ORANG TUA AKTING NANGIS ABIS BAKAR ANAKNYA SENDIRI

31 000 Ditonton 621 rb

Join grup VVIP Alan Suryajana:
bit.ly/3wwPL9z
--------------------------------------------------------
Email/Endorsement : hirotadaradifan.bisnsi@gmaill.com
instagram : hirotadaradifan

Komentar

  1. Hirotada Radifan
    Hirotada Radifan
    19 hari yang lalu

    Join VVIP grup Alan Suryajana: bit.ly/3wwPL9z ___________________________ Siapa yang orangtuanya pelit gak ngasih beli helikopter pribadi!!!???? Durhaka tuh!!

    1. KNIGHTSTALKERX
      KNIGHTSTALKERX
      10 hari yang lalu

      @Shinta Aprilianin apa yg q tulis?

    2. Shinta Aprilianin
      Shinta Aprilianin
      10 hari yang lalu

      @KNIGHTSTALKERX nulis apaansi

    3. Jenny Puspita sari
      Jenny Puspita sari
      14 hari yang lalu

      @KNIGHTSTALKERX .

    4. Jenny Puspita sari
      Jenny Puspita sari
      14 hari yang lalu

      @KNIGHTSTALKERX .

    5. Jenny Puspita sari
      Jenny Puspita sari
      14 hari yang lalu

      @KNIGHTSTALKERX ...

  2. Putri Ani
    Putri Ani
    16 jam yang lalu

    Lebih sadis manusia dr pada setan

  3. Marina and Claire
    Marina and Claire
    17 jam yang lalu

    6 nyawa cuma diganti penjara 17thn..belum potong masa tahanan nti,bnr2 ga adil bgt!!

  4. Nurul Komariah
    Nurul Komariah
    Hari Yang lalu

    Anjayyy lahiran kejar setoran 😂😂😂 lu kira bank 😂😂

  5. Kumpulan film terbaik sepanjang masa
    Kumpulan film terbaik sepanjang masa
    Hari Yang lalu

    Iblis bentuk manusia! Jahanam, Amit2 Nauzubillah Min Dzalik

  6. Tifaaa nandaa
    Tifaaa nandaa
    Hari Yang lalu

    Rasa pengen gorok mereka pake garpu titan :)

  7. Angela Merici
    Angela Merici
    Hari Yang lalu

    Julid dari lu emg paling mantappppp

  8. Juan Vanescia
    Juan Vanescia
    2 hari yang lalu

    Ada kalanya ortu juga durhaka😌

  9. Min Ugi
    Min Ugi
    2 hari yang lalu

    Setan: "mengcapek gue"

  10. Urmood
    Urmood
    3 hari yang lalu

    7:37 bang hiro be like : 🖕

  11. Asep Cucu Suhara
    Asep Cucu Suhara
    3 hari yang lalu

    Adalah baaaang..dari sekian milyaran manusia di muka bumi, ada sebagian ortu2 durhaka

  12. Sri Anita
    Sri Anita
    4 hari yang lalu

    Harusnya bersyukur punya bnyak anak.. Krna diluar sana byk yg mendambakan seorang anak nmun belum diberi.. Seorang anak itu sngat berharga tdk dpt dibndingkan dengan harta sebnyak apapun

  13. Suviyanti
    Suviyanti
    5 hari yang lalu

    7:39 "🖕"

  14. Ex majikannya Julie waria
    Ex majikannya Julie waria
    6 hari yang lalu

    Fotonya jangan cepat banget hilangnya.. lebih bagus wajah lu yg gak kelihatan..

  15. THEODORA DOMINIQUE
    THEODORA DOMINIQUE
    6 hari yang lalu

    Ialah jahat bgt ini. Bnyk yg pngn punya anak loh ini malah gitu menyiakan. Miris

  16. Krisdayanti
    Krisdayanti
    7 hari yang lalu

    Anak2 tak pernah meminta untuk di lahirkan. Tetapi kita lah yang meminta mempunyai anak ..

