apa iya ga ada iklan

  54. Marlina Ahdiza Putri
    Marlina Ahdiza Putri
    25 hari yang lalu

    Sedih banget liat perjuangan suaminya yang sampe meninggal gitu:(

  55. Fajrina Fadhilah
    Fajrina Fadhilah
    25 hari yang lalu

    Edan kisah nyataaaaaaaaaa sebulannnnn

  56. THOMBAY gacha
    THOMBAY gacha
    25 hari yang lalu

    Pasti nih pasti yg berguna di dalem film meningoy kenapa gitu tapi yg agak ga berguna ga meningoy why

  57. Fadly 1904
    Fadly 1904
    25 hari yang lalu

    10:26 snack ari ari.

  58. Sofia Roni
    Sofia Roni
    26 hari yang lalu

    Loh mana vid yg tentang pembunuhan juragan emas di Jayapura Papua?

    1. Sofia Roni
      Sofia Roni
      26 hari yang lalu

      Kok ilang? Di apus ya? Knp?

  59. Miyla zobes
    Miyla zobes
    26 hari yang lalu

    PERASAAN TADI ADA UPDATE VIDEO LAH BANG.. 😁😁😁

  60. Azel Tambunan
    Azel Tambunan
    26 hari yang lalu

    Kenapa vidio yg di upload tadi 'vidio pribadi'????

  61. Sriwulan Maolanas
    Sriwulan Maolanas
    26 hari yang lalu

    Bang ko vidio yg baru d upload d apus lagi??? Gua belum sempet nonton bang.. upload lagi ngapa???

  62. Fans Canel
    Fans Canel
    26 hari yang lalu

    Lah video yg emas kok ilang

  63. Afrizal saputra
    Afrizal saputra
    26 hari yang lalu

    Lah ko ilang bang crita sinetron istri di jayapura, hadeehh..

  64. Mutiara Ambarini
    Mutiara Ambarini
    26 hari yang lalu

    Kayaknya tadi update video baru ya? Balum selesai nonton padahal :'(

  65. dewi gayatri
    dewi gayatri
    26 hari yang lalu

    kenapa kaga diklakson aja sih

  66. Monisha Pradina
    Monisha Pradina
    26 hari yang lalu

    Apa cuma gue aja yg ngeliat postingan bang radifan di hapus yg kasus viral membunuh suami sm selingkuhannya, klo iya di hps kenapa ya bang blm sempet nontonn:(

  67. Ayu Milanow
    Ayu Milanow
    26 hari yang lalu

    Bg mana video lu yg barusan si istri dakjal blm slsai juga nntn

  68. SHS28
    SHS28
    26 hari yang lalu

    Kok video ghibahnya sinetron dihapus?

  69. rio Antonii
    rio Antonii
    26 hari yang lalu

    Video terbaru kena dollar kuning kah😢

  70. Novi Ahmad Koimasita
    Novi Ahmad Koimasita
    26 hari yang lalu

    gua lagi nonton kasus yg d jyp kok ilang bang 😭

    1. rio Antonii
      rio Antonii
      26 hari yang lalu

      Iya samaa keknya kena tegor atau dollar kuning

  71. Meilina Risanti
    Meilina Risanti
    26 hari yang lalu

    apa sih mksdny video yg istri pedagang emas diprivate sgala??

  72. riski suci
    riski suci
    26 hari yang lalu

    Video yang terbaru banget nih kok langsung menghilang bang hiro?

  73. Neftishela Okky Vermata
    Neftishela Okky Vermata
    26 hari yang lalu

    lagi hamil bang, si naomi... jadi perasaannya sensitif bgt

  74. Ananda Rahmi
    Ananda Rahmi
    26 hari yang lalu

    Bang, judulnya diralat dikit ye....bukan makan bayi, makan ari2 bayinya....maap2 ni bang

  75. Suci Tiara Kt
    Suci Tiara Kt
    26 hari yang lalu

    Ngeri uy filmnya🙃

  76. Isma wati
    Isma wati
    26 hari yang lalu

    Mau nangis nonton film ini keren 😭😭

  77. Asda Pratama
    Asda Pratama
    26 hari yang lalu

    KAK PLEASEEEE bahas kasus CAMERON HERRIN CAMERON HERRIN CAMERON HERRIN CAMERON HERRIN CAMERON HERRIN CAMERON HERRIN CAMERON HERRIN CAMERON HERRIN CAMERON HERRIN

