KENAPA BAPAK TEGA BANGET SAMA ARIE KARNA PELAKOR DEPOK 😢

31 000 Ditonton 628 rb

@Tiktokindonesia membayar bonus ganda untuk setiap pengguna baru yang anda undang.
Undang 8 teman untuk mendownload aplikasi memalui link Anda dan Anda semua bisa mendapatkan REAL 1000000 IDR!! Dan lebih banyak lagi!
semakin banyak teman yang aAdna bawa,semakin tinggi peringkat Anda di papan peringkat TikTok!

Buruan download TikTok sekarang dan gunakan kode udangan gw ini: F6RUVDQSWPYXL
atau kalian bisa langsung klik: vt.tiktok.com/ZSJQ6Hn2r/


------------------------------------------------------------------
email bisnis & endorsement : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Komentar

  1. Hirotada Radifan
    Hirotada Radifan
    Bulan Yang lalu

    Happy Weekend semuanya!! Ini namanya Ajimumpung gengs!! Buruan download TikTok sekarang dan gunakan kode udangan gw ini: F6RUVDQSWPYXL atau kalian bisa langsung klik: vt.tiktok.com/ZSJQ6Hn2r/

    1. Yanwar Maarif
      Yanwar Maarif
      20 hari yang lalu

      @fauzan aditya mppmmpm mmmmmnmmp

    2. Shopia Jihan
      Shopia Jihan
      Bulan Yang lalu

      Bahas kasus angelin dong dr bali pleaseee ini tuh sempet viral jugaaa

    3. Mella Nie
      Mella Nie
      Bulan Yang lalu

      Please deh... Buat cewek2 gak usah gatel,, nih si abang kagak bakal doyan apem.. Dia doayannya terong,,,

    4. ferdy ferdyan
      ferdy ferdyan
      Bulan Yang lalu

      Bang angkat kisah NANNIE DOSS

  2. Narnia
    Narnia
    Hari Yang lalu

    sedih beud nonton ini waktu gw SD.. Arie ini seumuran gw btw

  3. Arif Marco
    Arif Marco
    2 hari yang lalu

    Koq beda cerita di filmnya soal pekerjaan?

  4. Castel Freedom
    Castel Freedom
    2 hari yang lalu

    Wah klo msh hidup seumur gw...

  5. Neniaji _91
    Neniaji _91
    2 hari yang lalu

    Ooooh... Aselinya bgitu toh berawal dari perselingkuhan.. tengkyu bang baru melek gw sama ni cerita

  6. Ade axelarado
    Ade axelarado
    4 hari yang lalu

    nangis gw nonton film nya 😭😭😭

  7. Afriliana Rana
    Afriliana Rana
    4 hari yang lalu

    Sedih banget ceritanya ada aja gitu orang tua laknat ama anaknya 😢😢😢

  8. frenky setiawan
    frenky setiawan
    4 hari yang lalu

    Ini mah bapaknya nangis bkn krn kehilangan anak tp nangis krn tkt msk penjara

  9. Kayla Addiina
    Kayla Addiina
    4 hari yang lalu

    Org lain yg pengen banget punya anak tpi gabisa, dia malah disiksa anaknya, padahal itu Tuhan cuma nitip, coba dititipin anak Ama presiden, pasti gaberani macem2, ini titipan Tuhan malah disiksa, dianiaya, dipukul, ditampar, ditendang, dasar, gak bersyukur jdi homo Sapiens

  10. 17 Muhammad Akmal
    17 Muhammad Akmal
    5 hari yang lalu

    Hukum Indonesia lemah bgt:^

  11. Desy Annisa Rianti
    Desy Annisa Rianti
    6 hari yang lalu

    Kira2 skrg org tua nya masi pada idup ga ya

  12. Grammy Bumblebee
    Grammy Bumblebee
    7 hari yang lalu

    Pernah thn 2014 lalu ada yg telusurin gara2 makamnya alm Ari Hanggara gak terurus (terlupakan), pajaknya udh gak di bayar bbrp tahun. Infony Pelaku/ayahnya pun udh meninggal di tahun 2004 lalu.

