BARU KETAUAN LEBARAN KEMARIN KAKEK INI MASAK DAGING TETANGGA

42 000 Ditonton 964 rb

Follow instagram: @mibelleskin
Order lewat Shopee dengan kode promo MIBEHIRO :
shopee.co.id/mibelleskin.id
------------------------------------------------------------------
Boleh minta support untuk klik SUBSSCRIBE ya teman2 biar maju channelnya gak segini terus huhu
Bismillah bisa sampai 2jt SUBSCRIBERS ! semoga israel dan palestina aman bebas dari teror dan bom Amin Ya Rabbal Alamin

Terimakasih Banyak Semuanya ! GBU
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Komentar

  1. Hirotada Radifan
    Hirotada Radifan
    2 bulan yang lalu

    Lagi musim ujan begini, daripada makan opor... Indomie soto ayam enak kali ya gengs?

    1. Jullie Khouw
      Jullie Khouw
      25 hari yang lalu

      Loe magh nawarin indomie pas lagi bahas beginian bambankkkk 😭

    2. Indana kak kalo tanpa olahraga mungkin nggak Indanah
      Indana kak kalo tanpa olahraga mungkin nggak Indanah
      26 hari yang lalu

      Itu manusia berasa malaikat mautπŸ˜€

    3. dFMV d'eLmanueL
      dFMV d'eLmanueL
      Bulan Yang lalu

      yg penting kau jangan Makan Tetangga aja bang.

    4. dFMV d'eLmanueL
      dFMV d'eLmanueL
      Bulan Yang lalu

      Bahas makan manusia, lalu nanya pilihan makanan??

    5. Dwi Novimbarrani
      Dwi Novimbarrani
      Bulan Yang lalu

      Yg penting jgn makan janji

  2. Jansen Maurits
    Jansen Maurits
    3 hari yang lalu

    Wah ngomongnya kok cepat banget begitu. Kayak enggak ada titik komanya

  3. Dwi Retno Setiarti
    Dwi Retno Setiarti
    4 hari yang lalu

    Lhaaaa...kok serem.bangeeet yaah

  4. Yanti Yanti
    Yanti Yanti
    4 hari yang lalu

    Ya Allah iblis aja kalah sma manusia; jdi ini iblis berbentuk manusia ;makin hari makin serem ya Allah lindungi lh kelurgaku dri marabaya Amiin

  5. Balik Bilik
    Balik Bilik
    6 hari yang lalu

    leher nya kenapa bang?

  6. Fitri Kumala
    Fitri Kumala
    7 hari yang lalu

    Kaka klo ngmng jgn cepet2 bgt , gak enak dngernya kdg krna kcptan ngmng jd gk jelas kk ngmng apa.. Pelan2 aja !!

  7. Ono Rasa
    Ono Rasa
    9 hari yang lalu

    Ini buat pelajaran kita semua ya kalau usia itu gakjaminan, boleh iba dan nolong tapi secukupnya aja, jangan terlalu kebawa perasaan. Aku juga pernah kejadian ditipu ama kakek2 beda ini kerugian materi. umurnya 80 tahun lebih, padahal rencana buat mengembangkan usaha. Ikhlas gak ikhlas mau gimana lagi udah kejadia.

  8. Lina Delmore
    Lina Delmore
    10 hari yang lalu

    Setan minder liat kelakuan si kakek 😁😁

  9. Ziyy Fall
    Ziyy Fall
    13 hari yang lalu

    Gw yg klo keluar malam atau sendirian drumah sepi gk prnh takut hantu, tp cenderung tkut ke manusia, kek begal atau perampok🀣🀣

  10. jr anindya
    jr anindya
    14 hari yang lalu

    bang itu poni apa tirai ?

  11. Fatin Satoru
    Fatin Satoru
    15 hari yang lalu

    Laju bhai dia cakap macam Rap😩

  12. Siti Fatimah
    Siti Fatimah
    15 hari yang lalu

    Ceriranya serem.. Tapi kog brisik bgt ya... Jadi kedengaranya gk fokus... Gitu

  13. Anak_Haram
    Anak_Haram
    16 hari yang lalu

    Aaaaah manusia kenapa makin gila sih iiiiih!