  78. Dian Kumala Agustiani
    Dian Kumala Agustiani
    26 hari yang lalu

    Bang request konten horror

  79. Novi Yanti
    Novi Yanti
    26 hari yang lalu

    Asik benerr caranya ngomong😂😂😂

  80. sweet pepole sweety pepole princes
    sweet pepole sweety pepole princes
    26 hari yang lalu

    Endingya menghappy ending sekalii

  81. Dwi Maruti
    Dwi Maruti
    26 hari yang lalu

    Bahas si Mimi Lampung dong bang. TKW Singapore yg bundir dirmh majiknya Bru kmrnan tgl 4juli. Tp blm ad yg tau knp meninggalnya

  82. Dar Bieber pink
    Dar Bieber pink
    26 hari yang lalu

    Judulnya nggak jelas ku kira bayi nya di makan😭

  83. Seli Aulia
    Seli Aulia
    26 hari yang lalu

    Yang ngerekam bukannya bantuin malah di Bae😭

  84. Fyneen Shivire57
    Fyneen Shivire57
    26 hari yang lalu

    Sumpah selain bikin greget gatau kenapa gw jadi kayak sedih juga buat Naomi sama Matt terus bayinya koh.

  85. Moonchias 04
    Moonchias 04
    26 hari yang lalu

    bang next film horor ye

  86. Ayu Cahyaningrum
    Ayu Cahyaningrum
    26 hari yang lalu

    Coba naik sepeda ontel bisa mampir di gubuk bray

  87. Moonchias 04
    Moonchias 04
    26 hari yang lalu

    semoga muka gue bisa semulus bang hiro 🥺

  88. Shashimi Zeze
    Shashimi Zeze
    26 hari yang lalu

    Klo gw yg kejebak sama suami, gwe suruh aja suami gwe nendang kaca mobil, gk pp lah kaca pintu mobil pecah sbiji drpada keperangkap berhari².

  89. achy tamoreka
    achy tamoreka
    26 hari yang lalu

    Aku selalu nungguin selalu nonton kak,kalo dengerin kaka ngomong jdi inget temen sekolah aku ngomongnya sama 👍🏻💙

  90. Jilan Sausan Nabilah
    Jilan Sausan Nabilah
    26 hari yang lalu

    Tapi sih om gue juga makan ari2 anaknya sendiri but gua gak tau manfaatnya apaan.

  91. NRR 173
    NRR 173
    26 hari yang lalu

    Bang, ditunggu teman ceritanya 💜

  92. Feby Firmansyah
    Feby Firmansyah
    26 hari yang lalu

    Bapaknya di telp gak ngeh bapak durhaka tu

  93. Auuruum Official
    Auuruum Official
    26 hari yang lalu

    Nomat 'Petak Umpet Minako' dong bangg🥺🥺🙏🙏

  94. ONR&PEY official
    ONR&PEY official
    26 hari yang lalu

    Istrinya ngeselin.. Ya emg gt perempuan klo lg hamil.. Jgnkan kejebak.. Kdang malah marah2 gajelas, nangis tanpa sebab... Salut ma suaminya yg sabar bgt smpk detik akhir.

  95. what
    what
    26 hari yang lalu

    Hah serius ini dri kisah nyata 😳

  96. FanSS Kitchen
    FanSS Kitchen
    26 hari yang lalu

    Apa cuma sy ya yg kesel sama suaminya, kenapa ga dari awal dijebol kaca mobilnya sebelum es nya mengeras, kan bisa keluar dua2nya cari bantuan, hadeeeh

    1. Silver Black
      Silver Black
      20 hari yang lalu

      @sitisa lah jelas² suaminya udah liat peta dan tau kalo mereka ga jauh dari pemukiman

    2. sitisa
      sitisa
      21 hari yang lalu

      Tapikan resiko kena hipotermia makin tinggi

    3. Putri Chamida
      Putri Chamida
      21 hari yang lalu

      @ken um itu kisah nyata hey bkn skenario film

    4. ken um
      ken um
      24 hari yang lalu

      kan skenarionya harus gitu, namanya juga film wkwkw malah baper

  97. WINDARTO RISKI
    WINDARTO RISKI
    26 hari yang lalu

    Semagat kk keatifitasnya Kawan baru ,

  98. Rufa Firnisa
    Rufa Firnisa
    27 hari yang lalu

    Bang, ngegibah yuk story nya juragan emas di bunuh istrinya dan slingkuhn nya itu lo.....

    1. frog🐸
      frog🐸
      26 hari yang lalu

      UP

  99. thomas barones
    thomas barones
    27 hari yang lalu

    Harusnya bunyiin klakson

  100. Mutiara Afrillya
    Mutiara Afrillya
    27 hari yang lalu

    Up tentang cameron herrin dong bang