SEREM BANGET❗ πŸ‘» KAMPUNG & DESA MATI VIRAL YANG DITINGGALKAN WARGA INDONESIA

31 000 Ditonton 628 rb

Klik tautan dan dapatkan $1000 untuk akun demo: bit.ly/HIROTADA_BINOMO
------------------------------------------------------------------
Boleh minta support untuk klik SUBSSCRIBE ya teman2 biar maju channelnya gak segini terus huhu
Bismillah bisa sampai 2jt SUBSCRIBERS ! Amin Ya Rabbal Alamin

Terimakasih Banyak Semuanya ! GBU
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Komentar

  1. Hirotada Radifan
    Hirotada Radifan
    Bulan Yang lalu

    Itu desa apa hati gue? Kok sama2 kosong kagak ada isinya... Jiahhh Kesel gak sih ada aja yang ganggu... Buru2 udahan aja lah.. Bubar!!!

    1. Adrina Dira
      Adrina Dira
      Bulan Yang lalu

      Lucuu bgtt siii....tiap bahasa horor ada2 aja yg ganggu

    2. Iha Soleha
      Iha Soleha
      Bulan Yang lalu

      Pengen ketawa takut dosaπŸ˜…

    3. Pebri Dwi Yanto
      Pebri Dwi Yanto
      Bulan Yang lalu

      Sering” bahas horor ya bang

    4. Nurfadilah 1505
      Nurfadilah 1505
      Bulan Yang lalu

      Rumah lu ada setan nya x bang

    5. ghalia nur fajar
      ghalia nur fajar
      Bulan Yang lalu

      Gue ikutan kaget bang pas gordennya kesingkep 🀣

  2. Rizky Ya_channel
    Rizky Ya_channel
    Hari Yang lalu

    Wih dibahas jg Ponorogo kampung nya neneknya temenku itu.

  3. Mei-Chan 2108
    Mei-Chan 2108
    4 hari yang lalu

    11:45 karma gegara jumpscare πŸ˜‚πŸ€£

  4. Erly Eka
    Erly Eka
    5 hari yang lalu

    Pas nyebut ms.k hordengnya nyapaa wkwkwk

  5. Mat Madmax
    Mat Madmax
    7 hari yang lalu

    Salfok sama boneka bt21

  6. ananda kinanti
    ananda kinanti
    8 hari yang lalu

    sumpah gue gainget itu tahun berapa intinya pas gue kelas 2SMA itu ada studytour dari sekolah ke kampung gajah dan bener2 yang dateng kesitu cuma sekolah gue doang. bener-bener sepi dan ya suasananya aneh bgtt soalnya pemandangannya banyak pohon2 gede kaya ada di belakang hutan gitu.. dan wahananya juga sbenernya uda galayak pake tapi gue juga bingung kenapa sekolah gue mau studytour kesana :(

  7. Titania Penida
    Titania Penida
    11 hari yang lalu

    Ngakak banget bang menit 11.57🀣🀣🀣

  8. Fellysia Irda
    Fellysia Irda
    13 hari yang lalu

    @Hirotada x @jurnalrisa

  9. Iliella Castra
    Iliella Castra
    14 hari yang lalu

    Itu pas kain terbang julid amat muka lu bang ngakak gua πŸ˜†πŸ˜…

  10. VheaπŸ’‹
    VheaπŸ’‹
    14 hari yang lalu

    Apa? Kosong?! Untung aja hati yg kosong, bukan dompet/saldo atm yg kosong 🀣

  11. catarina victoria
    catarina victoria
    15 hari yang lalu

    Ga mau cari penyakitπŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜€

  12. Iva Kristantia
    Iva Kristantia
    16 hari yang lalu

    Kak review kecelakaan roleer coster wonderia semarang dong

  13. Enis Dasri
    Enis Dasri
    17 hari yang lalu

    Loh kok sumbulan mlebu kene,,, πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