  14. Ernawati Wahyu Handono
    Ernawati Wahyu Handono
    16 hari yang lalu

    suka sama kamu cerita.. suka belucu

  15. bg jek
    bg jek
    16 hari yang lalu

    Suaranya kok bisa 2 kak πŸ˜ƒ

  16. Agus Tam
    Agus Tam
    17 hari yang lalu

    kesan cerita gk terlalu dapat terlalu cepat kayak ngejar durasi yg mau habis di saat audisi

  17. Ryo Putra Pratama
    Ryo Putra Pratama
    17 hari yang lalu

    5:22

  18. Giovanni Halim
    Giovanni Halim
    18 hari yang lalu

    Kyk tutur kata putri keraton πŸ˜‚

  19. harisah hariza
    harisah hariza
    18 hari yang lalu

    Serem bgt. Ngeri. Naudzubillah min dzalik🀯😰

  20. susanna nadapdap
    susanna nadapdap
    19 hari yang lalu

    Kk klo bisa latar belakang si pembunuh tuh diceritain kan lebih seru kk... Trus ceritain kronologis pembunuhannya secara runut gitu... Jd kitanya kayak nonton film... Saran aja yaa kk

  21. Ully Sulistyowati
    Ully Sulistyowati
    19 hari yang lalu

    Hati nya terbuat dr apa sih org kaya gitu.. Kenapa makin serem. Lebih serem dari kunyang... Heran heran bangettttttt pokok nya, au dah mo ngomong apa...

  22. Octarius Richardo
    Octarius Richardo
    19 hari yang lalu

    Kakek-kakek ini hemat bgt ini, mau makan daging aja gratis

  23. RATNA WATI
    RATNA WATI
    20 hari yang lalu

    Jangan2 itu daging yg dia jual daging manusia😭

  24. sumaiia mohammed
    sumaiia mohammed
    20 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣 tazos.. ketauan angkatan tua

  25. setan al321
    setan al321
    20 hari yang lalu

    Kakek sugiono versi mesiko

  26. Asmaul Husna
    Asmaul Husna
    21 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘

  27. Yanti Hermawati
    Yanti Hermawati
    22 hari yang lalu

    Fokus sama youtuber nya. Lincah maning gaiss ngomong nya. Sampe ketiwi sakit perut πŸ˜…

  28. Zulfa Mardziana
    Zulfa Mardziana
    22 hari yang lalu

    Jujur gue suka ekspresinya saat bicara

  29. Riantie Ahmad
    Riantie Ahmad
    22 hari yang lalu

    Syuukaa banget sama abangnya ini lucu2 imuuuuttttt wkwkwkwk

  30. ero picses
    ero picses
    22 hari yang lalu

    Manusia menjadi canibal udah gak aneh. Karena sisi gelap manusia itu menjadi canibal

  31. Setiani Margareta
    Setiani Margareta
    22 hari yang lalu

    Ini sih relife nya Stranger from the Hell.. Wkwkw

  32. Irene Tayo
    Irene Tayo
    23 hari yang lalu

    Waohhh. menunya daging manusia. Psikopat

  33. Sugok Racing
    Sugok Racing
    24 hari yang lalu

    Merk apa tadi bang

  34. Virjin Niaputri
    Virjin Niaputri
    25 hari yang lalu

    Dari mukanya aja keliatan serem.pesikopat

  35. khoo Khee
    khoo Khee
    25 hari yang lalu

    Ehekk

  36. FOX CHANEL
    FOX CHANEL
    27 hari yang lalu

    Bang Sebisa nya kalau jelasin itu yg singkat dan jelas aja bang kalau panjang lebar gak bisa fokus... banyak bercanda nyaπŸ™

  37. Abil Fadhilah
    Abil Fadhilah
    27 hari yang lalu

    Gila anjr jaman skrg ada aja manusia makan manusia! Padahal indomie msh murah cuyy

  38. Dimas Dimas
    Dimas Dimas
    27 hari yang lalu

    Sdih seremmmmm....

  39. tiara layali
    tiara layali
    27 hari yang lalu

    Jaman sekarang setan aja takut sama manusia 😭😭 Ahir jaman.

  40. Imam Entertaiment
    Imam Entertaiment
    27 hari yang lalu

    Rambutnya buset.. wkwkw πŸ˜‚

  41. feliaa putru
    feliaa putru
    29 hari yang lalu

    host terlalu lebay

  42. π•ƒπ•¦π•”π•šπ•–π•Žπ•™π•ͺπ•Ÿπ•–π•«
    π•ƒπ•¦π•”π•šπ•–π•Žπ•™π•ͺπ•Ÿπ•–π•«
    29 hari yang lalu

    Kalo denger cerita yg horror itu makin tambah takut klwr rmh .

  43. Nur Halimah
    Nur Halimah
    Bulan Yang lalu

    Semua kita semua dijauhkan dari orang seperti itu amin..πŸ™πŸ™

  44. Alimah 0570
    Alimah 0570
    Bulan Yang lalu

    Ngomong apa sepuuur (kereta api)ngomong kok gk ada titik komax, yaaa....😞😞😞pusing aq.

