VISI FOYA MISI FOYA - VISIMISI AMBIL HARTA KELUAGA BUAT SOCIAL MEDIA

27 000 Ditonton 568 rb

Order Mibelle via Shopee & pakai kode voucher MIBEHIRO:
shopee.co.id/mibelleskin.id
Follow IG untuk dapetin info menarik lainnya: @mibelleskin

------------------------------------------------------------------
Boleh minta support untuk klik SUBSSCRIBE ya teman2 biar maju channelnya gak segini terus huhu
Bismillah bisa sampai 2jt SUBSCRIBERS ! semoga israel dan palestina damai tidak ada teror bom Amin Ya Rabbal Alamin

Terimakasih Banyak Semuanya ! GBU
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Komentar

  1. Hirotada Radifan
    Hirotada Radifan
    Bulan Yang lalu

    Jogedin ajaaaa gengss!!! Don't play play bossquaaaaahh... Asekkk

    1. Rissa selim
      Rissa selim
      Bulan Yang lalu

      @kvn k hah gimana gimana

    2. Rissa selim
      Rissa selim
      Bulan Yang lalu

      @siti khodyjah aww qasar anda wkwkw ,ga perlu babi ngepet sayang kalo masih bis kerja :)

    3. kvn k
      kvn k
      Bulan Yang lalu

      @Rissa selim i

    4. Inti Art
      Inti Art
      Bulan Yang lalu

      Suka storytelling cerita unik atau kalian pasti seorang penakut? bisa cek video kita yah kak...

    5. Ngesart
      Ngesart
      Bulan Yang lalu

      Akang Hiro, tolong bahas kasus 7 org d culik , disodomi dan dikuliti, alat kelamin nya dimakan oleh pelaku.. wilayah siak Riau

  2. Neneng Nurhasanah
    Neneng Nurhasanah
    2 hari yang lalu

    the real BEBAN KELUARGA.

  3. frenky setiawan
    frenky setiawan
    4 hari yang lalu

    Ini kl Harta warisan ksh ke pembatu sik kocak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  4. taka jesu
    taka jesu
    9 hari yang lalu

    Visi misi foya foya Besar hutang banyak gaya

  5. Melati Biru
    Melati Biru
    9 hari yang lalu

    Si Alan baru tobat setelah masuk penjara... pelajaran buat orang tua,JIKA ANAK DIBESARKAN DENGAN CARA DIMANJA, MAKA ANAK TIDAK AKAN BELAJAR CARA UNTUK TANGGUNG JAWAB...๐Ÿ™๐Ÿ™

  6. shalwa Khaa
    shalwa Khaa
    11 hari yang lalu

    Padahal kalo dia muter otak bisa aja tuh jual barang" branded yg dia beli buat beli barang baru/pergi"an ke luar negeri, bodoh emng๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ

  7. Baby Sello
    Baby Sello
    13 hari yang lalu

    mas klo ngomong jangan kaya d kejar anjing dong. apalagi banyak banget cut nya ๐Ÿ˜‚

  8. Edhsftr
    Edhsftr
    13 hari yang lalu

    Pamer harta berarti berdampak buruk bnget ya, hidup biasa2 ajalah ya

  9. Xiao Ciao
    Xiao Ciao
    17 hari yang lalu

    aku baru inget, artis di video 8:04 kynya yg main sinetron wali di rcti deh

  10. aptx
    aptx
    19 hari yang lalu

    emang bener-bener si alan

  11. Fransisca Rumiris
    Fransisca Rumiris
    19 hari yang lalu

    Salfok sm bajunya kok kya di the Flintstones ๐Ÿ˜‚

  12. arthascakep
    arthascakep
    20 hari yang lalu

    Serem banget ceritanya.