  17. Rere Mom
    Rere Mom
    7 hari yang lalu

    ORANG TUA DAJJAL 🤬

  18. hana kori
    hana kori
    7 hari yang lalu

    Mungkin bukan cuma krn cari uang lebih banyak buat beli rumah baru. Tapi karena anaknya sudah mulai mau pd dewasa. Yg paling besar itu (yg mati terakhir) bbrp bulan juga sudah dewasa. Donasi pemerintah untuk anak ya dihentikan kalo doi udah cukup umur utk dpt KTP..😅 Makannya tuh orang tua dajjal gak terima. Gigit keras2 kayak hiu jangan dilepaskan. Biar tinggal jadi tulang juga selama masih bisa dimanfaatkan buat cuan terus eksploitasi... 😧 Bagi mereka itu bukan 'anak buah hati' tapi 'mesin pencetak uang', biar udah rusak bangkainya juga masih bisa diloakin atau dilelang sbg barang antik...😰

  19. Rin Rin
    Rin Rin
    8 hari yang lalu

    Parah bgt sih cuma 17 thn penjara

  20. faiza fairul
    faiza fairul
    8 hari yang lalu

    Suka bangat gue dgr "hai everything"😂

  21. Mentari Pagi
    Mentari Pagi
    8 hari yang lalu

    Sumpah ngakak bet, kocak bet, jd gk bosen nonton nya

  22. Ro Parngoluan
    Ro Parngoluan
    8 hari yang lalu

    Trading lagi Kalo bisa tayangin duit yg lost ditrading Ga selamanya bisa naik trus atau hoki cuan trus Banyak juga yg habis duit di pasar trading

  23. symaa 23
    symaa 23
    9 hari yang lalu

    Openingnya itu loh kaaa, MOOD BANGETTT😂😂😂😂❤️❤️❤️❤️❤️

  24. W. N. Afiqa
    W. N. Afiqa
    9 hari yang lalu

    yang dislike ini yg bakar anak atau apa ya

  25. Zahra Zahruni
    Zahra Zahruni
    9 hari yang lalu

    setan minder

  26. Dania Darlisha
    Dania Darlisha
    9 hari yang lalu

    Sy mahu ambil balik tpi tak thu bagaimna caranya 😅😅 ajar dong

  27. Riski Arsaka
    Riski Arsaka
    10 hari yang lalu

    " the hell was an empthy, cause all of the demons being are the humans rage" -corazon rosinante- *777*

  28. Jullie Khouw
    Jullie Khouw
    10 hari yang lalu

    Gw salah focus sama alis loe Bang.. Smpe gw pause.. Itu alis atau rambut yg ngehalangjn alisnya sih?? 😂

  29. I'm Buble
    I'm Buble
    10 hari yang lalu

    Ngges kolot ge loba gaya

  30. Nur Haedah
    Nur Haedah
    10 hari yang lalu

    Aku setiap dengerin ada anak jadi korban miris banget pasal sy udah bertahun tahun berharap untuk punya seorang anak,tapi Allah belum memberikan kepercayaan aku untuk jadi seorng ibu.Orang ini tidak pantas di panggil seorang Ayah dan Ibu.

  31. Dian Wahyunie
    Dian Wahyunie
    10 hari yang lalu

    bener bang setan ajha gemesss smA ne orng

  32. Ega 0707
    Ega 0707
    10 hari yang lalu

    Gada otak

  33. Listya Rini
    Listya Rini
    10 hari yang lalu

    Padahal saya, anak demam aja rasanya bingung dan gak doyan makan....kalau bisa biar saya aja yang gantiin sakitnya...., Setan aja gak Sesetan itu...