  45. Jean Alea
    Jean Alea
    Bulan Yang lalu

    Kak, aq sdh subscribe yaa.. hadiahnya apa? πŸ˜„πŸ˜„

  46. Five Star
    Five Star
    Bulan Yang lalu

    cerita tak best

  47. Jupe Barby
    Jupe Barby
    Bulan Yang lalu

    Tadi nya gw mau takut tapi cerinya bikin aku senyum” ada lucu” nya😊

  48. Lavish Lavish
    Lavish Lavish
    Bulan Yang lalu

    Hirotada saya dr Malaysia. Saya dah janji dgn duri x nak tgk kisah2 pembunuhan sbb jadi menghantui fikiran. Tapi dgn kamu.. Saya x boleh mengelak. Sbb cara kamu bercerita syngguh lucu jadi hal seram sadis didengar dgn cara santai. Terhibur..gayamu buat saya ketawa.Nama kamu mirip orang Jepun. Adakah kamu berketurunan mix Japan n Indonesia?

    1. Lavish Lavish
      Lavish Lavish
      Bulan Yang lalu

      Berjanji dgn diri

  49. Asri Pacarani
    Asri Pacarani
    Bulan Yang lalu

    Hemmmm enak kan 🀣🀣🀣

  50. mamah ceriwis
    mamah ceriwis
    Bulan Yang lalu

    Lucu kak caranya bicara kayak upin ipin hee hee

  51. Moses Noah
    Moses Noah
    Bulan Yang lalu

    Lucu bget yg bawain critanya !!)))

  52. Kim Nanatae
    Kim Nanatae
    Bulan Yang lalu

    Gua nnton bngek anjir 😭 ekspresi nya am omngannya 😭terhibur bget pngn nangis 😭

  53. intan gandini_ponorogo
    intan gandini_ponorogo
    Bulan Yang lalu

    opo to iki omong ra gwe tanda ttik koma

  54. Suchyy Lagahae.
    Suchyy Lagahae.
    Bulan Yang lalu

    itu yg prna beli daging di dia mnyesl gk yah makn dging manusia

  55. Wawan Aja
    Wawan Aja
    Bulan Yang lalu

    Kebanyakan cocot ga jelas

  56. Radifa GM._.
    Radifa GM._.
    Bulan Yang lalu

    Ngerii...

  57. Kristian Tian
    Kristian Tian
    Bulan Yang lalu

    Kenapa bawahan emosi yaaa... Tapi takut jga sama ni aki2 Ooh 😨😱😱😱😱😱😱

  58. Yulifah Muhajaroh
    Yulifah Muhajaroh
    Bulan Yang lalu

    Baaaang glowing dah lama nonton videomu tp baru hari ini aku subrek maap ya hehehe

  59. Ek Why
    Ek Why
    Bulan Yang lalu

    Dari pertama kali ngeliat videoΒ² kk slalu salfok ke sesuatu dn pingin banget nnyak. Kk ARMY ya?

  60. Iswandi Sukoco
    Iswandi Sukoco
    Bulan Yang lalu

    Video taiii

  61. Fenny Fransisca
    Fenny Fransisca
    Bulan Yang lalu

    Bicaranya terlalu kecepatan, jd gk gitu jelas ceritanya

  62. ogeg nita
    ogeg nita
    Bulan Yang lalu

    Ga suka cara membawakan beritanya.. malah dibuat bingung,,,,

  63. Albert Lim
    Albert Lim
    Bulan Yang lalu

    Aiiii....lok ngomong g ada titik komanya...kwkwkwkwk....lucu

  64. Mina nika
    Mina nika
    Bulan Yang lalu

    jelas dunia terbalik manusia lebih kejam dan menyeramkan dari pada iblis

  65. tress. nani
    tress. nani
    Bulan Yang lalu

    Nonton ini.. Bapak gua dari samping nyaut "itu org jepang yg bisa bahasa indonesia ya? " 🀣🀣 Jawab apa ni bang?

  66. Melody of The Universe
    Melody of The Universe
    Bulan Yang lalu

    Bener seperti apa yg papa gue bilang klo manusia itu jauh lebih menakutkan daripada hantu

  67. Kevin and Mom Official
    Kevin and Mom Official
    Bulan Yang lalu

    ngeri ... betapa manusia makin bengis 😱😱

  68. Iklim Alen
    Iklim Alen
    Bulan Yang lalu

    Kebanyakan sound yg mengagetkn nya ya ampun

  69. Maz Tomo Bae
    Maz Tomo Bae
    Bulan Yang lalu

    Request dong: bahas tanaman 'janda bolong' kek yg di background 🀭

  70. Anny Jody
    Anny Jody
    Bulan Yang lalu

    Suaranya jg gitu apa didengerin ga enak

  71. Nabil Kent
    Nabil Kent
    Bulan Yang lalu

    Buset omong gak ada jedanya gak sedap

  72. Sary Fahik
    Sary Fahik
    Bulan Yang lalu

    Bambang bagi2 endorse dong

  73. Amelia
    Amelia
    Bulan Yang lalu

    Gw fans baru Abang nih, tp lgsg tergila2.. the best story telling n smart comedian.. ayo pd bantu subcribe up 3jt THN ini.. ambil hp emak babe adek kakak tmn2 elo, subcribe in bang Hiro.. kali aja mereka gak tau caranya hihihi... ❀️πŸ”₯πŸ”₯❀️