  13. Flower Me
    Flower Me
    21 hari yang lalu

    Percuma jg dia bunuh org tuany biar dpt harta kl hbis tu dpenjara ๐Ÿ˜‚

  14. Widy Widjayanti
    Widy Widjayanti
    21 hari yang lalu

    Seneng aja gt denger ketawa nya si mas ini yg simple jaim gituuu "ahi" ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  15. Yomita Sonia Tanjung
    Yomita Sonia Tanjung
    26 hari yang lalu

    Gua aja kalau mau beli barang harus lihat dulu harganya, apalagi beli skincare (paling belinya hari ulangtahun gua)

  16. Meifi Makal
    Meifi Makal
    26 hari yang lalu

    BPJS dsni maksudnya aposeehhh ๐Ÿ˜…

  17. NGEโ€“GAME
    NGEโ€“GAME
    29 hari yang lalu

    Ihiy...

  18. Dewayani Setyaningrum
    Dewayani Setyaningrum
    Bulan Yang lalu

    Jd efek negative sosmed sebenarnya banyak sekali terjadi di indonesia. Terutama spt Instagram krn disana story pergi kemana pakai Baju apa dgn siapa jd kebutuhan dasar harian. Kalau tdk update spt mati gaya. Lbh baik belanja pakai duit sdri jgn korup jgn hutang jgn pakai kartu kredit Dan gak perlu sosmed unt pamer spy kelihatan wow pdhal duit org semua.. jd nya yg lihat juga Kalau Tau spt skrg Kan tertawa ... apa ga malu maluin tuh. Sy lbh suka u tube unt entertainment Dan edukasi krn disini byk Hal bisa dilihat dipelajari. Kalaupun belanja belanjalah dgn uang hasil keringat sdri mau brand apa saja Itu selera Dan kepuasan sdri . Laki laki ini si Alan bukan chowo ganteng. Jd dia menutupi kekurangannya dgn uang spy kelihatan.

  19. mika zu
    mika zu
    Bulan Yang lalu

    Apalah dayaku, yg harus kerja dulu baru dpt duit, lah itu si alan dah hidup mewah masih aja gk bersyukur smpe bunuhin keluarganya.

  20. widya indahlestari14
    widya indahlestari14
    Bulan Yang lalu

    ka hiro makin glowing wajahnya

  21. dardarguling okey
    dardarguling okey
    Bulan Yang lalu

    Duckjal syekali anak seperti ini

  22. FF
    FF
    Bulan Yang lalu

    Yg bikin gw seneng ntn krna cara ka hiro ceritanya lucu hahaha . Jdi seolah olah emg kk tau banget tuh crita / kenal dket sm tuh org org wkwkw

  23. Gunawan Lo
    Gunawan Lo
    Bulan Yang lalu

    Apa kabar dunia? Aok ah, uda sangsot ๐Ÿคฃ

  24. Robot Tutorial
    Robot Tutorial
    Bulan Yang lalu

    Saya suka dengan channel Abang, membahas yang seram-Seram tapi background nya warna-warni black pink banget heheh

  25. riko riko
    riko riko
    Bulan Yang lalu

    Dosanya berlipat lipat bukan anak durhaka lagi anak Dajjal jngan kan bunuh manusia atau kluarga sndri bunuh binatang aja gk bisa..Gila kasian emak bapaknya udh rawat dri orok dngan kasih syang tega bngt smpai bunuh org yg ngelahirin dia ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ andaikan kita tertukar gak akan wa sia siain tu ortu

  26. Habibah Nuraini Hidayat
    Habibah Nuraini Hidayat
    Bulan Yang lalu

    Selalu suka sm konten.kak Hiro krn cara menyampaikan nya benar" ajib lah cocok.buat nemanin tidur

  27. Khadeeja Prayyas1alima
    Khadeeja Prayyas1alima
    Bulan Yang lalu

    aw bonekanya iwin:D

  28. dunia air chanel
    dunia air chanel
    Bulan Yang lalu

    Anak dajal

  29. Sri Fauzi'ah
    Sri Fauzi'ah
    Bulan Yang lalu

    kaya anak-anak jaman sekarang gak tau ortu banting tulang disawah dikebun motor aja dijual buat ketemuan sama pacar online. hemm gak ngerti lagi

  30. ramyrez
    ramyrez
    Bulan Yang lalu

    Hi....bang ,aduh ceritanya serem amat,kok dia bisa senang2 stlh membunuh klg terdekatnya dan bg yg menceritakannya seru dan menarik.

