ABIS NONTON INI OGAH KASIH UTANG KE TETANGGA KARNA GALAKAN YANG NGUTANG

31 000 Ditonton 662 rb

Cold epidemic while hot voice chat in Hiya ! Friends gathering and chatting, making friends across borders, dating with girls/boys can all be realized!

Click the link below to download Hiya and chat with me:
bit.ly/3c7xcS3

My Hiya ID is: 974928

Follow Hiya on IG: @hiyaindonesia.official

Hiya Facebook official account:
Hiya-Indones...



------------------------------------------------------------------
Boleh minta support untuk klik SUBSSCRIBE ya teman2 biar maju channelnya gak segini terus huhu
Bismillah bisa sampai 2jt SUBSCRIBERS ! Semoga palestina & israel damai tidak ada bom dan teror Amin Ya Rabbal Alamin

Terimakasih Banyak Semuanya ! GBU
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Komentar

  1. Hirotada Radifan
    Hirotada Radifan
    Bulan Yang lalu

    Download Hiya buat cari temen rumpi: bit.ly/3c7xcS3 Btw gengs, gw boleh pinjem duid gak?

    1. Dian Mayasari
      Dian Mayasari
      15 hari yang lalu

      Maaf ya gw juga gak ada duit. . 🙏

    2. M4UL4NA #123
      M4UL4NA #123
      19 hari yang lalu

      masa minjem sama kaum dhuafa kaya w sih Bang wkwkwk

    3. Dian Nurjayanti
      Dian Nurjayanti
      21 hari yang lalu

      Ude punya ads, masi minjem uang? Heh Astuti!!! Canda Tii 😁

    4. Wawan Ardhyansah
      Wawan Ardhyansah
      Bulan Yang lalu

      Boleh. Mau berapa duit?

    5. Ma Riya
      Ma Riya
      Bulan Yang lalu

      Boleh Bang ,30 % bunga nya seminggu

  2. khandiyas kaelani
    khandiyas kaelani
    12 hari yang lalu

    Lu nyanyi gw ngakak bang 😂😂

  3. El Gand
    El Gand
    14 hari yang lalu

    Tukang utang dobel dosa dan membusuklah di neraka.

  4. Endah Hayati
    Endah Hayati
    14 hari yang lalu

    Bang 1080p60p dong tiap video nya hehe😅😅

  5. Dewanti K. Wiyati
    Dewanti K. Wiyati
    17 hari yang lalu

    Jaman sekarang... Yg ngutang lebih galak euyy dr yg nagih. Makanya maleus banget minjemin duit 🙃 ngeriii banyak yg dibunuh ama yg ngutang amit"

  6. Bintang 19
    Bintang 19
    21 hari yang lalu

    Bner bgt.. Yg ngutang lbh galak dr pda yg ngutangin.. Tp yg ngutangin juga gk boleh sampek maki2 klo nagih.. Tp lagii yaa gmn kadang klo di tagih malah galaakk ya sebel 🤣🤣

  7. Shila gokil Abis
    Shila gokil Abis
    21 hari yang lalu

    Hadir Shila gokil abis

  8. nila adi
    nila adi
    22 hari yang lalu

    2017 smpi sekarang nagih utang 3 orang di read doang smpi di blokir dri sosmednya 😅 dan akhirnya ngikhlasin karna bakal ttep aja di akhirat ditagih,

  9. Yollanda Azan
    Yollanda Azan
    22 hari yang lalu

    Suka bgt sama bang glowing . Gk prnah bosen dengerin abang ngomong . Krna selalu bisa menyampaikan dgn seru dan pasti nya buat penonton nya bener" paham rinci"nya jd bisa di imajinasi bagaimana ceritanya

  10. ambawani gelar
    ambawani gelar
    25 hari yang lalu

    tegak sekali hukum untuk orang miskin yak. yuk bisa yuk tegak juga hukum buat koruptor.