  34. Stefanus Halim
    Stefanus Halim
    11 hari yang lalu

    Aktingnya krg pinter cuy nick itu

  35. Zidni Ilman
    Zidni Ilman
    11 hari yang lalu

    Jujur gua mah kagk begitu tertarik sama ap yang lu ceritain ya bang. Yang gua suka tuh cara penyampaian lu lucu abissss.... gua mulai subcrieb channel lu dr 100k sampe skrg sudah 1,5juta... semangat bang hiro.

  36. NitaYoanita Zumba
    NitaYoanita Zumba
    11 hari yang lalu

    Walaikumsalam bang Hirooo 😁

  37. Rizka Nurmaulyna
    Rizka Nurmaulyna
    12 hari yang lalu

    ni bapa bapa di sandingin sama setan, setan nya insecure

  38. AngelRos
    AngelRos
    12 hari yang lalu

    Setan aja kalah kejam...sampai terpekur dan sedih...thanx bang Hiro, atas share kasus ini

  39. betah 18
    betah 18
    12 hari yang lalu

    anjing di buat doyan lu

  40. Etty Sri Smartini
    Etty Sri Smartini
    12 hari yang lalu

    Mau ngeri jd ga bisa nslah jd ketawa...da mas ceritanya sambil ngan bodor

  41. Dwika Nor Rina
    Dwika Nor Rina
    12 hari yang lalu

    kaget 🙂

  42. Oh Huang
    Oh Huang
    12 hari yang lalu

    10:04 😭

  43. Muhammad Iqbal
    Muhammad Iqbal
    12 hari yang lalu

    Kesel banget si kek gada otak banget jadi pengen sentil ginjalnya

  44. cahaya mata chanel
    cahaya mata chanel
    12 hari yang lalu

    Lama2 dandanan babang aneh macam...

  45. Ellya Rakhmawati
    Ellya Rakhmawati
    13 hari yang lalu

    Kasihan anak*nya 😭

  46. Calon IRT
    Calon IRT
    13 hari yang lalu

    Andai ank nya bisa memilih,mngkin mrka gk bkln mau punya ortu kyk mrka. 🥺

  47. Supri Adi
    Supri Adi
    13 hari yang lalu

    Anak anak nya cakep cakep lucu, owalah org tua iblis gk ngotak

  48. Nandar Forsa
    Nandar Forsa
    13 hari yang lalu

    Ya alloh astagfirullohaladzim

  49. Marsh Melly
    Marsh Melly
    13 hari yang lalu

    Alhamdulillah, gue smpai skrng terhindar dari mantan yg minta barangnya dbalikin 🤣🤣🤣

  50. Ultiana Ambalinggi
    Ultiana Ambalinggi
    13 hari yang lalu

    Yg pgen punya anak, blm diksi Tuhan. Yg punya anak kok disia2kan???

  51. fany fitriany
    fany fitriany
    13 hari yang lalu

    kalau denger cerita dari abang2 glowing ini rasanya kocak dan bodor syekali padahal ceritanya seudih😂😭🤣🤣

  52. Saskia Afifa Rahmania
    Saskia Afifa Rahmania
    13 hari yang lalu

    Setan insecure sama manusia lama lama Klo manusianya gini

  53. Alisa Hungry
    Alisa Hungry
    13 hari yang lalu

    Bapak gue main tangan klo berantem sama emak gue

  54. Anisa Lastri
    Anisa Lastri
    13 hari yang lalu

    Mungkin setan stroke bang ngeliat kasus keg gini 😂

  55. Napo Leon
    Napo Leon
    14 hari yang lalu

    Kalo mantan suami gua juga sama, suka nagih uang dan barang2 yg dulu pernah dia keluarin buat gue. Minta dibalikin. Ortu gue juga pas gue kecil pernah mukulin gue. Nyiksa secara fisik. Terutama bapak gue. Dan sekarang mereka nyiksa gue secara mental.