  31. Dayah Taslim
    Dayah Taslim
    Bulan Yang lalu

    Sialan ini anak

  32. Mama Nana
    Mama Nana
    Bulan Yang lalu

    Itu yg dislike mungkin hobby foya foya kali yaa... ooooppss ๐Ÿคซ๐Ÿคญ

  33. saldy flahara
    saldy flahara
    Bulan Yang lalu

    Transisi skipnya bikin pusing,

  34. Miftac
    Miftac
    Bulan Yang lalu

    Perasaan orng punya gangguan kepribadian bukan dri masa kecilnya aja bisa aja faktor lingkungan skrng yg membuat dia harus foyaยฒ, tekanan sekitarnya, teman, sifatnya yg boros ambisius menciptakan karakter yg tdk punya empati, suka playing victim, nuduh keluarga toxic pdhl dia sndri yg toxic & berujung pembunuhan.

  35. Royal Asia Promosi
    Royal Asia Promosi
    Bulan Yang lalu

    Kak Aku ditipu Sama istri TNI Dan sudah lapor polisi tau kan ga Jalan kalau ga ada duit...lakinya sempat ancam mau Membunuh Dan menjebloskan penjara bisa bantu kasus saya dipajang kk biar viral saya Masih ada foto orangnya biar ga ketipu lagi yang lain

  36. SARAH EVANKA
    SARAH EVANKA
    Bulan Yang lalu

    ngomongnya jgn cepet2 baaaanggg

  37. Dewi Sena
    Dewi Sena
    Bulan Yang lalu

    The real beban keluarga

  38. jiwo rogo
    jiwo rogo
    Bulan Yang lalu

    Keren bang

  39. DIARY DAPUR KECE
    DIARY DAPUR KECE
    Bulan Yang lalu

    Kenapa setiap liat konten yg serem malah jadi ngakak.. karna liat pembawaan bang iro...๐Ÿคญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  40. Leo
    Leo
    Bulan Yang lalu

    Brooo saran tampilin dong nama nama orangnya. Tq

  41. NitaYoanita Zumba
    NitaYoanita Zumba
    Bulan Yang lalu

    Walaikumsalam bang Hiro ๐Ÿค—

  42. rikki kurniawan
    rikki kurniawan
    Bulan Yang lalu

    Gw juga shopaholic bang, berburu barang di shopee yang serebuan

  43. Yanti Indriasari
    Yanti Indriasari
    Bulan Yang lalu

    Harusnya di rehab utk menghindari hal kyk gini๐Ÿ˜ข

  44. Aldy Sinaga
    Aldy Sinaga
    Bulan Yang lalu

    The real beban keluarga

  45. Ndrie Yant
    Ndrie Yant
    Bulan Yang lalu

    mang dasar sialan

  46. Yusnila Rezkyani
    Yusnila Rezkyani
    Bulan Yang lalu

    Aturan bunuh duluan tuh anak dakjal..

