HATI-HATI SEBELUM MAKAN ❌ SPG MOTOR JADI TARGET TUMBAL PESUGIHAN SEPUPUNYA |

45 000 Ditonton 1 jt

@Tiktokindonesia membayar bonus untuk setiap pengguna baru yang anda undang.
Undang 5 teman untuk mendownload aplikasi melalui link Anda dan Anda semua bisa mendapatkan REAL 450000 IDR!! Dan lebih banyak lagi!
semakin banyak teman yang anda undang semakin banyak point yang di terima !

Buruan download TikTok sekarang dan gunakan kode udangan gw ini: F6RUVDQSWPYXL
atau kalian bisa langsung klik: vt.tiktok.com/ZSJQ6Hn2r/


------------------------------------------------------------------
email bisnis & endorsement : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Komentar

  1. Hirotada Radifan
    Hirotada Radifan
    24 hari yang lalu

    Daripada pesugiha mending main TikTok, Buruan download TikTok sekarang dan gunakan kode udangan gw ini: F6RUVDQSWPYXL atau kalian bisa langsung klik: vt.tiktok.com/ZSJQ6Hn2r/

    1. Tarissa Salma
      Tarissa Salma
      Hari Yang lalu

      Kek cerita di channel RJL 5.. tapi bedanya ini cewek wkwkw

    2. Nikolas Muhansen
      Nikolas Muhansen
      16 hari yang lalu

      Makanya JD cewek jangan matre cwok itu ngak bodoh, cowo kaya dktin cewe matre yg cantik hnya mau tubuh lu doang sudah tau lu matre kok bs mau Ama lu

    3. Paputungan Riska
      Paputungan Riska
      16 hari yang lalu

      knp ya nonton yg horor gini kalau bang yg bawain slalu ngakak 🤣

    4. Galih Ramadhan
      Galih Ramadhan
      17 hari yang lalu

      Sentuh lama klip untuk memasang pin pada klip. Klip yang dilepas pinnya akan dihapus setelah 1 jam.

    5. ine shena
      ine shena
      17 hari yang lalu

      Aku ingin berbagi cerita horor tapi gimana cara nya kak

  2. Atmih 03
    Atmih 03
    7 jam yang lalu

    Kepo banget asli sama orangnya

  3. Kris Arneta
    Kris Arneta
    12 jam yang lalu

    Ini dengerin cerita kek lagi julid anjrot

  4. Zahra Zahruni
    Zahra Zahruni
    13 jam yang lalu

    mngkanyaa doa

  5. Youtube Aing
    Youtube Aing
    13 jam yang lalu

    Bahas arisan pondok indah dong bang !

  6. Neng Finka Tiara
    Neng Finka Tiara
    15 jam yang lalu

    Bisa ga si backsound nya tu gausah kenceng kenceng, jantungan sama kesel jadinya

  7. yass channel
    yass channel
    16 jam yang lalu

    Makasihh mbak putrii pengalamannya

  8. Eno indah
    Eno indah
    16 jam yang lalu

    kak.. minta tolong efek suaranya jangan keras2.. malah suara kakak ndak kedengeran 😣

  9. Izul IndraCahya
    Izul IndraCahya
    19 jam yang lalu

    aku pernah gini, sbenernya aku gatau beneran punya alergi makanan tertentu atau engga, tapi dulu pas masih kecil stiap aku makan masakan di rumah tante aku yg tajir, bibir aku slalu gatel n jadi merah, trus ketika diajak liburan tuh badan aku rada agak meriang n anget demam gitu, cuman aku gak ngeh n menganggap kalo cuman mabok darat aja, tapi gatau kenapa itu jadi sering kyak gitu pas sama mreka.

  10. Ade Lisnawati
    Ade Lisnawati
    Hari Yang lalu

    Suara ketawanya nyeremin banget.aku nonton video ini jam 23.30.takut bingit

  11. Kumpulan film terbaik sepanjang masa
    Kumpulan film terbaik sepanjang masa
    Hari Yang lalu

    Amit2 Nauzubillah Min Dzalik.

  12. Safina Aulia
    Safina Aulia
    Hari Yang lalu

    Salfok boneka di rak yang paling atas😌

  13. Lisna _21
    Lisna _21
    Hari Yang lalu

    Terkejut 😭

  14. Lisna _21
    Lisna _21
    Hari Yang lalu

    Gue punya saudara yg juga ditumbalin gitu, cuma siapa yg numbalin belom jelas. paranormal bilang sih ditumbalin perusahaan trmpat dia kerja, ada yg bilang juga temen kerja dia. Yg saudara gue alamin slama jadi tumbal ya kaya diikutin gitu, hidup gak tenang, Gampang kuatir, sampe rasanya kalo sendirian kaya tiba2 panik kaya mau meninggal terus nangis sambil wirid. Tapi alhamdulillah skarang udah enggak kayk gitu lagi, dia juga udh berenti di perusahaan itu.