  14. Melani Astari
    Melani Astari
    18 hari yang lalu

    Sini bang saya yg ngisi hati abang 😁

  15. Love Bangka
    Love Bangka
    19 hari yang lalu

    Gue penasaran pas bg hiro di kibas gorden dia ngbacot apa yak.. Tampang nya kek emak2 lgi kesel ank nya minta jajan muluπŸ˜‚ gue bkn nya kesian malah ngakak,pas moment itu gue ulang2 mampus gk tuhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  16. Wiwit Kyunia
    Wiwit Kyunia
    19 hari yang lalu

    Waw BT21

  17. Chaliem San
    Chaliem San
    19 hari yang lalu

    Orang Bandung selerahnya tinggi banget y, klu d tmpat gw. Yg kayak wisata gajah itu pasti laku bget d kota gw

  18. Ully Sulistyowati
    Ully Sulistyowati
    19 hari yang lalu

    Gua nonton nya, sendirian dikosan. Tiba tiba sanyo air nyala hp gue lempar pecah dong samping hp... Yq allah abang napa serem amat

  19. Uvit Nuryanti
    Uvit Nuryanti
    19 hari yang lalu

    Kpung gajah prnah trending jaman y aku SD liburan sekolah aku prnh k.sana

  20. Another
    Another
    20 hari yang lalu

    2017 terakhir kali touring ke kampung gajah masih rame tuh tempatnya nyewa villa di perumahan dalem kampung gajah walopun dah keliatan gakerawat

  21. Maria Cicilia Prita Ambarsari
    Maria Cicilia Prita Ambarsari
    20 hari yang lalu

    Seru2 nh cerita horornya. Tp gue kasian sama lu bang, di gangguin mulu ya hahahaha semangat bang jangan takut πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  22. FRINA CARRINA
    FRINA CARRINA
    20 hari yang lalu

    Ngakak dong itu tirai 🀣🀣🀣🀣🀣

  23. Ms_Yana1802
    Ms_Yana1802
    20 hari yang lalu

    Gilaaa sering bgt ganggu penghuni rumahnya bangπŸ˜‚pas lg bikin video

  24. Satriaa Rizky
    Satriaa Rizky
    23 hari yang lalu

    dipurwokerto juga ada tuh, digunung tugel

  25. Yanti Novita
    Yanti Novita
    23 hari yang lalu

    11:47 mukanya kocak bet bang hiro

  26. JOEL ADAM
    JOEL ADAM
    24 hari yang lalu

    Wkwkwkwk....takjub gue lihat nya

  27. diana khasna
    diana khasna
    24 hari yang lalu

    Endingnya nanggung pake acara kaen terbang sgala.

  28. Sari Rahma Reformasiani
    Sari Rahma Reformasiani
    24 hari yang lalu

    HAHAHAHA BURU BURU AMAT CLOSINGNYAA HAHAHAHAHA

  29. nenden siti
    nenden siti
    24 hari yang lalu

    pengen ngibrit, t-t-tapiiπŸ‘‰πŸ‘ˆ

  30. Ade Suryanti
    Ade Suryanti
    24 hari yang lalu

    Baru nonton si babang ditiup Kunti 🀣🀣🀣

  31. Rahayu Handayani
    Rahayu Handayani
    27 hari yang lalu

    Haaaaddddiiiirrrr, , , 😁

  32. Kyo
    Kyo
    28 hari yang lalu

    Kaget ada santaclaus😭

  33. Malahayati Mala
    Malahayati Mala
    29 hari yang lalu

    Seremm hahaha

  34. Don't worry I'm Not Afraid!
    Don't worry I'm Not Afraid!
    29 hari yang lalu

    10:44 kabarnya nih Bang, enggak cuma di kali itu. siluman buaya juga sekarang merambah ke dunia online. Apalagi kalo cewek udah pasang status galau.. beuh, kek demit dikasih menyan. Keluarr semua. πŸ˜‚

  35. Kadek Ratliff
    Kadek Ratliff
    29 hari yang lalu

    Semenjak putus n ngejomblo jarang bgt aku buka ytb mu bang karna bahasnya horor mulu takut aku tooo :(

  36. Agarepta Chan
    Agarepta Chan
    29 hari yang lalu

    Aku dambakan seorang gadis yang sederhana Aku ini hanya anak singkong Aku hanya anak singkong Mungkin dia anak singkong jadi bisa berubah singkong πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€£πŸ€£