    1. Rosyana Dewi 26
      Rosyana Dewi 26
      7 hari yang lalu

      Lalu saudara kandungnya gmna kbarnya

  13. DR. Damage Reaction
    DR. Damage Reaction
    7 hari yang lalu

    Jujur bang Hiro nangis gua nonton film nya yg diperanin Dedy Mizwar 😣

  14. Pipit anggraeni
    Pipit anggraeni
    7 hari yang lalu

    Ini film ak baru lahir th 1984..

  15. Mas Fahrul
    Mas Fahrul
    7 hari yang lalu

    Kata orangtua gw sih TKP arie anggara itu masih dekat rumah gw di kalibata he....he... Sebenarnya kejadian yang mirip arie anggara itu masih ada cuman gak terkenal aja....lah temen gw sendiri di TK....kata nyokap sih klo pas temen gw nakal,langsung deh tuh anak dikurung di kamar mandi....bahkan pernah kejadian dicelupin ke bak kamar mandi.......setelah itu temen gw pindah rumah entah kemana

  16. Pawon Nyonya
    Pawon Nyonya
    7 hari yang lalu

    Pelakor Depok????????

    1. Pawon Nyonya
      Pawon Nyonya
      6 hari yang lalu

      😂😂

    2. Rosyana Dewi 26
      Rosyana Dewi 26
      7 hari yang lalu

      Bkan ATT yah 😂

  17. gasuka bawanggoreng
    gasuka bawanggoreng
    7 hari yang lalu

    Klo masih idup umurnya 44th , aku memanggilnya OM . sdh di syurga

  18. Rezi miftahir rahmi saputri
    Rezi miftahir rahmi saputri
    7 hari yang lalu

    Gw tau cerita ini gara2 tiktok

  19. Rezi miftahir rahmi saputri
    Rezi miftahir rahmi saputri
    7 hari yang lalu

    Seru kali berteman sm bg hirotada radifan mulut e lincah 🤣

  20. JINDAN
    JINDAN
    8 hari yang lalu

    Cari info lg deh, skitar thn 92 an, punya tetangga di aniaya sama ibu tiri nya, di daerah pasar minggu jakarta selatan. Ank nya suka datang ke rmh minta mkn an. tdk di ksh mkn sama ortu nya sampai tinggal tulang penuh lebam badannya. Adik nya sampai meninggal di pukuli ibu tiri nya.

  21. Kiki Rizkia
    Kiki Rizkia
    8 hari yang lalu

    Kak Hiro : " jangan apa² yg disalahin si anak Mulu terus main hukum² aja🙃"

  22. Sarah
    Sarah
    9 hari yang lalu

    Depok beritanya kga prnh ada bagus2nya 🤦🏻

  23. Nurcallbully Umulliara Hadijah Arsyad
    Nurcallbully Umulliara Hadijah Arsyad
    9 hari yang lalu

    sedihhhhhhhh.....

  24. christina jayanti
    christina jayanti
    9 hari yang lalu

    Abis liat ini.. lgsung nonton film ari hanggara di youtube jg

  25. christina jayanti
    christina jayanti
    9 hari yang lalu

    Masa pak tino nyari kerja lewat jobstreet bahahahahaha

  26. Okta Okta
    Okta Okta
    9 hari yang lalu

    Duku heboh banget sampe ada filmnya.. sampe sekarang nama arie anggara juga masih banyak yg tau..

  27. Vika sbt
    Vika sbt
    10 hari yang lalu

    Ceritanya agak beda sama film nya

  28. Alfyanika08
    Alfyanika08
    11 hari yang lalu

    Bukanny anknya ad cwe ya ? Yg ktiga ikut ibunya ?