  15. yudi a.z
    yudi a.z
    Hari Yang lalu

    Bang cerita nya sama kaya di RJL 5 Dari narasumber langsung.. tapi dia narasumber nya cowo..

  16. Indi Setianingsih
    Indi Setianingsih
    Hari Yang lalu

    23:08 kok gue agak panik ya pas denger bunyi ketawa ..sereeeem banget kayaknya 😆

  17. Pengin Nyamil
    Pengin Nyamil
    Hari Yang lalu

    Ya

  18. anne dean
    anne dean
    Hari Yang lalu

    Story keren cuma suara ketawa itu.bikin kaget😆 kaget saya

  19. Felicia Putri Claudien
    Felicia Putri Claudien
    Hari Yang lalu

    berati mba devi smpe skrng masih pesugihan dong?

  20. g sirait
    g sirait
    Hari Yang lalu

    hahaha lo lucu bgt sih bang.. demen gw sm cara lo njelasin..

  21. Yo Erna
    Yo Erna
    Hari Yang lalu

    Mksh bang Hiro jd perhatian ak krn ak jga sering lp ga berdoa kl mo mkn apalagi kl lg lpr bnget

  22. eva kurnia lestari
    eva kurnia lestari
    2 hari yang lalu

    seruuuuu crita kyk gini bang,,tmn cerita plg aku tunggu

  23. Kristi Chai
    Kristi Chai
    2 hari yang lalu

    Istri juga harus melacak keuangan suami kl dlm waktu kurang dr 1 tahun udh bs bl Pajero padahal sblmnya gajinya kecil dan utangnya numpuk dimana2. Tidak ada kesuksesan jalan bener yg instan. Kl sesingkat itu kita hrs kritis, kl ga dapetnya dr KORUPSI yaa Pesugihan.

  24. Anzelia Murti
    Anzelia Murti
    2 hari yang lalu

    Mba putri makasih ceritanya, aku jd bertekad lbh kenceng doa solat dan ngajinyaa. Semoga cepet dpt momongan mba putriii, semoga selalu diberkahi dan bahagia selalu keluarganya

  25. Salim Hasibuan
    Salim Hasibuan
    2 hari yang lalu

    Kalau di daerah perkampungan kalau ada yg nyuguhi makanan tapi di pisah2. Fix dia nuntut 😂😂😂😂

  26. Nadiah Cantik
    Nadiah Cantik
    2 hari yang lalu

    Bang Hiro kan eyke termasuk org yg jarang kluar rmh pas tau bang Hiro jd ky punya temen rumpi yg berfaedah...😂

  27. Ani Ani
    Ani Ani
    2 hari yang lalu

    0⁰ppl

  28. Muhammad Nadhif chanel
    Muhammad Nadhif chanel
    3 hari yang lalu

    Pake hetset nonton nya jam segini lagi (00.50) auto kena mental aku 😬😬

  29. 6140 Sukma Ayu
    6140 Sukma Ayu
    3 hari yang lalu

    Gak heran, keluargaku juga ada yg gitu Malah korbannya udah 3orang sekeluarga Yang keluargaku juga sendiri. Udah ketahuan sih Tapi orangnya malah bodo amat dan gak malu Padahal udah sekampung tau kelakuannya kayak gitu Alhasil skrg usaha apapun yang dia lakuain gak ada yang berhasil alias bangkrut Mungkin karna pke uang haram juga sih Hmm

  30. Aqsal Zacky
    Aqsal Zacky
    3 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim, buat segala aktivitas..

  31. Lalala
    Lalala
    3 hari yang lalu

    keluarga aku percaya kalo ada yg lahir hari jum'at,keluarga tuh gada yg mempan kalo ngadain atau ikutan pesugihan,,karna yg lahir hari jumat tuh jadi "pelindung"

  32. Dwi Zupriana
    Dwi Zupriana
    3 hari yang lalu

    Kalo mau kirim cerita berupa suara atau gimana kak?

  33. Kandy
    Kandy
    3 hari yang lalu

    Kekuatan do'a membuat makanan jadi hambar & simbaknya pingsan. Jadinya mbak putri nggk ngelanjutin makan sampai habis.