  37. dimas patria
    dimas patria
    29 hari yang lalu

    Entah kenapa bang hiro kalo lagi bahas makhluk halus selalu aja ada yg ganggu 🀣🀣🀣

  38. Chositta Maratu Zahra'
    Chositta Maratu Zahra'
    29 hari yang lalu

    Astaga. Pas banget waktu bang Hiro ngucap 'ada adzan', ditempatku sini juga pas adzan'. Jangan jangannn

  39. Zah Zizah
    Zah Zizah
    29 hari yang lalu

    Bisa" nya gw semalem mimpi nonton video ini pdhl hari ini baru nonton 🀣

  40. ęńðì
    ęńðì
    Bulan Yang lalu

    5:05 : πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  41. ADR UwU
    ADR UwU
    Bulan Yang lalu

    10:47 Cepet Banget bang ngomongnya 😭

  42. programmer
    programmer
    Bulan Yang lalu

    Maaf y kk aku comments nya oot, kakak ganteng bgt di Thumbnail nya

  43. Dini Pratiwi
    Dini Pratiwi
    Bulan Yang lalu

    kaget beneran wkwk

  44. Vickey Dinara
    Vickey Dinara
    Bulan Yang lalu

    Bisa bisanya jadi pohon singkong 😭

  45. Nasya Noezz
    Nasya Noezz
    Bulan Yang lalu

    Liat ekspresi bang hiro ciut ngakak kaliπŸ˜‚πŸ˜‚ bang hiro ngomong apaan itu, penasaran akohhh wkwkwk

  46. Dd Lepih
    Dd Lepih
    Bulan Yang lalu

    gua pernah ke kampung gajah di 2014. dan emang sepi bgt. ga menarik πŸ˜„

  47. andi riyan
    andi riyan
    Bulan Yang lalu

    wkwkwk anjirrr ngeri bat di prank hantu beneran

  48. suci ucik
    suci ucik
    Bulan Yang lalu

    Salam dari Ponorogo banggg

  49. FANI YOLANDA
    FANI YOLANDA
    Bulan Yang lalu

    ada azan alhamdulillahπŸ€€πŸ˜‚πŸ€£

  50. UswatunH
    UswatunH
    Bulan Yang lalu

    Lagi asyik2nya nonton, gelas disamping badan pake jatuh segala😭, detak jantung auto marathon.

  51. creamybbear
    creamybbear
    Bulan Yang lalu

    aku orang majalengka tapi baru tau 2021 kalo ada desa mati di tarikolot sidamukti...

  52. Tyo Kesuma
    Tyo Kesuma
    Bulan Yang lalu

    Bener sih bang, dia cuma penasaran kenapa sih lg diomongin

  53. hikun
    hikun
    Bulan Yang lalu

    berubah jadi apa kek mbak kunti, jan jadi pohon singkong πŸ˜‚

  54. inggrit maesaptrmdhn
    inggrit maesaptrmdhn
    Bulan Yang lalu

    kramat jati dkt rumah w:((

  55. Anissa Ningrum
    Anissa Ningrum
    Bulan Yang lalu

    Capeeeeekkk...hahahahah ngakak bgt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  56. Adar Bayu Saputro
    Adar Bayu Saputro
    Bulan Yang lalu

    Aku melihat Sarawat Expo disana hahaha

  57. Juki Wife
    Juki Wife
    Bulan Yang lalu

    Capeeeeekkkk.....