  47. Dimas Maulana
    Dimas Maulana
    Bulan Yang lalu

    Mengontol diri nghhhh

  48. popo kron
    popo kron
    Bulan Yang lalu

    Iklan lo kebanyakan tod, jd gk bisa nikmatin cerita bgt

  49. HIRO GHANI HIROSHI ABDUL GHANI
    HIRO GHANI HIROSHI ABDUL GHANI
    Bulan Yang lalu

    Banyak orang parasit benalu kyk gitu..contoh nihh...iparnya ponakanku...udah rmh d ambil di tempatin eh...minta ponakanku yg nkh ma adknya ttp hrs hormati dia...ttp ngasih oleh2 pas plg n ttp samperin dia klo plg mudik๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒseolah2 biar yg slh ponuakan gue..giliran d ajak ngomong musyawarah..kpn kt bagi warisan ortu kita..secara rmh ini kn hak suaminya jg ...dg dalih ini itu dia bilang...udah tinggal bareng aja dvsini๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚trs elu kelola usaha bakso ortu biar bisa berkembang...trs sm adk ponakan gue...suaminya d bilangin..gk ush bang..dia mau enk2 nya aja...dia gk mau krj mau hdp bareng trs minta duit sm elo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚dasar bejad kelakuanya...rmh dia yg nempatin diambil jg...tp males2an gk mau krj n maunya hdp enk...giliran di mintain rembukan kpn kt bagi nih harta ortu kt yaitu rmh secara sdh 14thn berlalu....dia jwb..kt tempatin bareng...dasar gila..kt sdh keluarga masing masing n beda kota...sikopat itu macem2 kelakuanya

  50. Video Wong Banjarnegara
    Video Wong Banjarnegara
    Bulan Yang lalu

    Nyimak

  51. brooklyn faruk
    brooklyn faruk
    Bulan Yang lalu

    Urusan sama orang SINGIT mah susah bang,di ruQiah juga blm tentu sembuh ๐Ÿคฃ

  52. Good GaL
    Good GaL
    Bulan Yang lalu

    My favorite person on IDclone ๐Ÿ˜˜

  53. Hesti Sassy
    Hesti Sassy
    Bulan Yang lalu

    Baca judulnya bisa kedengeran wkwk

  54. Fransiska Bengan Ola
    Fransiska Bengan Ola
    Bulan Yang lalu

    Saya penonton baru dan masih susah mengikuti kecepatan bicara bang bro ini ๐Ÿ˜‚....sampe bingung aku tuh bang bro...pelan dikit dong

  55. Lirik lagu office
    Lirik lagu office
    Bulan Yang lalu

    Kepanjangan promosi nya ces

  56. Dawil Cute
    Dawil Cute
    Bulan Yang lalu

    Jasa skip iklan 2:37

  57. ezura
    ezura
    Bulan Yang lalu

    Untung ga punya kartu kredit

  58. mei daning
    mei daning
    Bulan Yang lalu

    Si Alan gimana ya dulu cara didik orangtuanya, kok bisa beda sama adiknya.

  59. diablo
    diablo
    Bulan Yang lalu

    Njir gua aja meskipun skrg lumayan kaya beli makanan 50rb an aja elus elus dada beli pulsa aja cuma 20rb bisa sampe 4bulan lebih keinget dulu gk bisa beli apa apa ya harus nya si ALAN itu bersyukur karena keluarga nya itu bisa dibilang kaya raya lah bukannya menghemat uang untuk masa depan malah membuang uang untuk masa skrg yg pasti gk bakal di pake semua barang barang yg dia beli dan jatohnya rugi udh beli banyak banyak gk di pake semua ya mending cewe nya sih dia bisa Berhemat dan gk foya-foya padahal ortu nya kaya lebih salut sama yg cewe sih

  60. 19. Nur Annissa
    19. Nur Annissa
    Bulan Yang lalu

    KOK GUA LIAT OUTFIT SAMA LOOK LO SEKARANG MAH KAYA KAI EXO BANG๐Ÿ˜ญ๐Ÿ”ฅ

  61. Her Iy
    Her Iy
    Bulan Yang lalu

    Gila ๐Ÿฉ

  62. Nurul Husna Azhar
    Nurul Husna Azhar
    Bulan Yang lalu

    Mental sungguh ini ank..๐Ÿ˜”

  63. Tembonk gaming
    Tembonk gaming
    Bulan Yang lalu

    Kak bsa di persingkat ajh, kelamaan jelasin hal yg berulang2

  64. Elzahwa Afrakids Pati
    Elzahwa Afrakids Pati
    Bulan Yang lalu

    Lah bod*h bgt.. Ya tetp aja gk bs mewarisi harta ortunya dong..