  34. jian selis hintang anjasuma
    jian selis hintang anjasuma
    3 hari yang lalu

    Kak hiro it's me. JIAN SELIS HINTANG ANJASUMA NO. NIM 2911274. UNIVERSITAS MURIA KUDIUS

  35. O2 ora omom
    O2 ora omom
    3 hari yang lalu

    amit amit

  36. Dian Indriani
    Dian Indriani
    3 hari yang lalu

    Salfok sama boneka yg di pajang 😀

  37. 사랑해iko
    사랑해iko
    3 hari yang lalu

    😭hiks bukan MODAR tapi mati ihhh kamu teh😂😭😭

  38. Acha Cahya
    Acha Cahya
    3 hari yang lalu

    Mantap nih ceritanya, gk kerasa udh stengah jam..

  39. Siti Khotimah
    Siti Khotimah
    3 hari yang lalu

    seruu tp sereem....apalg nmbh ada sound effectnya..,,,,,,

  40. astri prastiti
    astri prastiti
    3 hari yang lalu

    Bangghhh knpa ad penampakan divideo bkin kageettttttttttttttt

  41. Yusuf Fajarinjani
    Yusuf Fajarinjani
    4 hari yang lalu

    mirip cerita pesugihan di channel sebelah tapi beda nama doang

    1. Tarissa Salma
      Tarissa Salma
      Hari Yang lalu

      RJL 5 nggak sih wkwkwk

  42. giofani fani
    giofani fani
    4 hari yang lalu

    Bng ceritakn donk ketika saya lihat pocong d depan mata,,,,, Beneran saya lihat ,,,,

  43. Yuda Permana Putra
    Yuda Permana Putra
    4 hari yang lalu

    Better dikurangin sound effect2 dan jumpscare atau gambar2 yg gak perlu, karena jadinya gak fokus ke ceritanya, bukan karena talut atau gmn bang.

  44. Sonha Liry
    Sonha Liry
    4 hari yang lalu

    banyakin iklan ketimbang jumpscare bang, please

  45. Rizkya Kirana
    Rizkya Kirana
    4 hari yang lalu

    Pengen nanya klo pesugihan gtu uangnya ngambil dmna apah udah di TF?

  46. hayi
    hayi
    4 hari yang lalu

    Sound effect nya mas bukan bikin takut. Bikin kaget😐 ampe kedengaran kamar seblah

  47. rotbar bossku
    rotbar bossku
    5 hari yang lalu

    Hampir sama kejadiannya sm pengalaman pribadi 😭😭🥺🥺

  48. Puspita Diana
    Puspita Diana
    5 hari yang lalu

    THE POWER OF DO'A

  49. aku cwk
    aku cwk
    5 hari yang lalu

    Gatau unsubs ahh banyak jumpscare!

  50. Prillyna Qinthara
    Prillyna Qinthara
    5 hari yang lalu

    Gw jadi berterima kasih dengan mbak putri, karena kisah nyatanya gw harus selalu berdoa kalo mau ngapain aja apalagi kalo mau makan, gw sering lupa. Dan juga harus lebih banyak mendekatkan diri pada Tuhan agar dilindungi. Semoga selalu harmonis ya mbak, Allah akan selalu melindungi kalian, dan cepat diberikan momongan Aminnn 🤲🤲

  51. Elisa Safrilia
    Elisa Safrilia
    6 hari yang lalu

    Backsoundnya terlalu gede, jdinya ga fokus sm ceritanya

  52. tinaasianipar
    tinaasianipar
    6 hari yang lalu

    SERUUUUUU AKUU SUKA SEGMEN INIIIIII

  53. Supri Yanah
    Supri Yanah
    6 hari yang lalu

    Seperti cerita di RJL 5 yg judulnya nyaris jadi tumbal pesugihan

  54. mila
    mila
    6 hari yang lalu

    tolong ye bang jumpscarenya diilangin😭

  55. Hani Wakanda
    Hani Wakanda
    6 hari yang lalu

    Ada kelanjutan part 2 nya ga ka? Adain dong please

  56. Hanna Ar Rahmat
    Hanna Ar Rahmat
    6 hari yang lalu

    Seruu bgt ceritanya.. Stay save mba Putri 🤗 semoga segera diberi keturunan yg Sholeh/Sholehah.. aminn