  58. miftahul huda
    miftahul huda
    Bulan Yang lalu

    Kak mw naya rambut lurus perawatan y gmna kak

  59. Shevira Aee
    Shevira Aee
    Bulan Yang lalu

    11:46 the real horrorπŸ˜‚

  60. Mustika Andini
    Mustika Andini
    Bulan Yang lalu

    disibak rambut ❎ disibak gorden βœ… gua aja kaget bang, tiba" itu gorden iseng bangat 😱😱

  61. Ike Lorna
    Ike Lorna
    Bulan Yang lalu

    Kok banyak boneka bt21 bangggπŸ˜΅β€πŸ’«πŸ˜΅β€πŸ’«πŸ˜΅β€πŸ’«

  62. Aidas Adidas
    Aidas Adidas
    Bulan Yang lalu

    Harusnya aku kesian sama dia kerna digangguin hantu tapi kok aku malah ketawa ya kerna agak lucu mukanya hirotada disaat kaget

  63. Laura Perso
    Laura Perso
    Bulan Yang lalu

    Binomo gak bisa diakses disemua negara :( iihhhh

  64. Syila Istighfarin
    Syila Istighfarin
    Bulan Yang lalu

    Makanya jangan sebut nama bang.. ngerasa terpanggil kan dia lewat aja🀣🀣.. tadi panggil aja mba kuntil

  65. Ayu Lestari
    Ayu Lestari
    Bulan Yang lalu

    Nah hayoooo loh digangguin juga kan wkwkwk

  66. Jundab Khalifanurse87
    Jundab Khalifanurse87
    Bulan Yang lalu

    yyeee ingat bang dafi hehehe

  67. Alisha Firdaus 8.11
    Alisha Firdaus 8.11
    Bulan Yang lalu

    Bang, di Batam jg ada tuhh, di pulau Galang.. camp Vietnam jugaa

  68. Sri Mardiah
    Sri Mardiah
    Bulan Yang lalu

    Syaiton nya cuma mau ngasih tau ko bg klo dia ada disitu ikut dengerin wkwkw

  69. Mommy BenDanTen
    Mommy BenDanTen
    Bulan Yang lalu

    Salam abang kita dari singapore salam kenal ,saya dah tengok semua cite semua best sangat tak rasa borink pun

  70. Veryriskafaza Veryriskafaza
    Veryriskafaza Veryriskafaza
    Bulan Yang lalu

    Anjrit kirain video explore gitu ternyata video orang ngoceh πŸ₯΄

  71. NaSi
    NaSi
    Bulan Yang lalu

    Yaelah nonton gini pas malem jumat lagi elaaaaaah cari gegara..

  72. Defi Safira
    Defi Safira
    Bulan Yang lalu

    Bener bener kocak pas bagian kaen nya terbang 🀣 pake suara seett.. kaa ada temennya keliatan 🀭🀭

  73. novitas.
    novitas.
    Bulan Yang lalu

    Ada boneka Win πŸ˜‚

  74. Monkey JW
    Monkey JW
    Bulan Yang lalu

    Ayo tebak apa yg di katakan kak hirotada saat kaen terbang πŸ˜…

  75. Mas Agas
    Mas Agas
    Bulan Yang lalu

    Serius kampung gajah itu? deket bgt sama rumahku si, tp emg tutup karena udh galaku.

  76. Kikun 27
    Kikun 27
    Bulan Yang lalu

    wkwkwkk langsung closing dong abis gorden 🀣🀣🀣

  77. Wai Yuweitmihier
    Wai Yuweitmihier
    Bulan Yang lalu

    Gue jadi inget nemu desa di Minecraft, tapi kosong nggak ada penghuninya, nggak ketemu sama villager sama sekali. Mungkin villagernya udah jadi zombie semua. Andai aja gue ke desa ini lebih awal. Pasti gue jagain para villager dari zombie dan mob2 lain

  78. Anita Kusuma
    Anita Kusuma
    Bulan Yang lalu

    Kebetulan sy di Jakarta lg cari kosan murah bang :v

  79. August Dista
    August Dista
    Bulan Yang lalu

    desa mati pertama itu aku tau bgt lokasinya. dusun tari kolot πŸ˜€ secara tetangga desa. πŸ˜…πŸ˜… udh gt salah satu karyawan orang tua aku, berasal dari desa situ. ada 2 orang. kaka ade. pas mrk nikahan ditaun 2004 apa 2005an gt, kan otomatis kita dtg. emang dusunnya sepi.. πŸ₯ΊπŸ₯Ί pdhl itu nikahan lohh.. kaget si pas bang hiro bilang ini dusun udh ditinggalin sm masyarakatnya...