  65. Kanzu Jackson
    Kanzu Jackson
    Bulan Yang lalu

    gw penasaran di luar sana klo salah satu sanak kluarga bunuh kluarganya sendiri emangnya tetep dapet warisan ya klo ketahuan? Soalnya klo dlm Islam pembunuh langsung terblacklist dar hak waris meskipun itu anak sendiri, pasangan hidup atau pun org tua. dan lagi yg gw heranin org yg bisa setenang itu ngutang cuma buat foya2 trus g bayar2 pula, gw aja yg ngutang dgn nominal kecil utk kebutuhan dan semisal uda ada uang tetep berasa g tenang klo utang belom sempet dibayar, berasa g punya uang mau belanjain kepikiran takut tetiba yg mau dibayarin buat utang malah kurang.

  66. tyas channell
    tyas channell
    Bulan Yang lalu

    Nama anaknya si'alan'๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

  67. Hanna Hafizzah
    Hanna Hafizzah
    Bulan Yang lalu

    Kyk gitulah anak kalo ngk diajar berdikari dari kecil.. Semuaยฒ dikasi, jadinya serakah dan memberontak bila ngk dikasi.. Kalo foyaยฒ sama uang sendiri mah ngk apa2, malu lah udh gede tapi foya2 nya pake duit ortu.

  68. Ade Beatrix
    Ade Beatrix
    Bulan Yang lalu

    Sintink ya Tuh orang Tega banget ma Keluarga Sendiri...Udah Iblis Semuaaaaa diotaknya tuh ampe Bisa ngelakuin bunuh Orang Tua sama Adiknya Sendiri...Ampuuuunnnnn...Dahhh...Parah2...Salah didikan juga Sih Bener bang Hiro Dia Dari Kecil selalu dimanja apa Mau diturutin Giliran Ga Dikasih jadi Gitu Dendam....Makanya harusnya dididik MANDIRI Ya...Jadi ga Nyusahin Orang Tua Dan ga bergantung sama Orang Lain...Dan Agama harus Kuat Takut sama TUHAN jadi ga berpikir macem2....

  69. Benojojo Jojo
    Benojojo Jojo
    Bulan Yang lalu

    kelainan jiwa

  70. Anto Alibrahim
    Anto Alibrahim
    Bulan Yang lalu

    Gedek beut gw liat si Alan. Pen jadikan samsak gk sih๐Ÿ˜… mental2 kek gitu enak beut di ehhh... ๐Ÿ˜ƒ

  71. M.JibriL Elsyahdan
    M.JibriL Elsyahdan
    Bulan Yang lalu

    Bang hiro maaf, serius nanya , lu udh nikah apa blm ? Klo blm, skali2 lu ngonten kasus bareng pacar dong๐Ÿ™

  72. Angrinie Chan
    Angrinie Chan
    Bulan Yang lalu

    Expresinyaaa huuuhhh๐Ÿคฉ

  73. Devi Artread
    Devi Artread
    Bulan Yang lalu

    Den Alan๐Ÿ˜

  74. Lexicon BB
    Lexicon BB
    Bulan Yang lalu

    Jelek bgt si' alan.muka nya ngeselin

  75. Ea Said Nub
    Ea Said Nub
    Bulan Yang lalu

    Gw mah bagus jadi hantu dari pada manusia

  76. Tangan di atas
    Tangan di atas
    Bulan Yang lalu

    Si Alan = si + Alan (Sialan) ๐Ÿ˜“

  77. Ranti Amanda
    Ranti Amanda
    Bulan Yang lalu

    Siapapun kalian sebelum merit penting bgt utk bisa kelola keuangan sendiri, tau mekanisme kredit kayak apa. Klo gak pernah ngalami itu, asli mending tunda dulu meritnya. Obrolan rumah tangga 50% bahas keuangan

  78. Reni Tegar
    Reni Tegar
    Bulan Yang lalu

    Nggak bosen2 denger cerita bang Hiro , nggak serius2 bgt , ada kata2 lucunya..jadi nggak tegang2 bgt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚...di tunggu cerita selanjutnya

  79. Hafiz Abu Bakar
    Hafiz Abu Bakar
    Bulan Yang lalu

    Dunia akhir zaman ingin nak nampak bergaya Smpai sanggup bunuh keluarga sendiri..