  57. Qurrot
    Qurrot
    6 hari yang lalu

    Saat manusia lebih ekstrem dari jurig😭😭

  58. Nyai Harifah
    Nyai Harifah
    6 hari yang lalu

    Berdoa dulu🙃

  59. Fani Herr
    Fani Herr
    7 hari yang lalu

    Salfok belakang, (together) 😅

  60. Nira Dhea Agassi
    Nira Dhea Agassi
    7 hari yang lalu

    30 menit berasa 5 menit bang:(

  61. Vina
    Vina
    7 hari yang lalu

    Tmnq jd sales motor jual 6 motor Baru masuk 20hari dpt gaji 8 jtan

  62. Jay Dee
    Jay Dee
    7 hari yang lalu

    pernah ngalamin..wktu umur 9tahunan. bukan mau dcelakain sm makhluk pesugihan,,tp sm makhluk "pegangan" tetangga yg suka ilmu hitam... smpe skrg msh keinget kerasssss.... kata yg ngobatin dulu prnh blg ke mamah " untung anaknya kuat,kalo ga udh selesai"

  63. danu ramly
    danu ramly
    8 hari yang lalu

    Mudah mudahan mbak putri keluarga nya sehat walafiat murah rejeki 🤲

  64. Hadi Basyah
    Hadi Basyah
    8 hari yang lalu

    Cara ceritanya kocak amat bund, tapi gue merinding ga berani gerak kiri kanan dong, orang gue denger ceritanya dini hari jam 2 pagi 😑

  65. Jia Jung
    Jia Jung
    8 hari yang lalu

    Kyak aku banget, sholat jarang, tapi klo mau makan pasti baca Do'a dulu

  66. Bundanya Arsya
    Bundanya Arsya
    8 hari yang lalu

    Doa adalah kekuatan yg tidak terlihat

  67. grosirwallpaperdinding
    grosirwallpaperdinding
    8 hari yang lalu

    Asli ngebawainnya keren bgt .. di tunggu kelanjutan cerita2 horrornya lagi

  68. milce christin
    milce christin
    8 hari yang lalu

    "Nah si Devy ini anak dari... shopee cod..shopee cod.." wow 😂

  69. Kinkin
    Kinkin
    8 hari yang lalu

    Pengalaman horor yg sering gue alami..ketika teman gue tiba2 chat dengan kata2 " gue blh minta tolong ga " Fix horor bgt bau2 mau ngutang tercium dan tampaknya bakal ga di ganti

  70. Savana ZZ
    Savana ZZ
    9 hari yang lalu

    Doa tuh ngaruh banget sih

  71. selvia susanti
    selvia susanti
    9 hari yang lalu

    Biar kata gue miskin juga.. udah deh nyali gue kaga segede gitu buat maen pesugihan.. boro" maen pesugihan nonton,, nonton lu cerita aje bang gue minta di temenin ade gue.. karuan makan nasi pake tempe ama sambel yang penting hidup gue tenang ☹

  72. Maya Khadam
    Maya Khadam
    9 hari yang lalu

    Njir batues

  73. Angkasa
    Angkasa
    9 hari yang lalu

    Kenapa gw curiga bang Hiro rakyat RAIKANTOPENI hahahahahaha fudan

  74. tanpa nama
    tanpa nama
    9 hari yang lalu

    Bang Hiro : "Mba putri makan nggak ada rasanya ,sedangkan yg lain lahap kalo sekarang mungkin dikira positif tuh" Gw : jangan² di sangka covid tau nya tumbal pesugihan 😱😱

  75. Nyanko Nii
    Nyanko Nii
    10 hari yang lalu

    Kak, tau gak? Aku kayaknya udah 10 kali lebih rewatch/dengerin video ini karena saking serunya dengerin kak Hiro cerita meskipun udah tau ceritanya. Ada yg sama ga?😂

  76. Daichi
    Daichi
    10 hari yang lalu

    18:50 pernah nih kayak gini, bedanya lupa baca doa di awal mungkin efek laper dan kelamaan jalan di salah satu daerah perbelanjaan teramai di JakPus, jadi ngerasain makanannya tuh kayak "gila ini ayam bakar enak banget." pas inget, akhirnya baca doa tuh sebelum suapan kedua dan "lah kok, rasanya jadi biasa gini. masih enakkan ayam bakar kampus gua."

  77. Eryna Ratih
    Eryna Ratih
    10 hari yang lalu

    Q krja di singapore ,dan punya 1 crita horor ..pingin banget sharing tapi gimna crany?

  78. zahra
    zahra
    10 hari yang lalu

    jujur seru banget segmen temencerita bang, banyakin ajaaaa

  79. Faisah Mansur
    Faisah Mansur
    10 hari yang lalu

    The realll kekuatan doaaa

  80. Syah Luyo
    Syah Luyo
    10 hari yang lalu

    Men temen.. sedikit informasi ya.. Jangan sesekali melakukan pesugihan.. rezeki sudah diatur kok.. terus kalo kamu yg melakukan pesugihan itu sama aja memakan atau menggerogoti rezeki dari 7 turunan mu.. apa ga kasihan sama anak cucumu? Selain itu.. ketika kamu meninggal kamu dalam keadaan yg ga lazim dan jin qorin yg ada ditubuhmu akan menderita dan tersiksa Karena dia juga berdosa atas kelakuan mu itu..