  11. Lilis Lis
    Lilis Lis
    26 hari yang lalu

    Alhamdulilah dulu hidup susah ngutang sama org pun gak ada yg percaya padahal ngutang cuman10 ribuan gak ada yg ngasih ..alhmdulilah jadi gak pening mikir byr utang.😁

  12. Nurul Nur Ma'rifah
    Nurul Nur Ma'rifah
    28 hari yang lalu

    "Sekesel-keselnya Orang ngutang yang ga mau bayar, ga elok jika di doakan meninggal sekarang. Bayar dulu laj baru kalo mo meninggal serah dah" kata bang jek. Lah ini yang ngutangin di mutilasi, bener2 dari silsilah Firaun kali yakk

  13. Imelda
    Imelda
    28 hari yang lalu

    Klau di kasih pass di tagih galak Gak di kasih di bilang pelit Hadeh susah hidup ini

  14. Rama dhan
    Rama dhan
    29 hari yang lalu

    😂 Tetangga saya ada utang nya ma saya, tpi gc d bayar😇 Ywdh lah ikhlas'in aja😃

  15. Debbyy Olivia
    Debbyy Olivia
    Bulan Yang lalu

    Makanya kita harus bersyukur Perbanyak ikhlas

  16. umi choirani
    umi choirani
    Bulan Yang lalu

    Banyak yang ngomong; "mana ada orang hutang ndak pakai bunga (riba)?!" Padahal mereka yg bilang spt itu adalah penghutang yg dzolim dg org yg memberi pinjaman ikhlas bantu/kasihan tanpa tambahan sama sekali, bahkan suka molor, tanpa kabar, buang muka, ditagih baik2 malah balik marah2, kdg aja yg tebar fitnah, dan akhirnya mereka nyemplung donk utang ke rentenir bank plecit yg bungax bisa 50-70% dr utang pokok, krn uda malu mau hutang lagi ke kami 😅 Skrg mereka koar2, mana ada hutang ndak ada bungax, oalah 😔 Sudah merasakan berbagai macam model penghutang yg dzolim, mbok yo klo mmg ndak bisa bayar itu bilang baik2, pinjamnya baik2, kdg melas nangis2 dg berbagai alasan, tp dibales spt ngusir pengemis guys, astaghfirullah, ndak berkah hidup mereka, na'udzubillah 😔 Berhati2 dlm memberi hutang, atau akhirx yawes relakan jd niat sedekah ben berpahala drpd sakit hati 😅

  17. Dewayani Setyaningrum
    Dewayani Setyaningrum
    Bulan Yang lalu

    Betul mmg. Galak Dan Sadis yg ngutang 😂 Ini ngutang krn kebutuhan Dan miskin .. ada pula yg ngutang krn cuma pengen pamer foto di medsos pakai Baju baru lokasi ditempati bagus bahkan sampai operasi biar cantik lalu jalan ke luar negri semua pakai duit ngutang sama sini Dan korup .. 😁 Begitu ditagih Dan ketauan ada yg membunuh secara fisik ada pula yg membunuh secara mental. Semuanya sama sama pembunuh. .ngeri ya dunia ini

  18. Jeje Na
    Jeje Na
    Bulan Yang lalu

    Deket rumah kakak ipar w

  19. Park Rae joon
    Park Rae joon
    Bulan Yang lalu

    Dua hari ini aku nontonnin ampe 25 video🙂, kmren pertama kalinya nntn..ketagihan banget soalnya beda sm yg lain cuy

    1. Wulanaaa
      Wulanaaa
      23 hari yang lalu

      bener bgtt krna emg seruuu bgt wkwkw

  20. Kirana family
    Kirana family
    Bulan Yang lalu

    Makanya saya takut kalo nagih bukannya bayar malah galaknya kaya gigolo gitu,walaupun saya butuh sudah 4 tahun ini gk bayar bayar sy biarkan sudah di tagih gk bayat yg dosa dia yg ngutang nabung buat di hari akhir