  80. manusiaaa  oi
    manusiaaa oi
    Bulan Yang lalu

    BANYAK UTANG BESAR GAYA...

  81. manusiaaa  oi
    manusiaaa oi
    Bulan Yang lalu

    15:13 maksudnya??

  82. manusiaaa  oi
    manusiaaa oi
    Bulan Yang lalu

    Mana sempat keburu telat...

  83. manusiaaa  oi
    manusiaaa oi
    Bulan Yang lalu

    Salfok ama bingkai dibelakang... "YANG PENTING GAYA" !!!

  84. manusiaaa  oi
    manusiaaa oi
    Bulan Yang lalu

    HIDUP ITU SESUAI ISI DOMPET... BERGAYA SESUAI BUDGET... NB: BUAT TEMEN GUE YG NGUTANG BUAT FOYA" UNTUK BERGAYA... TOLONG BAYAR DONG!!! ๐Ÿ‘ˆ

  85. manusiaaa  oi
    manusiaaa oi
    Bulan Yang lalu

    Bukan uang...tapi belanja...belanja...

  86. manusiaaa  oi
    manusiaaa oi
    Bulan Yang lalu

    Jangan shoppingcopath wkwkwk๐Ÿ˜‚ punya penyakit kek nya tuh

  87. manusiaaa  oi
    manusiaaa oi
    Bulan Yang lalu

    Ketukar gen nya yg cowok kek cewek... yang cewek kek cowok ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  88. manusiaaa  oi
    manusiaaa oi
    Bulan Yang lalu

    Judul nya typo wkwk keluaga wฤทwkw

  89. manusiaaa  oi
    manusiaaa oi
    Bulan Yang lalu

    VISI FOYA... MISI FOYA... VISIMISI AMBIL HARTA KELUARGA.... ๐Ÿ˜ˆ

  90. manusiaaa  oi
    manusiaaa oi
    Bulan Yang lalu

    APA KABAR DUNIA??? .... UDAH BERUBAH BUKAN LAGI DUNIA WKWKWK๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  91. manusiaaa  oi
    manusiaaa oi
    Bulan Yang lalu

    0:20 bagus tuh dijadiiin openning wkwkx๐Ÿ˜‚

  92. Dwi Wahyudi
    Dwi Wahyudi
    Bulan Yang lalu

    Setan aja geleng geleng liat kelakuan lu

  93. Ayu Lestari
    Ayu Lestari
    Bulan Yang lalu

    Plis salfok sama boneka sarawat tine gak sih ? Maooooo ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  94. debby wardani
    debby wardani
    Bulan Yang lalu

    Ga ush jauh2 tmn sma ga dkt bgt sih cuma tau.. Di ig mewah bgt.. Mkn di hotel trs. Pdhl rmhnya sebelah kosan gw udh mau roboh:( dia jualan tas wkt itu w iseng beli 3 mau ambl ke rmhnya eh di larang pdhl dkt bgt. Malh dia dtgin pake mtr pink sambil ngomong maaf ya ga pake mobil. Whaaaaat.. Ga perlu pake mbl jln kaki brapa langkah jg bisa wkwkwkwkw

  95. Fitria Rahmadhani
    Fitria Rahmadhani
    Bulan Yang lalu

    Salfok sama boneka Fan๐Ÿ‘

  96. Ela 445
    Ela 445
    Bulan Yang lalu

    sayang dong. warisannya jadi u/ siapa?

  97. Rivan Septian
    Rivan Septian
    Bulan Yang lalu

    Emang SIALAN

  98. Keanu Kenzo kimora
    Keanu Kenzo kimora
    Bulan Yang lalu

    Si'alan emang sialan sesuai sama namanya

  99. Stephanie G.
    Stephanie G.
    Bulan Yang lalu

    Dendam gara2 kartu kredit ya Tuhaaannn.. gilak

  100. Ramia Fahul
    Ramia Fahul
    Bulan Yang lalu

    KK , lipstik nya terlalu menor ๐Ÿคญ