  29. Fadilah Rizka
    Fadilah Rizka
    12 hari yang lalu

    Serem ya pelakor Depok

  30. Yusuf Syam
    Yusuf Syam
    12 hari yang lalu

    Klo tu orang tetangga gw.. gw yang hajar tu bapaknya...

  31. Inda Sah
    Inda Sah
    12 hari yang lalu

    Gmn kabarnya zYAN CHERRY pemeran Ari ada yg tau gk ya....

  32. Cacy Nancy
    Cacy Nancy
    13 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  33. Hana Zahro
    Hana Zahro
    13 hari yang lalu

    😥aku anak tengah...

  34. Fatikhatul lafiana
    Fatikhatul lafiana
    13 hari yang lalu

    Pernah ntn filmnya. Judulnya pakai nama si anak. Jaman masih SD sediiih bgt ntnnya. Smpe skrg masih ingat jdinya.

  35. liya Auliya
    liya Auliya
    14 hari yang lalu

    Dulu lumayan heboh film nya nih.... Waktu kecil banget.

  36. A.Rudy Chanel
    A.Rudy Chanel
    14 hari yang lalu

    Gara2 ini saya lihat full movie nya asli sedih gak kalah dg Vander wijk

  37. Olivia Nora Aritonang
    Olivia Nora Aritonang
    14 hari yang lalu

    Aduh Tuhan sedihnya😭😭 anakku pun laki semua...Beri aku selalu kesabaran...RIP Arie🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  38. rie andi
    rie andi
    14 hari yang lalu

    BNR ktka kt tubuhny dah biasa dpukul MK g akan terasa n ortu yg mmukul Krn Qt g nangis dia akan pukul makin keras....itu pnglmn pribadi ak n adikku.....n saya g dendam n marah k ortu Krn mang itu kslahan kami n berani k ortu....walwpun umur ku SD kelas 6 n adikku 7 Thun....itulah cara mengajar Ortu jaman 80-90 th....keras n lbih kejam....n akhirnya ak mnjdi org yg keras .....berani mlwan siapapun klo itu BNR....walwpun berantem ITS ok....no keroyokan

  39. Flo
    Flo
    14 hari yang lalu

    Emak kandungnya jg salah .. malahan anak d tinggalin ma lakinya .. gak punya hati itu juga, sy jg divorce dgn suami.. kasusnya sama, tp sesulit apapun kondisi sy .. anak slalu sy bwa kmanapun, mao skesal n skit hati gmnapun sm suami ... Anak gak prnah kena imbasnya .. sy gak prnah takut gak bs hidupin anak meski tanpa suami, krna rejeki sudah ada yg mengatur, alhamdullilah ud hampir 10 tahun pisah anak sy skrg tumbuh jd remaja yg berkuaitas, berprestasi, gagah, kuat n tau mnghargai n menyayangi wanita, sedangkan mantan suami hidupnya skrg blangsak ... D tinggalin jg ma pacar2nya ... Tuhan it Maha Adil ...

  40. ANNA dari CHANNEL
    ANNA dari CHANNEL
    15 hari yang lalu

    Bang aku denger cerita ini pas umur 7 thn tante ku beli kaset judulnya IBU TIRI di puter aku denger sampai nangisss setelah q sudah belasan thn baru tahu klw itu Kisah nyata

  41. Gavin Devara
    Gavin Devara
    15 hari yang lalu

    Jasa skip 3:07

  42. Aulia shanez azhari
    Aulia shanez azhari
    16 hari yang lalu

    Yoyo w org depok yo.haha

  43. Andi Hermawan
    Andi Hermawan
    16 hari yang lalu

    00:16 Jumpscare

  44. st. Puspitasari
    st. Puspitasari
    16 hari yang lalu

    Emang gtu biasanya kl selingkuh pasti langsung rejekinya seret. Karena udah nyakitin hati istri. Inget ya rejeki suami di doa2 istri. Kl istri bahagia insyaallah rejeki suami lancar dan berkah.