  21. HALOVIDEOS
    HALOVIDEOS
    Bulan Yang lalu

    kerecehanku hanya sebatas karma wkwkwkkw

  22. Dewi Lestari
    Dewi Lestari
    Bulan Yang lalu

    Gw sensitif sm baperan , apa gw sakit mental bang ? 🤣

  23. Sri Suwarni
    Sri Suwarni
    Bulan Yang lalu

    Lucu deh bawa berita suka

  24. Icha Mey
    Icha Mey
    Bulan Yang lalu

    Susah kalo perkara hutang, Gak diutangin kita yg dimusuhin Diutangin susah ditagihnya.. Apalagi yg diutangin modelnya kaya ibu2 serial killer ini... Yang ada kaga berani nagih utangnya

  25. Shely Puspita
    Shely Puspita
    Bulan Yang lalu

    Butuh Adek cewe ga bang?🙄🙄

  26. imantri perdana
    imantri perdana
    Bulan Yang lalu

    Bahkan anak2 aja ada yg melakukan tindakan tsb hanya gara-gara kawannya pinjam uang 1000 tapi blm dikembalikan 1bln ya akhirnya terjadi deh kasus tsb 😢

  27. Pepet
    Pepet
    Bulan Yang lalu

    knp ga minta lunasin utang anjir :(

  28. Yusi Fauziyah
    Yusi Fauziyah
    Bulan Yang lalu

    Sukolilo bang, bukan sukoliko

  29. sun rise
    sun rise
    Bulan Yang lalu

    Daerah di tempat tinggalku ini mah. Tpi kmngkinan aku msih kecil. Ato bhkn blm lhir 🤣🤣🤣 tpi emng dri kluarga prnah denger2 crta astini ini sih

  30. Al ikhlas
    Al ikhlas
    Bulan Yang lalu

    Saat memultilasi korban2 nya anak dan suaminya kemana???kan terjadinya di rumah...jgn2 keluarga nya jg terlibat.

  31. Achmad Djadjang Kurnia LOL
    Achmad Djadjang Kurnia LOL
    Bulan Yang lalu

    Hukuman mati 😢

  32. Fauzan Okta
    Fauzan Okta
    Bulan Yang lalu

    Anaknya pindah agama dong, PFTTT

    1. Ganosev O.P
      Ganosev O.P
      18 hari yang lalu

      Ohh iya juga anjing.. baru nyadar gua wkwkwk....

  33. hxsby edit
    hxsby edit
    Bulan Yang lalu

    Gw orang surabaya gresik

  34. Dark Epic
    Dark Epic
    Bulan Yang lalu

    Utang memang harus dibayar bang tapi ada orang yang pinjem uang tapi uang nya kagak pernah balik lagi.

  35. Andrew Tukang Minggat
    Andrew Tukang Minggat
    Bulan Yang lalu

    Tapi emang pihak terutang kalo ga disindir ga bakal mau bayar guys,soalnya yg pinjem mentalnya baja

  36. daus ds
    daus ds
    Bulan Yang lalu

    Mantap

  37. simo haiha
    simo haiha
    Bulan Yang lalu

    Nah ini juga cocok nh buat experimen kulitin hidup hidup

  38. Evi Kusuma
    Evi Kusuma
    Bulan Yang lalu

    Orang yg biasa ngutang kyk gk punya beban.. tiap ditagih cm PHP padahal kita lagi butuh uangnya.. eh dianya mlh posting jalan2 dan makan2 sama keluarganya.. berarti mmg gk niat mau byr utang bukan krn blm ada uang..

  39. Cecep Heriyana
    Cecep Heriyana
    Bulan Yang lalu

    Ngomongnya terlalu cepat.

  40. Julia Natasha
    Julia Natasha
    Bulan Yang lalu

    gw dulu saking miskin nya, makan nasi 2rb pake ciki cheetos (dikasih tetangga kosan) 😂 puji Tuhan gak smpe ngutang ..

  41. Nurul Aini
    Nurul Aini
    Bulan Yang lalu

    anjirr gw yg orang jatim gangarti berita ini wkwk

  42. zidan juliansah
    zidan juliansah
    Bulan Yang lalu

    Psikopat ini mah

  43. Stefanus Halim
    Stefanus Halim
    Bulan Yang lalu

    Tegangan cinta tak dapat dihindar lagi....