  56. Fidel
    Fidel
    14 hari yang lalu

    Panoy bang semuanye diminta kl bisa butiran nasi diitung jg diminta kayanya

  57. Fitria Madinah
    Fitria Madinah
    14 hari yang lalu

    hirotada cocok jd pemain antagonis 🤭

  58. Jessica Jayce
    Jessica Jayce
    14 hari yang lalu

    Gua kalo jadi orang yang di suruh membakar anak2 nya pelaku, gua saat itu juga harus melaporkan ke polisi walaupun itu sahabat sendiri, ya harus lah, bawa anak2 nya ke rumah ku dan ceritain ke polisi.. itu juga Paul dia kaga ada rasa apa sama manusia? Ih

  59. Yohana lulutdaw_
    Yohana lulutdaw_
    14 hari yang lalu

    Bajingan bgt lu maike, gregetttt gua

  60. Sulaiman Ratu
    Sulaiman Ratu
    14 hari yang lalu

    وَلَا تَقْتُلُوْٓا اَوْلَادَكُمْ خَشْيَةَ اِمْلَاقٍۗ نَحْنُ نَرْزُقُهُمْ وَاِيَّاكُمْۗ اِنَّ قَتْلَهُمْ كَانَ خِطْـًٔا كَبِيْرًا 31. Dan janganlah kamu membunuh anak-anakmu karena takut miskin. Kamilah yang memberi rezeki kepada mereka dan kepadamu. Membunuh mereka itu sungguh suatu dosa yang besar Al isra:31

  61. Rangga Yusnita
    Rangga Yusnita
    14 hari yang lalu

    Bagus batik yg d belakaangg

  62. Sregep.iyah.yah
    Sregep.iyah.yah
    14 hari yang lalu

    Ya Allah padahal banyak orang pingin punya anak 😭, semoga saya suatu saat punya anak Dan mendidiknya dengan baik

  63. Annisah Abdullah
    Annisah Abdullah
    14 hari yang lalu

    "Setan aje geleng-geleng" 😆🤣 manusia lebih setan dari setan ye bang 🤣🤣🤣

  64. Julia Sanchez
    Julia Sanchez
    14 hari yang lalu

    Hi saya Kurang ngerti, kerana terlalu cepat per cakapaan nya .

  65. limejusasam
    limejusasam
    14 hari yang lalu

    Setan ma iblis Pensiun ini mah 😅😅

  66. Anggi Nawija
    Anggi Nawija
    14 hari yang lalu

    Rofiq hidayat ank tana

  67. Aticah ATICAH
    Aticah ATICAH
    15 hari yang lalu

    Dunia sudah gila

  68. Mutiara zahra
    Mutiara zahra
    15 hari yang lalu

    devil

  69. rosalia setiawati
    rosalia setiawati
    15 hari yang lalu

    Ayam bakar mas mono... , ya ampun itu favorite gw

  70. Rio Ferdiansyah
    Rio Ferdiansyah
    15 hari yang lalu

    cobain esse deh enak banget guys

  71. Dewi Nur
    Dewi Nur
    15 hari yang lalu

    ORANG TUA SAKIT HARAM' JADAH 👎👎👎

  72. yunia ismail
    yunia ismail
    15 hari yang lalu

    Alhamdulillah suka bgt sama Assalamualaikum nya, waalaikumsalam bang❤️

  73. Shafarra Ferre
    Shafarra Ferre
    15 hari yang lalu

    . Setan pada minder

  74. Puspa mh
    Puspa mh
    15 hari yang lalu

    Liat bapak2nya kok sekilas mirip bapaknya cimta laura😂😂 cuma miripppp

  75. Falda Rislia A.
    Falda Rislia A.
    15 hari yang lalu

    Lahiran kejar storan🤣hahahah

  76. Id Ku
    Id Ku
    15 hari yang lalu

    Muka bapaknya kayak org baik ngga nyangka

  77. Mrs steven Susanty
    Mrs steven Susanty
    15 hari yang lalu

    Bang lucuu kalungnya aye pinjem dong😁😁

  78. restika herliana dewi
    restika herliana dewi
    15 hari yang lalu

    Mantan gw juga begitu pas PTS minta dibalikin barang" yg udh dia kasih kegw

  79. Luthfi Rumaisa
    Luthfi Rumaisa
    15 hari yang lalu

    Sungguh keji!!! binatang aja melindungi anaknya.