  45. Leny Wahyuni
    Leny Wahyuni
    16 hari yang lalu

    Film ari angra yang bikin saya nangis terisak2 ya Allah

  46. Dini Wulandari
    Dini Wulandari
    17 hari yang lalu

    ya allah sakit bgt hati gua nonton cerita ini😭😭 ariiii kamu pasti di tempatin di surganya allah yang terindah. sayang ariiii😭😭😭 btw ini cerita tahun kapan ya?

  47. Ayu Devitasari
    Ayu Devitasari
    17 hari yang lalu

    SETIA ITU MAHAL HARGANYA, DAN TIDAK BISA DIBELI OLEH ORANG2 MURAHAN.

  48. mellfood
    mellfood
    17 hari yang lalu

    Sakit si liatnya...yuk semua mampir ke warung saya.semoga bisa berkembang lagi.

  49. Yogie Deonmrb
    Yogie Deonmrb
    17 hari yang lalu

    Btw Aku lihat film nya bng bapak nya orang nya sangat disiplin bng Trs ibu tirinya baik bahkan pas Arie dipukul sama bapak nya yg hentiin ibu tirinya.

  50. Annisa Bigie
    Annisa Bigie
    18 hari yang lalu

    Jadi inget cerita bibi aku, dia juga ngalamin hal yang sama seperti arie pas kecilnya 😭

  51. Heni Rismawardani
    Heni Rismawardani
    18 hari yang lalu

    Aku nangis tersedu sedu😭😭😭

  52. Nia Ibrahim
    Nia Ibrahim
    18 hari yang lalu

    Gue heran apa ibunya g prnh jenguk anak2nya

  53. Nenny Dwi Agustina
    Nenny Dwi Agustina
    18 hari yang lalu

    Pengaiayaan anak smpe mAti cuma dihukum 5th ?? ☹️

  54. Niken Widya Arini
    Niken Widya Arini
    18 hari yang lalu

    Ak main tiktok dah dapet 3jt,makasii saranya bang radif😍

  55. putih pink
    putih pink
    18 hari yang lalu

    Kali ini tulisannya tega bgt pak 🤣

  56. fakhriya rahmadhani
    fakhriya rahmadhani
    19 hari yang lalu

    Sedih banget, sampe gak tega . Tapi kepo akhirnya kaya gimana 🥲

  57. Momi Ra Channel
    Momi Ra Channel
    19 hari yang lalu

    Sumpah sampai nangis saya dengarnya 😥😥😥 Ya Allah tega banget orang tuanya..

  58. Mona Utari
    Mona Utari
    19 hari yang lalu

    Strange, emak si Hari tak pernah jumpa atau melawat anak dia ka?! Anak muka sampai babak belur mcm itu?!🥺

  59. Bella Tsuroyya
    Bella Tsuroyya
    19 hari yang lalu

    demi apapun setelah menit 5:55 beneran muncul lagu itu di indosiar kaget bgt😭

  60. Selina Pandiangan
    Selina Pandiangan
    20 hari yang lalu

    2 thn dan 4 thn ? 😱

  61. Lisna HD
    Lisna HD
    20 hari yang lalu

    Gua blm siap punya anak, materi maupun mental tapi orang malah ceramaaaaahhhhhhhh mulu cot

  62. Safira Amanda
    Safira Amanda
    20 hari yang lalu

    nonton di film nya, dia 4 saudaraa deh atau emg di film sengaja ga di mirip miripin yah,, tapi di gugel juga 4 saudara

  63. Evy Zaqeygrol
    Evy Zaqeygrol
    21 hari yang lalu

    Pernah ntn filmnya.. Dulu bgt waktu masih Madrasah..