  44. Alvaro Aero. _
    Alvaro Aero. _
    Bulan Yang lalu

    Bagusnya jadi menteri pemberantasan korupsi nih.

  45. conecorn cheeses
    conecorn cheeses
    Bulan Yang lalu

    gausah ngutang kalo gabisa bayar

  46. Candra Sihombing
    Candra Sihombing
    Bulan Yang lalu

    Aq fokus sama bungAnya bah haha bravo bos quh..

  47. suika semangka
    suika semangka
    Bulan Yang lalu

    7:11 agak garing yak bang wkwkwk

  48. Putri Agnia Kuswandi
    Putri Agnia Kuswandi
    Bulan Yang lalu

    Klo ada org ngutang sungkan buat nagih. pas nagih dia nya alasan blm ada duit, trus nyeritain hidup nya dia yg 'miris'. Bsk an nya gue di blokir. Emg anak anj... :)

  49. Yulita Purba Dasuha
    Yulita Purba Dasuha
    Bulan Yang lalu

    Bisa jadi astini ngalamin penyiksaan atau tindak asusila waktu masa kecil

  50. sb rahma
    sb rahma
    Bulan Yang lalu

    Herannya anak2 dan suaminya kok gk tau emaknya bunuh 3 orang ya🤔

  51. wahyu prasetiyo
    wahyu prasetiyo
    Bulan Yang lalu

    5:44 - 7:36 iklan ditengah

  52. Pisang
    Pisang
    Bulan Yang lalu

    Dlu keluarga gua punya utang juga ampe ratusan juta, padahal keluarga gua keluarga biasa pendapatan juga biasa aja. Tiap hari di tagih org, org tua gua di omelin ampe di bentak bentak. Ampe minta bantuin om gua, om gua ampe gadai tanah rumah nya. Ampe kakek gua juga ngejual tanah nya buat ngebantu walau harus debat sama saudara yg lain soal warisan kakek. Trus kakak perempuan gua juga bantuin bayar dia kerja di taiwan punya usaha. 8 tahun di bayar ampe skrg masih belum lunas tpi udh tinggal dikit. Tinggal bayar utang ke saudara sama temen temen deket mama papa gua yg mau bantu buat bayar.

  53. Pisang
    Pisang
    Bulan Yang lalu

    Kalau ga mampu jangan ngutang inti nya jangan coba coba ngutang kalau ga mampu bayar sama jangan ngutangin kalau ga mau nerima konsekuensi nya.

  54. santri bertuah
    santri bertuah
    Bulan Yang lalu

    Salfok sm pajangan yg di belakang si abg "Galakan Yang Ngutang" 😀

  55. IKA PRASETYA
    IKA PRASETYA
    Bulan Yang lalu

    Hati hati berucap...kalau aku disini gak fokus ke hutangnya..tapi ke cara nagihnya...yg akhirnya membawa petaka ke diri sendiri...

  56. Diky
    Diky
    Bulan Yang lalu

    ini pelajaran juga sih buat yang suka nyindir atau nyinggung harus hati hati karena kita gak tau yang kita singgung nanti kayak gimana 😅

  57. syafira pradana
    syafira pradana
    Bulan Yang lalu

    "BEUH, JADUL BANGET DI TELINGA!"😂😂

  58. Bidan Chika
    Bidan Chika
    Bulan Yang lalu

    Sama kayak kehidupan kecil aku keras dan susah bangat😥, ngak heran setiap liat video penyiksaan anak aku senang liat y, sulit kontrol emosi, dan keras ya Allah semoga Aku bisa lbh mendekatkan diri pada mu. 🙏

  59. nur saadatinnisa
    nur saadatinnisa
    Bulan Yang lalu

    Hutang di bawa sampe akhirat lo.. Lebh ngeri,, lebh ribet urusannya..

  60. Team Rocket
    Team Rocket
    Bulan Yang lalu

    Emg kasus perhutangan deritanya tiada akhir dari dulu 😂

  61. Hamied Bakbud
    Hamied Bakbud
    Bulan Yang lalu

    bang coba cari tentang anak 5thn yang di bunuh paman dan bibi nya sendiri di madura sumenep ambunten.