  74. Jajat Munajat
    Jajat Munajat
    Bulan Yang lalu

    Saingan sama kakek legend

  75. Maya Sarie
    Maya Sarie
    Bulan Yang lalu

    Kejahatan kok org terdekat ya...

  76. Mama Wina73
    Mama Wina73
    Bulan Yang lalu

    Cerewet,kelamaan nawari produk,,jd males nerusin,g to the point

  77. Shita Muse
    Shita Muse
    Bulan Yang lalu

    Auto subscribe biar gak telat gibah πŸ˜‚πŸ’ƒ

  78. riko riko
    riko riko
    Bulan Yang lalu

    kakeknya aja mukanya serem ke psycopat ya karena kbnyakan orng yg berbahaya itu ialah orng terdekat kita karena dia tau kelemahan kita

  79. Daniel Werimon
    Daniel Werimon
    Bulan Yang lalu

    bisa pelan gak si aj*😐

  80. Rodi jeck
    Rodi jeck
    Bulan Yang lalu

    Ga ngerti dngn omngan x terlalu cefat

  81. Satrio Dewantoro
    Satrio Dewantoro
    Bulan Yang lalu

    Makin glowingg yaa mas🀣🀣🀣🀣✌️

  82. ALIEF FIKR
    ALIEF FIKR
    Bulan Yang lalu

    ''''''sepandai pandainya tupai melompat pastti akan jatuh'''

  83. Ita Mahrita
    Ita Mahrita
    Bulan Yang lalu

    Masa g ketahuan bau bngkai ny sama ttga y guys 😏

  84. Puput Fudo
    Puput Fudo
    Bulan Yang lalu

    Gemes banget pengen nyibak rambutnya. Tertata gitu poninya kayak tirai cendela dah bang

  85. Achmad Djadjang Kurnia LOL
    Achmad Djadjang Kurnia LOL
    Bulan Yang lalu

    Tetangga gila 😑😑😑

  86. Fentiana 15
    Fentiana 15
    Bulan Yang lalu

    Kau bawa cerita tdk enak didengar. Bosen

  87. Annisa Muthmainah
    Annisa Muthmainah
    Bulan Yang lalu

    Nah ini videonya yg kakek kakek, sampe gw kroscek lagi video lu bang πŸ˜…πŸ˜…

  88. Miftac
    Miftac
    Bulan Yang lalu

    Ga kebayang ekspresi bruno ngeliat istrinya tergeletak di meja psti syok, sedih 😭

  89. Fendi Familybagoh
    Fendi Familybagoh
    Bulan Yang lalu

    Bang suara nya,..kayak sunior πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  90. Romanc Drama
    Romanc Drama
    Bulan Yang lalu

    hebat atur nafasny lu bang

  91. ayu susanti
    ayu susanti
    Bulan Yang lalu

    ditolong malah motong

  92. Hani Handani
    Hani Handani
    Bulan Yang lalu

    Syhok mental langsung bayangin nya

  93. Rati Komalasari
    Rati Komalasari
    Bulan Yang lalu

    Hhmmmm nonton sambil ngemil kuaci.mantulπŸ˜‚

  94. City Here
    City Here
    Bulan Yang lalu

    Maaf ngga suka ngomong nya ,πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  95. Gita Ketawa
    Gita Ketawa
    Bulan Yang lalu

    Bisa jadi pemuja setan kan diluar negri byk ateis

  96. Rian GC
    Rian GC
    Bulan Yang lalu

    Psikopat 😭😭😭😭😭

  97. Neni Kasmin
    Neni Kasmin
    Bulan Yang lalu

    Baru nyadar kita punya poni yg samaπŸ€ͺ

  98. Anas Chudlori
    Anas Chudlori
    Bulan Yang lalu

    Jangan angkat konten beginian bang, takut kalau malah jadi pemicu psikopat2 selanjutnya , Terima kasih

  99. nazihah saggaff
    nazihah saggaff
    Bulan Yang lalu

    I'm your fans from Malaysia πŸ‡²πŸ‡Ύ, u are so funny and plz keep it that way.πŸ‘

  100. riani 15
    riani 15
    Bulan Yang lalu

    lucu c abang aaa..jd gemes