  64. Indra Kusuma
    Indra Kusuma
    21 hari yang lalu

    Tiap kali wa denger nama Ari Hanggara sedih bener 😢😢 semoga ortu nya busuk di neraka

  65. Putri Reski Ayu_274_Sabtu Pagi
    Putri Reski Ayu_274_Sabtu Pagi
    21 hari yang lalu

    Gilayahhh, si pelakor dihukum cmn 2thn dan bapaknya yg menganiaya sampe meninggal 5thn. Hahahah emng dri dlu hukum indo bikin geleng-geleng kepala

  66. Qolbi Alayya
    Qolbi Alayya
    22 hari yang lalu

    Sayang si Tino 5 tahun aja..Santi 2 tahun aja hukuman nya...

  67. Kata Jhelong
    Kata Jhelong
    22 hari yang lalu

    "Kok jadi nyambung yak" kocak lu bang 🤣

  68. Rini Deh
    Rini Deh
    22 hari yang lalu

    Kok ibu kandungnya tega sih nyerahin anak2 ke bpknya yg selingkuh????

  69. Agunk Germa 66
    Agunk Germa 66
    23 hari yang lalu

    Klo saya punya ortu gtu malah sebaliknya wkwww

  70. Anjannori Niken Putri
    Anjannori Niken Putri
    23 hari yang lalu

    seketika baca "PELAKOR DEPOK" otak gw langsung connect sama si ahsudahlah 🗿

  71. Ga Tau
    Ga Tau
    23 hari yang lalu

    Nama nya juga bapak nya udah kehasut iblis,pelakor itu kan alias ibu tiri kan temen nya setan

  72. Claud Dia
    Claud Dia
    23 hari yang lalu

    Ini ada filmnya ga sih? Kayak ga asing sama namanya dan ceritanya

  73. Wulan Ovitasari
    Wulan Ovitasari
    23 hari yang lalu

    Bapaknya jahat:)

  74. Wulan Ovitasari
    Wulan Ovitasari
    23 hari yang lalu

    Ih, bapakmu jahat banget:) Ari udah tenang ya Nak, kamu di surga:)

  75. Dicky Dicky054
    Dicky Dicky054
    23 hari yang lalu

    Sebenarnya kasus model Arie Hanggara banyak terjadi sekarang, klo gak salah di jaksel atau dimana lupa lagi nonton di TVONE kemarin2 ada pembunuhan anak dilakukan oleh pacar sang ibu, ibunya janda, sang ibu mengetahui dan malah membenarkan perbuatan sang pacar waktu menyiksa anaknya....sungguh miris :'(

  76. Mustika Anak aneh
    Mustika Anak aneh
    23 hari yang lalu

    Kok kayak si alya yang ngerebut dewa ceritanya

  77. farihasukma
    farihasukma
    24 hari yang lalu

    Bapaknya JAHAT BGT😭

  78. Chii Nenden
    Chii Nenden
    24 hari yang lalu

    Paling si bapaknya nangis karna takut masuk penjara. Hih

  79. Shaznia Kusuma Wardhani
    Shaznia Kusuma Wardhani
    24 hari yang lalu

    Aku tau cerita ini pas kasus Angeline yang di Bali, katanya hampir sama gitu ceritanya, tapi kalo ini bapak kandung wooyy elaahh😭

  80. Miss Bibiey
    Miss Bibiey
    25 hari yang lalu

    org yg mdera tu dah mati ka??

  81. Koli Helde4
    Koli Helde4
    25 hari yang lalu

    cerita ini dlu pernah di buat sinetron di gentabuana,, sedih banget😭

  82. Abqori Putra
    Abqori Putra
    25 hari yang lalu

    Maaf sbenernya bukan karena pelakor memang karna ibu tiri yg jahat, btw sebelum cerita in film nya nanya dulu gak si bang ke narasumber nya langsung?? Jadi jangan di buat seolah drama2 Kya di Indosiar ini kisah nyata bukan fiktif,, soal nya keluarga sama kakak2 bang ARI saat ini masih ada semua Lo, gmn kalo mereka liat dan ga suka sama jalan cerita yg Abang ceritain kisah nya ke org2.