  62. Miranti Yasminingrum
    Miranti Yasminingrum
    Bulan Yang lalu

    Makanya kalo diutangin diiklhasin aja deh, itung2 bantu temen.

  63. Ari Mik'e
    Ari Mik'e
    Bulan Yang lalu

    Cwe apa cwo elu 😁?

  64. R4w0n
    R4w0n
    Bulan Yang lalu

    Anak astini yg kedua (teddy) adalah teman SD ku, sering sekali main ke rumahnya waktu msh tinggal di wonorejo 2.. Baik sih sikapnya kalau sama temen2 anaknya. .

  65. Komang Armonik
    Komang Armonik
    Bulan Yang lalu

    Well, kost gua ada bau² pup kucing tiap kucing gua bab 🤔🤣

  66. SURYA ADIWININGRAT BRUNEII
    SURYA ADIWININGRAT BRUNEII
    Bulan Yang lalu

    Tpi klo boleh menjelasknn nya bersahut sahutann bila enak d dengar nya

  67. Wati Komala
    Wati Komala
    Bulan Yang lalu

    Lahiran 1975 kali bukan 1995

  68. Masellina Lynn
    Masellina Lynn
    Bulan Yang lalu

    Duuuuuh ... Ngomongin Soal utang emang bikin Emosi🤦🏻‍♀️ pinjam janji 2bln jd 2th ... Di tagih sll Janji² kalau sdh sampai tempo yg di janjikan pura² ilang ingatan di hubungi gk mau ngerespon giliran kt dah Emosi yg utang malah lebih galak lg🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️

  69. Andra Arsy
    Andra Arsy
    Bulan Yang lalu

    Prinsip saya.. ga akan ngutangin orang. Saya pun hidup sesuai kemampuan ajalaaah. Damai.

  70. Ghozy Romadhon
    Ghozy Romadhon
    Bulan Yang lalu

    Tapi jujur ya Bang, di aplikasi obrolan tsb banyak yg menjajakan open BO ✌🏻

  71. Lutfi Iskandar
    Lutfi Iskandar
    Bulan Yang lalu

    Mantap 😁😁

  72. Na Na
    Na Na
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah masih punya kerjaan. Makasih Bang Hiro udah diingetin buat selalu bersyukur

  73. vindy mino
    vindy mino
    Bulan Yang lalu

    Wow saikopet 👁👄👁👍

  74. Poppy Diary
    Poppy Diary
    Bulan Yang lalu

    Pinter bgt skrng promo iklan nya di pertengahan, sengaja nyepetin biar gak liat iklan malah dapet ditengah2 🤣

  75. Selaras Nada Bahagia
    Selaras Nada Bahagia
    Bulan Yang lalu

    Maaf mau komen, saran untuk kita Kalo dalam Islam, memberi hutang pahalanya lebih dr sedekah Dan ketika kita menagih harus santun dan kota diberikan kesempatan 3x untuk menagih setelah itu diharapkan untuk diikhlaskan, Yakin Allah akan mengganti dengan jauuh lebih banyak Tapi di yg ngutang juga harus sadar diri juga, harus mikir utang tu dibawa mati gak bisa hilang gitu Berat lho itu, apalagi yg diutangin udah gak ada, Naudzullah..

  76. Kim Ryuujin
    Kim Ryuujin
    Bulan Yang lalu

    Kejadian itu saya masih kecil, auto tanya ke ortu ternyata beneran ada berita tentang Astini bahkan kata ibu saya waktu itu beritanya rame banget