  80. Ayatus Syifa
    Ayatus Syifa
    Bulan Yang lalu

    Bang hiro ngomong "Jenangan Ponorogo" lah anjir satu kabupatenπŸ˜• Untung jauh dari rumah gwπŸ˜‚

  81. Zaskia Dms
    Zaskia Dms
    Bulan Yang lalu

    Kira2 bang hiro ngomong apaan yak pas di sensor πŸ˜‚

  82. Chusna Sa'a
    Chusna Sa'a
    Bulan Yang lalu

    BINOMO Uangmu 100rb dapat 200rb, Uangmu 200rb dapat 400rb, Dst. Cara main ny, Aku punya koin dg 2 sisi. Sisi gambar & sisi angka. Kalo kamu berhasil nebak sisi yg benar, kamu dpt hadiah 2x lipat dr uangmu. Kalo tebakanmu salah, uangmu HILANG . Gmn.... Seperti itulah cara main binomo.

  83. Vavuna Wahyu
    Vavuna Wahyu
    Bulan Yang lalu

    Harusnya kalo manggil namanya, diplesetin aja bangπŸ˜‚

  84. Habibah Nuraini Hidayat
    Habibah Nuraini Hidayat
    Bulan Yang lalu

    Ending yg sangat membangongkan Yg di Omongin tersinggung marah lah dia di gosipin 🀣🀣 jantung sehat bang 😎

  85. echa chano
    echa chano
    Bulan Yang lalu

    Kuntinya mampir itu bang,,lgian sih lu ngomongin dia,,mampir deh jdnya tu mbx kunti..sabar bang,,mbx kunti cuma mau ikut eksis doang

  86. Suara Ter Cempreng
    Suara Ter Cempreng
    Bulan Yang lalu

    Mantap bang bucin tv

  87. Fatimah Alhamid
    Fatimah Alhamid
    Bulan Yang lalu

    Iyaaaa mahal gilaaa kampung gajahhhh

  88. Almahyra Rahisha
    Almahyra Rahisha
    Bulan Yang lalu

    N πŸŽŸπŸ‰

  89. L Channel
    L Channel
    Bulan Yang lalu

    gak berani gw suruh tinggal di kampung" itu,,, lha kampung gw yang rame aja kadang muncul sosok aneh,,,

  90. masria batubara
    masria batubara
    Bulan Yang lalu

    Kenceng bener terbangnya keliatan disengaj

  91. Adi Wijayanto MSF
    Adi Wijayanto MSF
    Bulan Yang lalu

    Namanya kok bisa Kyai Murtado ya? Ga Murtadin/Murtadinno sekalian?

  92. Aya Maya
    Aya Maya
    Bulan Yang lalu

    11:19 apa sih πŸ˜…

  93. Lusiiana Vhiie
    Lusiiana Vhiie
    Bulan Yang lalu

    Hadir

  94. Silty Safira T
    Silty Safira T
    Bulan Yang lalu

    Dulu pernah maennya ke kampung gajah asli bagus tempatnya asrii adem mungkin gara2 dlunya hutan kli ya tp pas kmrin2 lwt kampung gajah lagi hhh jd serem pdhl cmn lwt dpn doang😩🀚

  95. faisal Asdk
    faisal Asdk
    Bulan Yang lalu

    2.21

  96. Ellen Pricillia
    Ellen Pricillia
    Bulan Yang lalu

    WKWKWWKK Ending yang membagongkan yah makasih loh sangat menghibur

  97. Farida Sopian
    Farida Sopian
    Bulan Yang lalu

    Bner bner lu bang, medi juga masih di sindir 😁

  98. Febri Andhika
    Febri Andhika
    Bulan Yang lalu

    Berani bang tdr 1 MLM kalo di bayar 100juta

  99. Fauzan A.M
    Fauzan A.M
    Bulan Yang lalu

    Request ceritain rumah bang hirotada,jadi penasaran karna gordennya gerak sendiri ehe

  100. Dhea Ap
    Dhea Ap
    Bulan Yang lalu

    Kaget duh pas *Deng*