  80. Angella_ fredelint
    Angella_ fredelint
    15 hari yang lalu

    Bang itu suara yg ngagetin2 ilangin donk.. Bkin jantungan pas enak2 dngerin.. 😂😂

  81. Suparmi Emi
    Suparmi Emi
    15 hari yang lalu

    Iye bg hiro smua bkin gagal paham bg hiro klo lg crita lucuuu.bnget bkin snyum2 ahh a

  82. Emusday Emus
    Emusday Emus
    15 hari yang lalu

    Like bngt pokoknya stiap yutupnya mas radivan, sukses sllu y..

  83. Angel
    Angel
    15 hari yang lalu

    Orang tua gak ada ahlaqq

  84. M Fardhias N
    M Fardhias N
    15 hari yang lalu

    itu cewe pada buta atau gimana suka sama sikopat

  85. Ilham Kasri
    Ilham Kasri
    15 hari yang lalu

    Inilah org tua terbodoh yg pernah ada di dunia nyata...

  86. Calista Mia Amadea🇲🇽
    Calista Mia Amadea🇲🇽
    15 hari yang lalu

    Sepetak 😂😂😂

  87. Arum Waharatri
    Arum Waharatri
    15 hari yang lalu

    Ih jahat amat, bukan aturannya yg salah tp emang manusianya yg kejam, ampun astaghfirullahaladzim

  88. Ummah Al Fatih
    Ummah Al Fatih
    15 hari yang lalu

    Terlalu mudah utk berhubungan tnp status, pny anak tnp status, jadi amanahNYA itu biasa buat dia

  89. Rizky Giri
    Rizky Giri
    15 hari yang lalu

    Aku dong semua barang yang dikasih di minta balik, eh laptop sama duitku juga raib dibawa si setan ini wkwk nyesel banget pernah bareng modelan gini

  90. Afi suzuki
    Afi suzuki
    16 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  91. Michelle L
    Michelle L
    16 hari yang lalu

    anak2nya lucu cakep pdhl

  92. Lydia Gracia
    Lydia Gracia
    16 hari yang lalu

    Menit ke 10 udah kayak sinetron yaaa

  93. BANG STREAM
    BANG STREAM
    16 hari yang lalu

    Benar-benar definisi dunia udah sangat gila. 😅❗

  94. Rasti Andini
    Rasti Andini
    16 hari yang lalu

    Diluar sana bnyk yg menginginkan anak .. akan tetapi yg di brikan kepercyaan kbnyakan slalu menyianyiakannya Ya Allah 😢

  95. Batam Indah12345
    Batam Indah12345
    16 hari yang lalu

    Lebih kejam dr iblis,semoga dia bertobat

  96. yuniarti yayuk
    yuniarti yayuk
    16 hari yang lalu

    Apa kabar dunia ? Sudah giiiilllllllllllaaaa😇😇😇

  97. Utami Gaswi
    Utami Gaswi
    16 hari yang lalu

    Aku gak tau rasanya disuru balikin barang, aku gk punya pacar bang

  98. Anisa ika pratiwi
    Anisa ika pratiwi
    16 hari yang lalu

    Orang tua laknat. . Banyak orang tua nangis darah mau punya anak susah, ini di kasih anugrah malah di sia2 😭

  99. Tiffany Hwang
    Tiffany Hwang
    16 hari yang lalu

    cape cape ngelahirin anak, eh bpknya cem dajjal seenak jidat ngebunuh gtu T_T

  100. Virzie
    Virzie
    16 hari yang lalu

    Jujur gw sendiri kyk gitu,, gw klo ma cwek gw suka ngasih sesuatu tpi klo pas putus gw minta kembali barang yg udh gw kasih,, gw gk munafik😅