  83. Sandika Sandika
    Sandika Sandika
    25 hari yang lalu

    Pelakor depok

  84. Valeria Gifridus
    Valeria Gifridus
    25 hari yang lalu

    Coba nonton filmnya, asli sedih bangattt

  85. So What???
    So What???
    25 hari yang lalu

    Sakit hatinya aku ni. Benci sama perempuan tu. Tp benci lagi sama bapaknya

  86. Endah Purnamawati
    Endah Purnamawati
    26 hari yang lalu

    Judul belakangnya nggak enak amat, Pelakor Depok 😂 upsss.... 🤭

  87. Nisra Tapotubun
    Nisra Tapotubun
    26 hari yang lalu

    Nnton filmnya ulang" ttp nangis.

  88. Lia Ramdhani
    Lia Ramdhani
    26 hari yang lalu

    ya Alloh Arie Hanggara, dulu jaman gw msh kecil suka nonton pelemnya di TVRI pasti nangis deh, sekarang umur gw aja udh 39 tahun

  89. susy vicko love kudus
    susy vicko love kudus
    26 hari yang lalu

    Bginilah dunia yg percya dg hasutan setannnn...

  90. Bintang Mayesti
    Bintang Mayesti
    26 hari yang lalu

    Heran

  91. Putri Handayani
    Putri Handayani
    27 hari yang lalu

    Kenapa cuman sgtu hukumannya 😭 harus nya hukuman yg pantas lah

  92. ismi Murisa
    ismi Murisa
    27 hari yang lalu

    Nangisss😭😭😭

  93. Diliya Nissa
    Diliya Nissa
    27 hari yang lalu

    Kasus ini mirip miri bngt sama kasus ku sama Abang ku dulu waktu masih sama ibu tiri sumpah sih sengsara bangt waktu itu tpi aku bersyukur bngt Allah masih sayang sama aku dan Abang ku sampe skrg masih idup dan di kasih mental kuat Skrg rasanya kadang pen bat lapor ke polisi tapi yasudah lah itu masalalu Alhamdulillah skrg dah membaik keadaan ku

  94. ツɈᵾƨтMıcнαʟʟε༄
    ツɈᵾƨтMıcнαʟʟε༄
    27 hari yang lalu

    Arie nama gw Bang 😭✋

  95. meyda Laily
    meyda Laily
    27 hari yang lalu

    Aku dulu nonton film ini soalnya almh ibuk pengen nonton lg. Pas jaman angeline lg rame2 nya itu, ibuk keinget film ari hanggara ini. Masi aja nangis kalo liat film ini.

  96. Sarifah Halifah Halifah
    Sarifah Halifah Halifah
    27 hari yang lalu

    Formosa Taiwan hdr Mas

  97. Ken Kun
    Ken Kun
    28 hari yang lalu

    Dek, bukannya ibu tirinya ini jg kejam bgt? Saya waktu sd punya cerita radionya. Ini kasusnya heboh bgt. Si ibu tiri ini suka nganiaya arie diam" kok kl bapaknya ga dirumah, disundut rokok jg, ngasih makan nasi basi. Sy dl sambil" nangis" dengar cerita radionya. Skrg pun msh nangis nonton ini..huhu

  98. Selvia Arleh situmeang
    Selvia Arleh situmeang
    28 hari yang lalu

    Asli suka bgt cara ghibah nya kak hiro... :D

  99. Selvia Arleh situmeang
    Selvia Arleh situmeang
    28 hari yang lalu

    Insting istri kyk anak indigo :D

  100. Firah Julia
    Firah Julia
    28 hari yang lalu

    Di malaysia kedua orang tua mcm nie di hukum gantung sampai mampos..ringan sgt penjara 5 tahun jer???🤨🤨🤨