  77. Heraya Wataaaw
    Heraya Wataaaw
    Bulan Yang lalu

    Yang jadi pertanyaan; pas mutilasi si anak sama suaminya dimanaaaaaaaaaa jir

  78. FYT
    FYT
    Bulan Yang lalu

    Gw nontonin lu dr 400k subs ,wah dah 1,4 juta subs, kereeen bang

  79. Huda Alfaizi
    Huda Alfaizi
    Bulan Yang lalu

    A ganteng bngt sih❤ hmmm andai dket pgn dd fto lngsung🤣 ngyal

  80. Sarfaraz Sahed
    Sarfaraz Sahed
    Bulan Yang lalu

    Wah yg dislike mungkin bnyak hutang😂

  81. Ras ras
    Ras ras
    Bulan Yang lalu

    Cuma abang doang, yg kalo cerita jadi bikin gua auto langsung nangkep😅🙏🏻

  82. Meri Santi
    Meri Santi
    Bulan Yang lalu

    Ngomong nya cepat banget

  83. spOt
    spOt
    Bulan Yang lalu

    Busehhh....yg di tolong jdi motong" yang nolong,.gilaa

  84. Sheilla Zuhrey
    Sheilla Zuhrey
    Bulan Yang lalu

    Bang maaf hanya memberi saran menurut saya kecepatan ngomongnya🙂yg setuju like yah

  85. Soleha lesol
    Soleha lesol
    Bulan Yang lalu

    Ya bgitulah bukannya makasih udah di tolongin ..tibet klo utang

  86. Nur Azizah
    Nur Azizah
    Bulan Yang lalu

    Jadi takut mau nagih hutang😀😀

  87. Ri ma
    Ri ma
    Bulan Yang lalu

    Kayaknya dr ciri2 ibu ini yg diceritain bang hiro, gangguan mentalnya Borderline, butuh treatment krn cukup susah nanganin orang yg punya BPD 😅

  88. Abah Tatang
    Abah Tatang
    Bulan Yang lalu

    Galakan yg ngutang dari pada yg ngasih utang. Galaknya kaya ANJING HERDER !!

  89. Sahara Aulia
    Sahara Aulia
    Bulan Yang lalu

    baru sadar ka Hiro dah sejuta, dulu pas awal masuk beranda masih 200 rb-an, sukses terus kak(。•̀ᴗ-)✧

  90. Juan Dosu
    Juan Dosu
    Bulan Yang lalu

    Kalau hutang nya sedikit , apalagi kita gak tau karakter orang, baca bismilah aja ikhlasin itung itung sedekah, toh fia juga yang berat nanti di akhirat, kalau hutang nya banyak mending lapor aja ke polisi

  91. Selvia Intania13
    Selvia Intania13
    Bulan Yang lalu

    Ya Allah deket rumah nenekku :(

  92. Guven Clifford
    Guven Clifford
    Bulan Yang lalu

    Aku juga maiñ hiya kak

  93. melvi benedicty
    melvi benedicty
    Bulan Yang lalu

    Salfok boneka 2gether nyaa😭😭😭😭😭❤❤❤❤❤

  94. putri dedi
    putri dedi
    Bulan Yang lalu

    ngomongnya pakai titik pakai koma donk, kenceng amat kyk kereta api

  95. putri dedi
    putri dedi
    Bulan Yang lalu

    ngomongnya pakai titik pakai koma donk, kenceng amat kyk kereta api

  96. Mutiara Ambarini
    Mutiara Ambarini
    Bulan Yang lalu

    Padahal udah serius dengerin 😂 kirain astini punya grup aplikasi, ternyata iklan

  97. Ghita Ghaitsa
    Ghita Ghaitsa
    Bulan Yang lalu

    Bang bahas orang yg ngebet banget jadi artis dong yg *disosmed* suka bikin masalah sama para Artis.. itu loh si nenek *Denise Chariesta* yg ngaku kaya Raya ngalahin Sisca Khol

  98. MyLazyDay
    MyLazyDay
    Bulan Yang lalu

    Gk dikasih pinjem kek kucing kelaparan..klo dikasih besoknya berefolusi jadi singa

  99. Ilyas Satria Nugraha
    Ilyas Satria Nugraha
    Bulan Yang lalu

    Nitip Jangan bahas si Rrrrr auto unfollow gw

  100. hatta handsome
    hatta handsome
    Bulan Yang lalu

    Pening dengernya.