  81. Ratna Yulianti
    Ratna Yulianti
    11 hari yang lalu

    Cerita biasa aja tp efeknya itu loh hmmm nyeremin

  82. Dewi Raharjo
    Dewi Raharjo
    11 hari yang lalu

    masalah dosa dan masuk neraka, fix pikir buri bang 😬

  83. April Lia
    April Lia
    11 hari yang lalu

    Menyekutukan Tuhan itu dosa besar😣😣

  84. Ratna Amelia
    Ratna Amelia
    11 hari yang lalu

    Gua banyak banget cerita horor ampe bingung mau cerita ke gmna

  85. Rizky Atika
    Rizky Atika
    11 hari yang lalu

    Bang gausa jumpscare dongg😭 udah mantep banget la klo diceritain bang hiro

  86. Reza Kurniawan
    Reza Kurniawan
    11 hari yang lalu

    Persis kaya cerita gua , demi allah dah , klo ga di bangunin ma tmn gw sndiri gtw deh gw skrg gmna , tmn gw awalnya ga prcaya dmger certa gw stlh dia ntond ini dia baru prcaya apa yg gw cerita 🤣🤣🤣🤣

  87. Marsya Putri 17
    Marsya Putri 17
    12 hari yang lalu

    jahat banget😓🤬

  88. Neneng Putri Sari Ramadhan
    Neneng Putri Sari Ramadhan
    12 hari yang lalu

    Seru bangettt

  89. gebygo
    gebygo
    12 hari yang lalu

    Wkwk di rmh w di porsi gitu jg 🤣

  90. zriessa haryanty
    zriessa haryanty
    12 hari yang lalu

    2021 masih ada pesugihan ?????

  91. szai 92
    szai 92
    12 hari yang lalu

    Akhir2 ini suka lupa baca doa kalo mau makan 😭😭😭, pdhl dlu suka baca doa

  92. pati hanny
    pati hanny
    12 hari yang lalu

    Kaget gue anjirrr musiknye

  93. Angltaptr _
    Angltaptr _
    12 hari yang lalu

    Abg gue kenapa dibawa bawa nih mentang" bg toyib jarang pulang😂

  94. TETEH AENI
    TETEH AENI
    12 hari yang lalu

    Mbak Putri semoga cepet dapet momongan yaa.. semoga langgeng juga rumah tangga nyaa🥰🥰🥰

  95. Yesyol
    Yesyol
    12 hari yang lalu

    Kayanya ini vid terlama y om. .. hampir setengah jam 🧐

  96. rk hrdian
    rk hrdian
    13 hari yang lalu

    doain mbak putri gaes

  97. Novia Margareta
    Novia Margareta
    13 hari yang lalu

    Konten horor gak harus ada jumpscare bisa kan bang? Kaget Mulu gw

  98. Aquita Valentina
    Aquita Valentina
    13 hari yang lalu

    Cara ikutan TEMAN CERITA ini gimana kak? Aku punya nih 1 cerita horor yang dijamin terverivikasi oleh 12 orang langsung... Cuman aku bingung ngirimnya kemana.. Mohon penerangannya teman-teman..

    1. Aquita Valentina
      Aquita Valentina
      12 hari yang lalu

      @Nawang Mega Puspita terimakasih atas bantuannya.. ❤️ Gusti ingkang membalas njenengan thank youuu

    2. Nawang Mega Puspita
      Nawang Mega Puspita
      12 hari yang lalu

      Soalnya di awal video tadi disebutin email pengirimnya jadi kemungkinan dikirim langsung lewat email. Emailnya bang Hiro ada di description box kak

    3. Nawang Mega Puspita
      Nawang Mega Puspita
      12 hari yang lalu

      Kirim lewat email aja kak kalo engga salah

  99. Beril Shahia
    Beril Shahia
    13 hari yang lalu

    setahuku ktanya klo pesugihan ga bisa sepihak, harus ke sepekatan suami istri, klo suami pengen trus istrinya ga mau, itu ga bisa katanya

  100. oke
    oke
    13 hari yang lalu

    Baru sekali ini aku dapat hikmah dari videonya bang Hiro bedoa dulu sebelum makan jangan langsung mangap2 aja 😂😂😂